Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Modif Head Mio dan Jupiter, Untuk Pelajar dari Master Tjendana

by Baghendra Lodra
modifikasi-head-mio-dan-jupiter,-untuk-pelajar-dari-master-tjendana

Moladin – Untuk mendapatkan performa mesin lebih dahsyat, salah satu unsur pendukungnya adalah mengubah bagian ruang bakar, konstruksi aliran dan arah debit gas bakar yang masuk, nah ada Master Tjendana yang kasih solusinya.

Akan tetapi, untuk lakukan hal tersebut cuma dapat dilakukan oleh orang yang ahli. Pasalnya ubahan di kedua bagian itu sarat dengan hitungan yang matang, agar piston dan klep tidak bergesekan pada saat overlap. Nah, bengkel bubut Master Tjendana paling sering mengubah bagian head. Salah satunya adalah ubah head motor matic Yamaha Mio dan Yamaha Jupiter.

 

Head Bisa Beli atau Pelajar Bisa Bawa Sendiri

kubah head Master TjendanaSelain custom kubah head Master Tjendana juga terima custom sitting klep | Foto: Contributor Moladin

Terobosan Master Tjendana kali ini adalah, menawarkan ubahan seputar kubah head, derajat klep, siting dan bushing klep untuk motor matic Mio dan Jupiter.

“Ubahan tersebut terdiri dari ‘Ubah Head Paket Master’ dan ‘Ubah Head Paket Pelajar’ yang sama-sama terbagi dua. Ada yang ubah klep diameter di bawah 30 mm dan di atas 30 mm,” terang Chandra Soepandi pemilik bengkel bubut Master Tjendana.

Baca juga  Brad Binder Gantikan Zarco, Iker Lecuona Gabung Tech 3

 

Sementara bedanya ubah head paket Master dan Pelajar, terlihat dari penggunaan material dan banyaknya ubahan. Seperti contoh ubah head paket Master terdiri dari ubah derajat klep, cor kubah untuk di bentuk bath tub, material siting Ironcase dan bushing klep Phosforbronze dan sudah mendapatkan head motor dari Master Tjendana.

Paket master sendiri dikenai harga Rp 1,45 juta untuk motor Mio dan Rp 1,5 juta buat Jupiter. Tapi kalau bawa head sendiri dikenai harga antara Rp 1,150 sampai Rp 1,250 juta,” imbuh Chandra Sopandi yang bisa diajak konsultasi teknik dan order di nomor telepon HP. 0811227871.

 

Ubah Head Paket Pelajar

kubah headPaket ubah kubah head buat pelajar | Foto: Contributor Moladin

Ubah Head Paket Pelajar, konsumen dapatkan layanan ubah derajat klep, dapat klep diameter di bawah dan di atas 30 mm serta head dari Master Tjendana. Adapun ubahan yang dilakukan bentuk kubah standar dengan bahan sitting dan bushing klep material Iron Case.

Baca juga  Tips Buat Pengguna Kacamata, Salah Satunya Hanya Pake Trik Sederhana!

“Buat pelajar kami kenakan biaya Rp 1 juta buat matic Mio dan Rp 1,050 motor Jupiter dengan ukuran klep di bawah 30 mm. Tapi kalau diameter klep di atas 30 mm kena harga Rp 1,050 juta (Mio) dan Rp 1,2 juta (Jupiter). Kalau bawa head sendiri ongkosnya sekitar Rp 650 hingga 800 ribu saja,” ujar pemilik akun FB: Chandra SopandiTjensie.

Buat Moladiners yang mau ubah head motor kesayangannya, bisa langsung datang ke Master Tjendana, Jalan Rajawali Sakti II, No.9, Bandung, Jawa Barat. Telepon (022)6015590.

Untuk kamu yang mau mencari Motor bisa juga dapatkan Motor baru hingga ke motor bekas dengan Cicilan Murah dan Dp rendah yang bisa kamu dapatkan di Moladin.

Baca juga;

Baca juga  Minat sama Yamaha Mio M3? Ini Skema Kredit Motor Terbarunya

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika