Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Mitsubishi Perpanjang Paket Smart Pajero Sport

by Tigor Sihombing
penjualan pajero sport 2021

Mitsubishi perpanjang paket SMART Pajero Sport. Hal ini tentunya kabar menguntungkan untuk kamu pemilik SUV tersebut. Program terbaru ini bertajuk “Pajero Sport Extended SMART Package”, berlaku mulai 1 Juli 2021.

Program paket SMART Pajero Sport, khusus ditujukan bagi konsumen mobil Mitsubishi Pajero Sport yang telah habis masa paketnya. Sekaligus juga ditujukan untuk customer dengan tahun perakitan mulai 2016, yang belum mendapatkan Smart Package sebelumnya.

Mitsubishi, dalam keterangan resminya Kamis, (17/2021) mengatakan Pajero Sport Extended SMART Package merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaannya sebagai produsen. Untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

“Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien,” kata Mitsubishi.

Melalui program ini konsumen juga mendapatkan kenyamanan dengan adanya perpanjangan garansi kendaraan hingga 1 tahun, juga manfaat program tambahan lainnya seperti diskon spesial untuk pergantian ban dan juga voucher diskon untuk pembelian baterai. 

Baca juga  5 Kelebihan Toyota Fortuner 2.8 GR Sport 2022 Dibanding Rival!

“Diskon spesial ini juga bisa didapatkan untuk pelanggan yang melakukan pembelian paket Xpander ESP mulai 1 Juli 2021” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division Mitsubishi.

Tiga Macam Paket Promo dan KeuntungannyaPaket Smart pajero sport

Terdapat 3 (tiga) tipe paket “Pajero Sport Extended SMART package” yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen.

Pertama, dua kali perawatan berkala. Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket)2 dan juga Chemical Item (Engine Flush, Fuel System Cleaner, Disinfectant Fogging). Gratis biaya jasa pergantian item tersebut, dapat dimanfaatkan dalam 2x perawatan berkala yang berlaku hingga 20.000 km / 1 tahun.

Kedua, empat kali  perawatan berkala. Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket) dan juga Chemical Item (Engine Flush, Fuel System Cleaner, Disinfectant Fogging). Selain itu, ada gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam empat kali perawatan berkala yang berlaku hingga 40.000km atau 2 tahun.

Ketiga, enam kali perawata berkala. Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket) 2 dan juga Chemical Item (Engine Flush, Fuel System Cleaner, Disinfectant Fogging). Gratis biaya jasa pergantian item tersebut, dapat dimanfaatkan dalam 6x perawatan berkala yang berlaku hingga 60.000km / 3 tahun.

Baca juga  Update Harga Pajero Sport dan Fortuner Terbaru

Bagi konsumen yang melakukan pembelian Pajero Sport Extended SMART package akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti. Serta mendapatkan manfaat di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi.

Adapun manfaaat “Pajero Sport Extended SMART package” hemat biaya perawatan kendaraan hingga 25%, dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket.

Setelah membeli paket, konsumen Pajero Sport mendapatkan gratis penggantian spare part dan gratis biaya jasa sesuai dengan item tertentu pada termasuk dalam paket.

Selain biaya perawatan kendaraan yang efisien, konsumen “Pajero Sport Extended SMART Package” akan mendapatkan keuntungan melalui perpanjangan masa garansi hingga 1 tahun/ 30.000 km untuk item-item tertentu.

Keuntungan lainnya adalah konsumen dapat program diskon spesial dengan manfaat hingga 30% untuk pergantian ban. Juga ada voucher diskon sebesar Rp 50 ribu untuk pergantian baterai selama masa berlaku paket konsumen masih aktif.

Demikian ulasan promo Pajero Sport Extended SMART Package. Simak terus Moladin.com untuk update konten otomotif lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika