Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Mitsubishi Hadir di GIIAS Surabaya, Bisa Tukar Tambah

by Tigor Sihombing
Mitsubishi hadir di GIIAS Surabaya

Mitsubishi hadir di GIIAS Surabaya. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam rangkaian Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) yang berlangsung pada tanggal 8 – 12 Desember 2021 di Grand City Convex Hall C.

Dalam keterangan resminya pada Kamis, (9/12/2021) Mitsubishi mengatakan membawa seluruh rangkaian petualangan untuk dibagikan dan dirasakan langsung oleh masyarakat di Surabaya.

Termasuk dengan membawa jajaran kendaraan yang baru saja diluncurkan pada bulan lalu. Tidak hanya itu, seluruh inovasi kami dari sisi after sales juga kami hadirkan agar masyarakat sekitar dapat mengetahui lebih detail kemudahan yang dihadirkan oleh MMKSI.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini untuk mendukung dan menemani ambisi dari para konsumen serta meningkatkan kualitas hidup mereka. Dan kami berterima kasih karena masyarakat Indonesia telah percaya dan selalu hadir di setiap petualangan yang kami persembahkan,” kata Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

MMKSI membawa seluruh lini kendaraannya untuk dilihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat di kota Surabaya. Model paling baru dari Mitsubishi Motors yaitu New Xpander dan New Xpander Cross juga turut hadir di event ini berserta dengan MIRA, Virtual Assistant Chatbot dan seluruh permbaharuan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Baca juga  Harga Mitsubishi Minicab MiEV Produksi Lokal, Semurah Apa?

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS Surabaya 2021 menerapkan protokol Kesehatan yang sangat ketat. Luas booth pada ajang ini yaitu 298 m2 dengan tetap mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors.

MMKSI menghadirkan 4 unit display yang terdiri dari kombinasi varian dari model New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

Selain dapat melihat langsung model andalan Mitsubishi Motors, pengunjung juda dapat merasakan lansung performa serta keunggulan dari produk yang hadir melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Program Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2021 Surabaya 

Mitsubishi hadir di GIIAS Surabaya

Bagi calon konsumen yang ingin melakukan trade in, Mitsubishi juga mefasilitasi yang didukung perusahaan pembiayaan DIPO Star Finance.

Mitsubishi membawa beberapa program penjualan di GIIAS Surabaya 2021. Setiap pembelian Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross akan mendapatkan Mitsubishi Smart Package dimana meliputi, gratis biaya jasa dan sparepart s/d 50.000km atau 4 tahun, asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun dan asuransi ban selama 1 tahun.

Baca juga  Promo Mitsubishi Juni 2022, Beli Triton Gratis Ban MT

Selain itu Mitsubishi juga menyediakan program trade in berupa shopping voucher Sodexo untuk customer yang ingin melakukan trade in.
Paket pembiayaan dari perusahaan pembiayaan/leasing yang bekerja sama dengan MMKSI.

Bagi calon konsumen yang ingin melakukan trade in, Mitsubishi juga mefasilitasi yang didukung perusahaan pembiayaan DIPO Star Finance.

Demikian ulasan terkait Mitsubishi hadir di GIIAS Surabaya. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika