Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Mitsubishi Relokasi Diler Singkawang, Permudah Akses Konsumen

by Tigor Sihombing
KTB

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, lakukan relokasi jaringan dilernya pada 9 September lalu. Tujuan Mitsubishi relokasi diler Singkawang untuk mempermudah akses konsumen.

Acara peresmian dibuka oleh Presiden Direktur KTB, Naoya “Rocky” Takai dan Direktur Utama PT. Gemilang Berlian Indah, Sjamsiar Achmad Bunjamin.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya menyampaikan bahwa relokasi jaringan ini dilakukan agar lebih mudah diakses oleh konsumen.

Mitsubishi relokasi diler Singkawang juga supaya konsumen bisa semakin nyaman. Pasalnya berbeda dari lokasi sebelumnya, diler yang kini berada di Jl Ratu Sepudak No. 88 Singkawang Utara tersebut menggunakan lahan lebih luas. Tidak ketinggalan, posisinya juga strategis, berada di jalur lintasan truk.

Hal ini tentunya kian mempermudah pengemudi dan pemilik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso untuk menjangkau diler. Sekaligus mendapatkan pelayanan terbaik baik untuk perawatan maupun perbaikan dalam operasionalnya sehari-hari.

Dalam acara peresmian tersebut, Naoya “Rocky” Takai, Presiden Direktur KTB menyampaikan bahwa Kalimantan adalah area potensial yang akan terus berkembang untuk pasar kendaraan komersial khususnya di sektor perkebunan kelapa sawit, pertambangan bauksit, dan perkebunan karet.

Baca juga  Menkeu: Relaksasi Pajak untuk Mobil 2.500 cc Mulai April 2021

Ia juga menyebut kendaraan komersil Mitsubishi FUSO mendapatkan minat yang cukup baik dari masyarakat Kalimantan.

“Terutama untuk varian Colt Diesel yang menguasai pangsa pasar sebesar 55% pada Januari – Juni 2021 di wilayah Singkawang dan FIGHTER yang berhasil menyumbang 28% dalam 3 tahun terakhir kepada penjualan nasional KTB. Terlebih lagi dengan implementasi Euro4 yang dipercepat pada 2022,” kata Rocky.

KTB menyebut untuk tidak hanya menyediakan produk yang berkualitas namun juga menyiapkan layanan purna jual Fighter  yang menggunakan teknologi mesin common rail yang menjadi persyaratan wajib Euro4.

“Melalui diler-diler kami yang terletak di area yang representatif, terletak di perlintasan truk, dan mudah diakses oleh pelanggan khususnya di era pandemi dan PPKM seperti saat ini”, ujar Rocky.

Diler Mitsubishi Singkawang yang baru dibangun di atas tanah seluas 3.039,5 m2 dengan luas bangunan 930,5 m2, dealer ini merupakan diler eksklusif Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts) diler mobil Mitsubishi Singkawang ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display unit, sales consultant, serta dan Service lounge yang nyaman dengan fasilitas Free Wifi & TV Kabel.

Baca juga  Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2021, Xpander Mendominasi

Di area bengkel, diler KTB Singkawang ini juga memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 8 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 3 stall untuk fasilitas servis umum dan 1 stall inspection line.

Promo Diler Singkawang

mitsubishi relokasi diler singkawang

Peresmian diler Mitsubishi truk di Singkawang, dilakukan secara daring.

Selain layanan MWS (Mobile Workshop Service) bagi konsumen KTB dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu, tersedia layanan Service Booking dengan menghubungi diler di 0562-421 2553 pada jam operasional Senin – Jumat 08:00 – 16:30 WIB dan Sabtu 08:30 – 12:00 WIB.

Diler juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan komersil Mitsubishi FUSO.

Di samping Mitsubishi relokasi diler Singkawang, ada pula berbagai promo yang dibuat untuk menyambut lokasi diler terbaru. Selama pembukaan, konsumen bisa mendapat kemudahan baik untuk pembelian dan servis.

Guna memberikan banyak keuntungan untuk konsumen, KTB Singkawang menawarkan promo penjualan DP Ringan, Special Cashback pada saat acara pembukaan, hadiah SPK berupa 1 buah Samsung Tab untuk setiap pembelian Colt Diesel dan Fuso.

Baca juga  Review Pajero Sport Generasi Kedua, Layak Dibeli?

Serta berbagai promo service dan spare parts hingga 15%. Demikian ulasan terkait Mitsubishi relokasi diler Singkawang.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif. 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika