Kamis, April 25, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

4 Mobil Mewah Ria Ricis, Mahal-Mahal!

by Firdaus Ali
Mobil mewah Ria Ricis

Membahas mengenai deretan mobil mewah Ria Ricis tentunya menarik. Sebab selebgram muda ini seleranya tidak main-main, koleksi mobilnya tidak ada yang murah.

Sosok Ria Ricis banyak dikenal lewat tingkah lakunya yang atraktif, lucu, dan imut. Selebgram ini mempunyai nama lengkap Ria Yunita, gadis berhijab ini menuai kesuksesannya dengan menjadi selebgram, atau selebriti instagram dan juga youtuber kondang Indonesia.

Dengan jumlah followers instagram yang begitu banyak, Ria Ricis menghasilkan pundi-pundi dari paid promote dan endorse Instagram miliknya. Selain di Instagram, Ria Ricis juga memiliki pengikut yang banyak di Youtube dengan 2,4 juta subscriber. Jadi wajar, kalau bisa mendapatkan mobil-mobil mewah.

Kembali ke pembahasan deretan mobil mewah Ria Ricis. Apa saja koleksinya?

1. Toyota Alphard

Mobil mewah Ria Ricis

Toyota Alphard

MPV premium ini digunakan untuk aktifitas keseharian Ria Ricis. Mobil dengan harga kisaran Rp 1 miliaran ini tentunya sangat mendukung kenyamanan, keamanan dan keselamatan saat di perjalanan.

Kabin interior Alphard memang dirancang untuk kenyamanan penumpangnya. Terdapat beberapa fitur seperti Adjustable Seats, Arm Rest konsol tengah, Automatic Climate Control, lampu baca, pemanas kabin, sunroof, serta fitur kenyamanan lainnya.

Untuk fitur keselamatan juga tak kalah optimal. Yaitu dengan adanya Toyota Saftey sense (TSS) yang menaungi fitur PCS, LDA, DRCC, dan AHB,  Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), dan fitur lainnya.

2. Jeep Rubicon, Beli untuk Ayah Ria Ricis

Mobil mewah Ria Ricis

Jeep Wrangler Rubicon

Mobil mewah Ria Ricis berikutnya adalah Jeep Rubicon yang dibeli untuk hadiah Ayahnya. Ya, mobil dengan harga kisaran Rp 1,7 miliar ini memang mempunyai tampilan gagah, cocok untuk laki-laki.

Mobil adventure ini mengusung mesin 2.000 cc Turbocharged. Di atas kertas, Jeep Rubicon mampu mengeluarkan tenaga hingga 270 hp serta torsi puncak 400 Nm.

Soal fitur, tentunya mobil ini sudah menyuguhkan segudang fitur untuk mendukung mobil ini siap melewati jalanan tanah dan aspal.

3. Mercedes-Benz CLA 200 AMG

Mobil mewah Ria Ricis

CLA 200 AMG Line

Mercedes-Benz CLA 2000 AMG menjadi pilihan koleksi mobil Ria Ricis berikutnya. Mobil ini dibanderol kisaran Rp 900 jutaan.

Mobil sedan asal Jerman ini menggunakan mesin 1.300 cc 4-silinder segaris DOHC yang dipadukan dengan transmisi otomatis 7-speed Dual Clutch. Hasilnya, tenaga yang bisa dihasilkan diklaim mencapai 163 hp dengan torsi 250 Nm.

4. BMW 218i Gran Coupe, Hadiah Pernikahan Ria Ricis

Mobil mewah Ria Ricis

BMW 218 Gran Coupe Sport

Mobil mewah Ria Ricis berikutnya adalah BMW yang merupakan hadiah dari Putra Siregar untuk pernikahan Ria Ricis. Meski tidak jelas varian mobil BMW tersebut, namun menurut beberapa media infotainment di Indonesia, harga mobil tersebut kisaran Rp 800 jutaan. 

Jika dilihat dari foto yang diunggah di sosial media Ria Ricis, kemungkinan mobil tersebut adalah BMW 218i GranCoupe Sport yang dibanderol Rp 811 juta. Hal tersebut bisa dilihat dari desain grill, headlamp serta tampilan velgnya.  

Moladiners, itulah ulasan mengenai koleksi mobil mewah Ria Ricis. Kamu suka yang mana?

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika