Kamis, April 18, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Mitsubishi Xpander Facelift Meluncur Minggu Depan

by Firdaus Ali
mitsubishi xpancer facelift

Laman resmi Mitsubishi Indonesia telah menampilkan video siluet kehadiran satu lini produk unggulannya. Jika dilihat sekilas produk tersebut adalah Mitsubishi Xpander facelift.

Dalam video siluet pada laman resmi Mitsubishi Indonesia tersebut selain menampilkan sekilas mengenai mobil yang akan segera diluncurkan, terdapat pula informasi tanggal dan jam peluncurannya.

“Generasi terbaru dari produk Mitsubishi Motors
yang dikembangkan berdasarkan kebutuhan masyarakat Indonesia,
untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan,
yang siap menemani setiap petualangan hidup Anda,” tulis laman resmi Mitsubishi Indonesia.

Jika perhatikan dengan seksama, amunisi baru dari Mitsubishi tersebut akan resmi diluncurkan pada 8 November 2021. Kamu juga bisa menontonnya di akun Youtube Mitsubishi Indonesia.

Peluncuran ini tentunya lebih dulu dibanding Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia generasi terbaru. Mobil MPV kompetitor masing-masing hadir di Indonesia pada 10 dan 11 November 2021.

Masih melanjutkan dari video siluet yang berdurasi 15 detik. Mobil baru tersebut sungguh mirip Mitsubishi Xpander lama, namun ada perbedaan pada desain bagian depannya, terlihat lebih modern dan futuristik.

Baca juga  Mitsubishi Minicab MiEV Jadi Mobil Pos di Indonesia

Kemunculan Mitsubishi Xpander facelift sebenarnya sudah pernah kami ulas beberapa waktu lalu. Bahkan kami juga mendapat foto jelas dari dunia maya terkait sosok mobil pesaing Toyota Avanza tersebut sedang uji jalan di Indonesia.

Selain itu, kami juga telah menelusuri dengan menghubungi salah satu wiraniaga diler Mitsubishi di Jakarta barat bahwasanya keran inden sudah dibuka, yaitu hanya dengan membayar Rp 5 juta untuk booking fee.

Ubahan Mitsubishi Xpander

misubishi xpander facelift

Sumber reka gambar: @andrafebriandesign

Mitsubishi Xpander facelift memang mengalami ubahan namun hanya pada bagian desain eksterior, tepatnya bagian depan dan belakang.

Xpander facelift menghilangkan desain lampu model susun atas bawah vertikal, gantinya akan mengusung desain lampu bergaya horizontal namun tetap menggunakan lampu jenis LED. Sepintas ubahan desain lampu tersebut mirip Mitsubishi Airtek.

Pada bagian samping tidak ada ubahan, hanya saja pada bagian velg mengusung desain baru yang lebih elegan berkat warna dual tone.

Sementara pada bagian belakangnya, Mitsubishi Xpander facelift ubahannya tidak terlalu signifikan seperti bagian depannya.

Baca juga  5 Alasan Beli Xpander Cross, Mobil Keluarga yang Nyaman!

Yaitu pada bagian bumper belakang hadir dengan tampilan lebih kaku untuk mendukung tampilan yang sedikit lebih kekar dari Xpander sebelumnya.

Harga Mitsubishi Xpander facelift

misubishi xpander facelift

Sosok Xpander facelift dari samping

Soal harga, dari informasi yang kami dapatkan dari salah satu wiraniaga Diler Mitsubishi bahwasanya harga untuk Mitsubishi Xpander facelift tidak jauh berbeda dengan Mitsubishi Xpander yang sat ini dijual

“Untuk harga Mitsubishi Xpaner facelift lebih mahal Rp 3 juta sampai Rp 5 jutaan dari harga Xpander di bulan Oktober. Untuk variannya kami juga belum bisa menginformasikannya.

Moladiners, itulah ulasan mengenai Mitsubishi Xpander facelift yang rencananya akan meluncur pada 8 November 2021.

Untuk informasi otomotif menarik lainnya, pantau terus Moladin.com.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika