Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Mitsubishi Hadirkan Promo Lebaran Service

by Tigor Sihombing
promo lebaran mitsubishi

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Mitsubishi hadirkan promo lebaran service. Kegiatan ini berlaku mulai 1 – 31 Mei 2021 di seluruh jaringan dealer resmi 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Hal ini tentu saja menguntungkan bagi Anda pemilik kendaraan Mitsubishi.  Karena jika program promo Lebaran ini dimanfaatkan dengan maksimal, konsumen akan mendapatkan keuntungan berlebih saat membeli kendaraan Mitsubishi.

Di kondisi saat ini yang masih belum kondusif dan dengan peraturan pemerintah terkait larangan mudik, Mitsubishi tetap memberikan keuntungan.

Terutama disaat momen mudik Lebaran yang mana bertepatan dengan larangan mudik yang diberikan pemerintah, diharapkan promo lebaran ini bisa menjadi angin segar yang bisa dimanfaatkan konsumen Mitsubishi.

“Melalui program promo Lebaran ini kami berharap konsumen tetap dapat merasakan kemeriahan perayaan hari raya,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Diskon Bervariasi Hingga 30 Persen

promo lebaran mitsubishi

Ada berbagai potongan harga yang bisa kamu dapat di bengkel Mitsubishi selama periode Mei 2021

Berbagai diskon menarik yang ditawarkan dalam program lebaran Mitsubishi ini berupa potongan harga part kendaraan. Serta tidak ketinggalan ada pula potongan untuk biaya jasa servis mobil Mitsubishi.

Baca juga  Penjualan Mitsubishi Agustus 2021, Tembus 8.521 Unit

Kalau kamu mau tahu detail promo lebaran Mitsubishi, simak bahasan berikut:

1. Diskon Part Mobil Mitsubishi 20%

Bagi konsumen yang melakukan service booking pada periode program berlangsung akan mendapatkan diskon 20% untuk pembelian spare part mobil, di mana pada setiap harinya part yang di diskon akan berbeda.

Part yang mendapatkan diskon pada program promo lebaran Mitsubishi ini terdiri dari engine oil, oil filter, air refresher assy, air cleaner element, fuel filter, dan brake pad. Adapun detail terkait diskon part setiap harinya dapat dilihat pada Kalender Lebaran Service Fair berikut:

2. Potongah Harga untuk Jasa 10%

Selain mendapatkan diskon untuk part tertentu, konsumen yang melakukan service booking juga akan mendapatkan diskon jasa 10%. Diskon tersebut berlaku untuk penggantian spare part yang terdapat di Kalender Lebaran Service Fair.

3. Promo Lebaran Mitsubishi, Diskon Ban Hingga 30%

Pemberian potongan harga terbesar adalah ban.  Promo lebaran Mitsubishi ini harus dimanfaatkan juga untuk membeli ban baru yang jika menggunakan harga normal lumayan sedikit memeras kocek celana.

Baca juga  Promo Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander, Diskon Rp 10 Juta

Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian ban Bridgestone dan Dunlop di periode program ini, akan mendapatkan diskon ban hingga 30%. Diskon ini hanya berlaku untuk konsumen Pajero Sport, All New Pajero Sport, Xpander, dan Xpander Cross.

Harga diskon sudah termasuk biaya pasang, balancing, pentil ban dan pajak. Selain itu, konsumen akan mendapatkan hadiah menarik berupa payung, lunch box, dan goodie bag (syarat dan ketentuan berlaku) selama persediaan masih ada.

Sebagai catatan, selain Mitsubishi Wuling dan Toyota juga memberikan program lebaran yang bisa dimanfaatkan konsumen. Promo program service ini bisa dimanfaatkan, agar meskipun tidak melakukan mudik namun kendaraan tetap dalam kondisi prima.

Selain itu konsumen bisa lebih hemat dalam segi budget pengeluaran perawatan kendaraan.Untuk mendapatkan informasi lainnya terkait kendaraan-kendaraan terbaru, pantau terus beritanya hanya di Moladin.com.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika