Duet Citroen E-C3 Le Sportif dan Citroen C3 Aircross Edition Aventure, Segini Harganya!

by Ivan
Duet Citroen E-C3 Le Sportif dan Citroen C3 Aircross Edition Aventure

Ada pemandangan menarik saat tim Moladin hadir ke booth Citroen di gelaran GIIAS Bandung 2024 lalu. Pabrikan asal Perancis ini memajang duet Citroen E-C3 Le Sportif dan Citroen C3 Aircross Edition Aventure.

Kedua mobil ini tampil fresh dengan tema unik, dan telah dimodifikasi dengan pemasangan stiker dan aksesori. Menarikan pemasangan aksesori pada duet Citroen E-C3 Le Sportif dan Citroen C3 Aircross Edition Aventure mampu terpasang apik dan tetap pas digunakan untuk mobilitas harian.

Citroen C3 Aircross Edition Aventure tampil gagah dan kekar dengan mengusung tema “Adventurous”. Dengan fokus ubahan pada eksterior menggunakan basis dari Citroën C3 Aircross SUV.

Citroen C3 Aircross Edition Aventure tampil sporty bergaya rally
Citroen C3 Aircross Edition Aventure tampil sporty bergaya rally

Mobil ini dilengkapi dengan Roof Rack & Box untuk tempat penyimpanan tambahan, dan pasokan Sporty Alloy Wheels 16 inci warna putih yang senada dengan warna atap.

Sedangkan pada bagian bodi, Citroen C3 Aircross Edition Aventure dilengkapi dengan body sticker bermotif pegunungan yang semakin memperkuat karakter maskulin dan petualangan yang diusung.

Dari segi performa, Citroën C3 Aircross Edition Aventure tetap didukung mesin standar PureTech berkapasitas 1.200cc yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 110 PS pada putaran 5.500 rpm, dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1.750 rpm.

Baca juga  Langsung Dari Paris Motor Show 2024 : Penampilan Citroen Ami Facelift dan Ami Buggy Vision Concept
Buritan Citroën C3 Aircross Edition Aventure
Buritan Citroën C3 Aircross Edition Aventure

Mesin tersebu terhubung ke transmisi otomatis dan manual gear selector 6 percepatan, menjadikan Citroën C3 Aircross SUV sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar.

Tidak hanya itu, Citroën C3 Aircross Edition Aventure memiliki ground clearance setinggi 200 mm dan konfigurasi kursi berkapasitas 7 penumpang yang mudah dilepas pasang, sehingga memudahkan perjalanan di dalam kota maupun luar kota.

Bagi yang berminat Citroën C3 Aircross Edition Aventure dijual dengan harga Rp 348,150,000.- sedangkan untuk tipe standar Citroen C3 Aircross SUV dijual mulai harga Rp 294,900,000.-.

Mobil listrik Citroen E-C3 Le Sportif jadi atraktif
Mobil listrik Citroen E-C3 Le Sportif jadi atraktif

Masih di ajang yang sama, Citroën juga menampilkan mobil listrik dengan desain yang agresif melalui Citroen E-C3 Le Sportif.

Mobil ini dibalut dengan body sticker yang memadukan warna merah, putih dan hitam dengan pola yang tegas, serta dilengkapi dengan White Alloy Wheels berukuran 17 inch yang memperkuat kesan sporty.

Sementara itu, Citroën E-C3 Le Sportif juga didukung motor listrik bertenaga 57 PS dan torsi 143 Nm yang langsung tersedia untuk berakselerasi.

Baca juga  Citroen E-C3 Tes Tabrak Pasrah Raih 0 Bintang, Termasuk Unit di Indonesia?
Aura Citroen E-C3 Le Sportif juga bergaya rally look
Aura Citroen E-C3 Le Sportif juga bergaya rally look

Hasilnya 0 – 60 km/jam dapat ditempuh dalam 6,8 detik dan kecepatan tertinggi dibatasi hingga 107 km/jam, serta total jarak yang dapat ditempuh adala 320 km.

Citroen E-C3 Le Sportif juga tetap mengusung kenyamanan suspensi khas Citroën untuk perjalanan yang nyaman di berbagai medan, serta kabin yang kedap suara. Di Bandung, unit Citroën E-C3 Le Sportif dijual dengan harga Rp 403,250,000.- sedangkan untuk tipe standar Citroën E-C3 All Electric dijual mulai dari Rp 379,000,000.-.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika