by

Mobil Bekas Taksi Masih Diburu Masyarakat

Penjualan mobil bekas taksi ternyata cukup tinggi di Indonesia, masih banyak masyarakat menjatuhkan pilihan pada mobil eks taksi. Bahkan Bluebird mengklaim bahwa penjualan mobil mereka cenderung stabil di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

Penjualan mobil bekas taksi milik Bluebird Group telah berjalan sejak tahun 2005 lalu. Setidaknya ada sejumlah pilihan mobil eks taksi yang bisa jadi pilihan masyarakat.

Sebut saja Toyota Limo, Avanza, Camry, Alphard hingga Camry. Lalu ada juga bis ukuran kecil, sedang, hingga yang paling besar. Bluebird juga menawarkan sedan mewah Mercedes-Benz yang pernah digunakan sebagai armada taksi mereka.

Menurut data Bluebird, penjualan mobil bekas taksi eks Bluebird Group. Rata-rata penjualannya menembus angka 500 unit mobil per bulan.

Hingga bulan Novemer 2020, penjualan mobil bekas taksi Bluebird menembus angka 6.000 unit kendaraan. Dari sejumlah mobil-mobil bekas yang dijajakan, unit Mercedes-Benz cukup banyak diminati konsumen.

“Perawatan mobil Mercy Bluebird selama ini sesuai standar perawatan Mercedes Benz, karena bengkel kami termasuk dalam pengawasan Mercedes Benz melalui dealer yang ditunjuk di Indonesia,” ujar Asri Winarni, selaku GM Used Car Bluebird Group dalam keterangan resminya kepada Moladin.

Baca juga  10 Tips Penting Saat Membeli Mobil Bekas

Asri mengatakan, unit dari Mercedes-Benz selama ini digunakan untuk layanan silver bird untuk melayani customer premium, sehingga aspek kualitas dan safety jadi hal yang sangat diutamakan.

“Penggantian spare-parts misalnya, selalu kami lakukan dengan menggunakan spare-parts Mercedes Benz,” bebernya.

Mercedes-Benz Mobil Bekas Taksi Bluebird

Mobil bekas taksi Bluebird
Mobil bekas taksi Bluebird

Seperti diketahui, Bluebird menawarkan unit Mercedes-Benz eks taksi mereka dengan harga yang terjangkau. Kondisi mobil bekas taksi mereka umumnya dalam kondisi yang prima.

Adapun produk Mercedes-Benz bekas yang dijajakan meliputi Mercedes Benz C200 CGI dan Mercedes Benz E200 CGI. Bagi konsumen yang tertarik untuk membeli produk ini, terkait ketersediaan dan harga, bisa menghubungi nomor 0812-1234-0406.

Selain itu, masyarakat juga bisa mengunjungi langsung pool Bluebird Group terdekat untuk dapat melihat langsung unit yang tersedia.

Asri pun turut memastikan bahwa seluruh produk Mercedes-Benz yang mereka jual perawatannya sesuai dengan standar Mercedes-Benz. Jadi setiap mobil yang dibeli pasti diterima di bengkel resmi Mercedes-Benz lainnya.

“Hal ini menjadi keunggulan tersendiri, apabila konsumen membeli unit second Mercedes Benz dari Bluebird Group, yang tentuya memberikan ketenangan pikiran ketika ingin memiliki kendaraan mewah. Namun dengan harga terjangkau serta kondisi unit yang prima,” pungkas Asri.

Baca juga  9 Rekomendasi Mobil 80 Jutaan yang Bisa Jadi Pilihan

Sekadar informasi, layanan penjualan mobil eks taksi Bluebird Group kini lebih memudahkan masyarakat. Di mana calon konsumen tidak perlu datang untuk memilih kendaraan yang diinginkan.

Kendaraan yang diminati akan dikirimkan ke tempat calon pembeli, sekalipun berada di luar kota. Bagi pembeli di dalam kota Jakarta, bisa melakukan kegiatan test drive langsung di lokasi yang diinginkan seperti di rumah ataupun kantor.

Setiap konsumen pun tak perlu khawatir, karena Bluebird menyiapkan kendaraan yang telah memenuhi prosedur dan protokol kesehatan era tatanan kehidupan baru atau new normal.

Baca juga:

Terbaru