Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Jajaran Mobil Modifikasi Honda di Virtual Auto Salon 2021

by Aryo Yudo Purwanto
Honda FIT Crosstar, andalan Honda di Virtual Auto Salon 2021

Beragam produk diboyong Honda di Virtual Auto Salon 2021 yang akan berlangsung pada 15 Januari 2021. Di mana pada ajang modifikasi yang digelar secara virtual itu, Honda menampilkan Honda Fit e:HEV Crosstar dan Honda N-VAN bertema open café.

Honda Fit tipe Crosstar jadi salah satu produk unggulan Honda di ajang Virtual Auto Salon 2021. Produk itu dibangun dari basis Honda Fit generasi keempat yang rilis di ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu.

Usung karakteristik yang berbeda, Honda Fit e:HEV Crosstar menyajikan tampilan bodi yang lebih gagah dan tinggi dibandingkan dengan varian FIT lainnya. Versi modifikasi Honda Fit itu juga mendapatkan tambahan roof rack dengan kontainer di atasnya yang memperkuat konsep adventure yang diusung.

Dengan mempertahankan body kit standar, Honda FIT e:HEV Crosstar yang dimodifikasi ini ditampilkan dengan warna beige dengan kombinasi aksen hitam pada beberapa bagian, serta terinspirasi dari salah satu motor vintage Honda yakni CT125 Hunter Cub.

N-VAN, Mobil Buat ‘Ngopi’ yang Diboyong Honda di Virtual Auto Salon

N-VAN, andalan Honda di ajang Virtual Auto Salon 2021

N-VAN, andalan Honda di ajang Virtual Auto Salon 2021

Produk lainnya yang jadi unggulan Honda di Virtual Auto Salon 2021 adalah Honda N-Van yang usung tema open café. Mobil versi modifikasi yang satu ini terlihat unik dan juga menarik.

Baca juga  Racing Blue Jadi Warna Baru Honda Civic Type R

N-VAN sendiri merupakan salah satu varian dari Honda N Series yang dipasarkan di Jepang. Mobil modifikasi ini akan ditampilkan dengan gaya seperti kafe yang menghubungkan pekerjaan dan hobi.

Dengan begitu, mobil ini diharapkan mampu memberikan kesan seperti tinggal di mobil pada hari kerja dan tinggal di mobil pada saat berlibur.

Pada produk ini, rasanya pabrikan menawarkan efisiensi ruang kabin dengan sangat baik. Honda N-VAN modifikasi terlihat dibalut dengan kelir silver metalik dengan rak atap yang besar serta berbagai aksesori lainnya yang mendukung visual mobil sebagai kafe kecil.

Selain menampilkan mobil modifikasi, pada Virtual Auto Salon 2021. Honda juga akan menampilkan berbagai kendaraan sport yang aktif di balapan tahun 2020 lalu.

Seperti Aston Martin Red Bull Racing RB16 serta Scuderia AlphaTauri Honda AT01 yang digunakan pada balap Formula 1 tahun 2020.

Lalu juga terdapat Rahal Letterman Lanigan Racing IR-12 yang digunakan pada ajang balap IndyCar Series 2020, serta Team Kunimitsu Raybrig NSX-GT yang digunakan pada Super GT Series GT500 2020.

Baca juga  Deretan Modifikasi Honda Brio Racing di GIIAS 2021

Honda sendiri juga akan merilis website spesial Honda Customized Car Special Site1 yang akan menghadirkan berbagai visual mobil modifikasi yang juga akan dibuka secara umum pada tanggal 15 Januari 2021.

Selain itu, Honda juga berencana mengikuti berbagai kategori balapan pada tahun 2021 di berbagai wilayah, termasuk Jepang. Sistem partisipasi Honda pada olahraga motor roda empat akan diumumkan pada situs Virtual Motorsports Land Honda2 pada 15 Januari 2021.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian. Tertarik dengan jajaran produk Honda di Virtual Auto Salon?

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika