Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Mobil Konsep Honda N7X Hadir di Surabaya

by Tigor Sihombing
Honda N7X

Untuk pertama kalinya Honda N7X hadir di Surabaya. Sebelumnya mobil konsep yang konon akan segera diproduksi massal ini hadir di dua kota besar Indonesia lainnya seperti Bandung dan Semarang.

Di Surabaya, Honda N7X konsep hadir di Atrium Tunjungan Plaza 3, mulai tanggal 25 – 27 Juni 2021. . Hadirnya mobil ini adalah rangkaian acara Roadshow yang akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia hingga bulan Juli 2021.

Desain display mobil N7X Concept sama seperti kota-kota sebelumnya yaitu di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik  yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Selain mobil konsep ini, pameran Honda di Surabaya juga menampilkan Honda Brio Satya, Honda HR-V 1.5L, Honda City Hatchback serta Honda Civic Sedan.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor bilang, Surabaya menjadi kota ketiga yang disambangi oleh mobil konsep tersebut.

Baca juga  BMW X3 xDrive30i Rakitan Lokal, Performa Lebih Buas!

“Kami yakin mobil konsep N7X dapat diterima dengan baik oleh konsumen Honda di Jawa Timur dan kami akan terus membawa mobil konsep N7X ini hingga bulan Juli 2021 untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini,” kata Yusak.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center menjelaskan, “Selama akhir pekan ini, masyarakat Surabaya berkesempatan melihat langsung mobil konsep Honda N7X yang sudah ditunggu – tunggu. Kenyamanan, keselamatan dan kesehatan pengunjung tentu saja adalah prioritas kami.”

Honda Perketat Protokol Kesehatan

Honda N7X

Mobil konsep Honda N7X di Surabaya

Selama pameran berlangsung 3 hari kedepan, Honda sudah memperketat protokol kesehatan mulai dari pengecekan suhu badan, pemberian hand sanitizer serta kewajiban memakai masker untuk pengunjung, serta tambahan wajib memakai face shield dan hand scoon untuk tim sales consultant.

“Bahkan kami juga akan rutin melakukan sterilisasi pada unit display dan area pameran serta membatasi jumlah pengunjung,” tambah Ang Hoey.

Cerita singkat mengenai mobil konsep Honda New 7 Seater eXcitement (N7X) dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Baca juga  5 Kekurangan Honda BR-V Gen 2, Bukan Cuma Mahal!

Honda mengatakan mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Dari tampak luar, mobil ini menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.

Dipersembahkan untuk keluarga generasi X, mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.

Informasi yang kami terima, kemungkinan kendaraan tersebut bakal jadi penerus dari Honda BR-V alias BR-V generasi terbaru. Menarik bukan?

Demikian ulasan terkait kehadiran Honda N7X di Surabaya. Simak terus Moladin.com untuk mendapatkan update konten otomotif terbaru.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika