by

Mitsubishi Lebaran Campaign 2021 Gantikan Posko Mudik

Dua tahun berturut-turut, Mitsubishi tidak membuat posko mudik. Hal tersebut lantaran pandemi korona belum juga usai di Indonesia. Sebagai gantinya, ada Mitsubishi Lebaran Campaign 2021 untuk konsumen pabrikan tiga berlian.

“Karena mendapat pengumuman pemerintah tidak boleh mudik, maka kami mengikuti saran pemerintah dan tidak membuat posko mudik pada tahun ini,” kata Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI, Ronald Reagan dalam bincang virtual bersama wartawan, Selasa (21/4/2021).

Mitsubishi Lebaran Campaign 2021 berlangsung 1-31 Mei dengan tujuan memberi kemudahan bagi konsumen yang ingin servis dan ganti suku cadang mobil Mitsubishi. Khusus servis mobil, ada diskon 10 persen untuk jasanya.

Sementara untuk suku cadang, tersedia diskon 20 persen untuk beberapa komponen fast moving. Ambil contoh engine oil, oil filter, air refresher assy, air cleaner element, fuel filter, dan brake pad.

Lalu khusus ban mobil Bridgestone dan Dunlop, dapat potongan harga terbesar mencapai 30 persen. Semua diskon tersebut, berlaku untuk pemilik mobil penumpang Mitsubishi seperti Xpander, Pajero Sport, Eclipse Cross, hingga Outlander PHEV.

Baca juga  Mitsubishi Minicab MiEV Sedang Diuji Coba, Masuk Indonesia?

Hanya saja, diskon komponen tersebut tidak berlangsung setiap hari untuk semua komponen. Ada waktu-waktu khusus buat komponen tertentu.

Agar memudahkan dalam proses ke bengkel Mitsubishi, kamu bisa melakukan booking servis terlebih dulu lewat aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Usai mengunduh aplikasi tersebut, kamu cukup mendaftarkan diri dan melengkapi data profil serta kendaraan. Lalu akses menu “Service Booking”.

Kemudian kamu bisa mengatur jadwal servis mobil melalui aplikasi ini. Selanjutnya konfirmasi dari pihak diler mengenai kedatangan kamu akan diinformasikan. Jika telah tercapai kesepakatan, langsung bawa mobil Mitsubishi untuk diservis sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan tanpa harus mengantri.

Mitsubishi Kartini Campaign 2021, Berlangsung dari Ramadan

mitsubishi lebaran campaign 2021 - kompetisi foto kartini
Contoh foto yang bisa diikutsertakan di Kontes Foto Mitsubishi Hari Kartini 2021

Selain Mitsubishi Lebaran Campaign 2021, pabrikan tiga berlian juga memiliki promo aftersales jelang lebaran. Kegiatan tersebut dinamakan Mitsubishi Kartini Campaign, berlangsung 12-30 April 2021.

Dalam periode tersebut pelanggan bakal mendapat diskon 10 persen untuk jasa servis. Lalu ada potongan harga 20 persen buat tiga komponen yang mampu menjaga kesegaran kabin: antibacterial air refreshner, evaporator cleaner, dan air refresher assy.

Baca juga  Perkuat Pasar Sumatera, Diler Fuso Riau Diresmikan

Khusus untuk perempuan yang datang ke bengkel mobil Mitsubishi untuk melakukan perawatan kendaraan pada 21 April 2021, akan diganjar hadiah spesial. Para perempuan juga bisa mengikuti kompetisi foto hingga 5 Mei 2021.

Cara ikut kompetisi foto Mitsubishi Kartini Campaign 2021 dengan posting gambar kamu sedang melakukan pemeriksaan, menata ruang kabin, atau menjaga kebersihaan mobil Mitsubishi. Kemudian pakai hastag #onekartiniday dan #mitsubishionespirit. Tidak lupa, buat caption semenarik mungkin.

Pemenang akan mendapat paket perawatan kecantikan senilai Rp 1 juta untuk tiga orang. Ada pula hadiah hiburan 10 paket merchandise dari Mitsubishi.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau tersu Moaldin!

Terbaru