Selasa, Juli 2, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Mobil Lubricants Perkenalkan Oli Baru, Full Synthetic

by Tigor Sihombing
Mobil Lubricants

Mobil Lubricants menggelar event bertema “Ayo, Jelajahi Dunia MobilTM” dari 30 Mei hingga 2 Juni 2024 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan. Acara ini mengajak pengendara untuk menjelajahi kualitas dan inovasi produk MobilTM sehingga mereka dapat merasa percaya diri saat berkendara dalam berbagai perjalanan.

Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), mengatakan, “MobilTM Lubricants memahami tantangan yang dihadapi pengendara di jalan. Kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik dalam perjalanan rutin sehari-hari atau saat ke tujuan tertentu. Kami ingin menampilkan rangkaian kualitas dan inovasi produk MobilTM Lubricants sebagai pendamping terpercaya dalam setiap perjalanan pengendara.”

Mobil Lubricants memanfaatkan kesempatan ini untuk merayakan 50 tahun produk andalannya, Mobil 1TM, oli mesin full synthetic pertama di dunia.

Mobil 1TM telah dikenal luas sebagai oli mesin yang saat ini menangani tim balap Oracle Red Bull Racing di F1, Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP, dan Porsche Penske Motorsport di World Endurance Championship.

Baca juga  Mobil Vaganza, Ganti Oli Berhadiah Smartphone Hingga Liburan

Pelumas Baru Mobil SuperTM All-in-One-Protection

Mobil Lubricants juga dengan bangga memperkenalkan Mobil SuperTM All-in-One-Protection, oli mesin full synthetic yang diciptakan oleh produsen Mobil 1TM.

Oli ini dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi perjalanan sehari-hari. Mobil SuperTM All-in-One-Protection dilengkapi dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear™️ Molecule yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi sekaligus menjaga mesin tetap bersih, yang diklaim menunjukkan perlindungan mesin yang terbukti hingga 20 tahun.

Produk Mobil 1TM dan Mobil SuperTM All-In-One Protection tersedia di Mobil Car CareSM, yang menawarkan layanan perawatan mobil profesional, oli asli MobilTM, dan kenyamanan dengan akses jaringan lebih dari 800 bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Produk MobilTM juga tersedia di toko resmi MobilTM Lubricants di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Untuk lebih menghubungkan merek MobilTM dengan pengendara Indonesia, Mobil Lubricants mengumumkan Chicco Jerikho, seorang aktor terkenal dan penggemar otomotif, sebagai brand ambassador MobilTM Lubricants Indonesia.

Chicco Jerikho mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini dan mengatakan, “Saya bangga menjadi bagian dari MobilTM Lubricants, sebuah merek global yang diakui di seluruh dunia karena kualitas dan inovasinya. Saya percaya pada komitmen MobilTM Lubricants dalam menyediakan produk yang menawarkan performa terbaik dan perlindungan mesin yang terbukti, membantu pengendara dengan percaya diri menghadapi tantangan perjalanan sehari-hari. Kepercayaan ini didasarkan pada pengalaman saya menggunakan produk MobilTM Lubricants yang berkualitas tinggi dan menghadirkan pengalaman berbeda dalam berkendara.”

Baca juga  Mengenal Layanan Servis di Rumah Mobil Lubricants

Demikian ulasan terkait Mobil Lubricants yang meluncurkan pelumas terbaru Mobil SuperTM All-in-One-Protection. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika