Modif Bajaj Pulsar 180cc Bergaya Vintage, Tampilan Nyentrik Tetap Nyaman

Moladin – Halo Moladiners, kali ini Jinny mau kasih review tentang modifikasi Bajaj Pulsar 180cc milik Om Wildy. Motor ini dikerjakan oleh Moto Cafe yang berlokasi di bilangan Pondok Cabe. Modifikasi Bajaj Pulsar 180cc ini mengusung konsep vintage style caferacer semi scrambler, Om Wildy sang owner sangat suka dengan motor-motor bergaya vintage.

modif-bajaj-pulsar-180cc-bergaya-vintageModifikasi Bajaj Pulsar 180cc ini mengusung konsep vintage style caferacer semi scrambler

Meski bergaya lawas tetapi motor ini tetap terlihat gahar dan kekinian lho moladiners. Cat menggunakan airbrush, yang mana konsep warna dari motor ini terinspirasi dari KTM dan Harley Davidson, yang didominasi warna hitam dan orange.

Bajaj Pulsar 180cc Terlihat Nyentrik

Mulai dari head lampnya sendiri dibuat hand made dengan lampu mini projie karena ingin tetap terlihat simpel meski tanpa menghilangkan kesan gahar pada motornya. Untuk bagian stop lamp, Om Wildy lebih memilih menggunakan model 3 in 1, yaitu lampu rem dan sein jadi satu.

Stop Lamp Bajaj Pulsar 180cc Stop lamp menggunakan model 3 in 1, yaitu lampu rem dan sein jadi satu

Tanpa mengesampingkan faktor kenyamanan saat berkendara, motor dengan konsep vintage style caferacer semi scrambler ini menggunakan jok kulit dari MB Tech, yang pastinya dibuat empuk dan nyaman saat di duduki.

 Jpk Bajaj Pulsar 180ccMenggunakan jok kulit dari MB Tech

Om Wildy Tetap Ingin Bajaj Pulsar 180cc Modifikasinya Safety dan Nyaman

Stang dipilih model minor fighter empat bar agar sesuai dengan konsep modifikasi motornya. Tetap memperhatikan sisi safetynya, Om Wildy juga memilih menggunakan ban depan merk Swallow model offroad dengan size 120 dan bagian belakangnya dibuat lebih lebar dengan size 150.

Ban Offroad Bajaj Pulsar 180ccBan depan merk Swallow model offroad dengan size 120

Velg menggunakan merk baros dengan size bagian depan 2.5 inch, dan untuk bagian belakang 5 inch. Spion menggunakan model tomok merk black diamond. Untuk bagian knalpot dan tangki dari motor Om Wildy ini, custom buatan dari Moto Cafe sendiri.

Viar Karya 200

*Angsuran mulai dari

Motor ini menggunakan dua model starter, kick starter dan juga elektrik starter. Agar kesan vintage tetap berasa di motor ini, Om Wildy memilih untuk tetap menggunakan kick starter. Speedometer menggunakan custom dengan konsep minimalis yaitu hanya ada untuk penunjuk kecepatan dan penghitung jarak yang ditempuh saat berkendara.

modif-bajaj-pulsar-180cc-bergaya-vintageSpeedometer menggunakan custom dengan konsep minimalis

Yang paling menonjol dan jadi pusat perhatian dari motor ini adalah warna dan tampilannya dengan kaki-kaki yang besar, kerap jadi perhatian pengguna jalan. Ok, Moladiners, untuk lebih jelasnya mengenai modifikasi dari Bajaj Pulsar 180cc yang mengusung konsep vintage style caferacer semi scrambler milik Om Wildy ini, klik link video di bawa ini ya. Ingat Motor, Ingat Moladin!


Baca Juga:

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *