Minggu, September 25, 2022

Mitsubishi Sempurnakan Aplikasi MMID, Ada Bengkel Siaga

by Tigor Sihombing
aplikasi MMID

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyempurnakan aplikasi MMID (Mitsubishi Motor ID). Pengumuman ini dilakukan secara virtual pada Kamis (7/4/2022).

Manager Customer Experience Management Sales Marketing Division MMKSI, Bintar Prakoso mengatakan, aplikasi MMID yang sebetulnya sudah lama dihadirkan, saat ini telah “dihidupkan kembali” dengan berbagai fitur yang disempurnakan.

Sedikitnya ada lima fitur baru yang yang dihadirkan yaitu asisten virtual berbasis chat bernama Mira. Fitur ini berfungsi agar konsumen bisa bertanya terkait produk hingga promo Mitsubishi. 

Fitur selanjutnya adalah lacak pesanan dan aktivasi garansi, owner manual dan service booklet, my cupon yang berisi berbagai promo dalam bentuk kupon digital, dan platform komunitas pengguna Mitsubishi bernama MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team).

Tidak lupa MMKSI turut menanamkan fitur 24 Jam Bengkel Siaga yang dapat dihubungi kapan saja oleh pelanggan yang mengalami keadaan darurat. Melalui fitur ini pelanggan bisa menggunakan call us dan share location untuk mendapatkan bantuan.

“Fitur-fitur ini harapannya bisa melengkapi berbagai fungsi lainnya yang telah ada saat ini seperti service booking, find dealer, booking test drive, special promo, spare part, my vehicle, dan Mitsubishi cars,” kata Bintar Prakoso dalam acara sharing session with Duta Mitsubishi secara daring, Kamis (7/4/2022).

Baca juga  Penjualan Mitsubishi di IIMS Surabaya 2022, Lampaui Target

Head of Brand Communication & Planning Section PT MMKSI, Gian Prima Yogi mengatakan bahwa platform ini akan memudahkan pelanggan dalam menikmati layanan yang disediakan Mitsubishi.

“Kami harapkan secara berkelanjutan kami akan meningkatkan fitur lainnya yang dirasa mampu memberikan kemudahan bagi pengguna Mitsubishi,” tambah Yogi.

Mitsubishi mengatakan jika saat ini aplikasi MMID sudah diunduh sebanyak 227.000 kali dan total pengguna aktifnya sudah 85.000 yang terekam oleh Mitsubishi.

“Pelan-pelan kami akan tingkatkan engagement ini. Dengan harapan customer bisa merasakan keuntungan dari fitur-fitur yang diberikan,” kata Bintar Prakoso.

Menurut MMKSI, fitur yang paling banyak digunakan di aplikasi MMID ini adalah My Vehicle dengan besaran 44 persen, My Coupon 20 persen, Service Booking 17 persen, hingga Lacak Pesanan Kendaraan 15 persen.

Gaet Konsumen IIMS 2022 Dengan Promo

Aplikasi MMID

Promo Mitsubishi di IIMS

Tidak hanya memudahkan pelanggannya dengan cara menyempurnakan aplikasi, MMKSI juga memberikan promo yang menarik untuk calon konsumennya.

Misalnya untuk pembelian Xpander dan Pajero Sport hingga 10 April 2022 ada diskon dimulai dari Rp 7 – 9 juta khusus tipe Sport dan Ultimate. Khusus pembelian secara kredit, juga ada diskon tambahan hingga Rp3 juta apabila menggunakan leasing Bank Mega. 

Baca juga  Mitsubishi Pajero Mini Siap Meluncur, Lawan Suzuki Jimny!

Belum lagi program DP ringan mulai 15 persen, Bunga ringan 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, extended Smart Package 1 tahun atau 20.000 km, dan paket Smart Cash dengan Bunga 0 persen serta gratis asuransi dan biaya admin. Promo ini berlaku untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Kemudian konsumen juga akan mendapatkan gratis kaca film V-Kool, gratis Paket Smart Silver untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Kemudian ada cash ratusan juta rupiah untuk varian Pajero Sport Dakar 4×2 tahun perakitan 2022, serta hadiah souvenir untuk setiap SPK selama IIMS 2022 berlangsung.

Demikian ulasan terkait aplikasi MMID telag mengalami penyempurnaan oleh Mitsubishi. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika