Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Deretan Modifikasi Honda Brio Racing di GIIAS 2021

by Tigor Sihombing
Honda Brio Racing

Deretan Honda Brio racing hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Hal ini dilakukan PT Honda Prospect Motor untuk kembali menghadirkan zona “Brio World” yang tidak hanya menampilkan model standarnya.

Di sana terdapat Honda Brio Touring Car milik Canya Prasetyo, pembalap perempuan pertama dari Honda Racing indonesia dan mobil Honda Brio Millenial Project #2.

Versi mobil Honda Brio racing hasil modifikasi Millenial Project #2 didesain khusus untuk diperlihatkan pada ajang GIIAS 2021 ini. Mobil bertampang racing ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dengan tampilan sporty dan dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Mobil ini terlihat kian sporty dengan menggunakan velg berdiameter 15” dengan lebar 7” yang dibalut oleh ban berukuran 195/50 serta suspensi yang telah menggunakan lowering kit.

Menurut Honda, decals berwarna biru dipilih karena merupakan salah satu warna yang paling populer khususnya dikalangan anak muda. Warna biru sendiri memiliki filosofi keamanan, imajinasi serta inspirasi yang dapat dikaitkan untuk para modifikator mendapatkan ide untuk melakukan perubahan Honda Brio racing tersebut.

Baca juga  Honda Sensing Elite dan 360, Semakin Pintar dengan AI!

Dikombinasikan dengan aksen kuning di beberapa bagian sebagai warna vibrant & sporty, sesuai dengan gaya anak muda yang stylish.

Honda Brio Versi Touring Car

Honda Brio Racing

Mobil ini telah mengalami modifikasi pada bagian mesin, transmisi, suspensi, pengereman, interior dan eksterior.

Tidak hanya itu, Honda Brio Touring Car milik Honda Racing Indonesia (HRI) yang digunakan oleh Canya Prasetyo pada ajang Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM), tampil dengan warna khas milik HRI.

Mobil ini didominasi oleh warna merah dengan sentuhan warna hitam dan putih.

Honda Brio versi Touring Car telah dimodifikasi sedemikian rupa pada bagian mesin, transmisi, suspensi, pengereman, interior dan eksterior yang telah disesuaikan dengan standar kejuaraan ITCR 2021.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan, “Pada GIIAS 2021 kali ini, kami kembali menghadirkan zona “Brio World” yang menampilkan jajaran mobil Honda Brio yang menjadi salah satu mobil yang populer di kalangan anak muda.

Sejak diluncurkan pada tahun 2012, Honda Brio telah mencatatkan total penjualan sebanyak 414.165 unit. Tidak hanya itu, Honda Brio pun baru saja mendapatkan beberapa penghargaan pada ajang Gridoto Award 2021 sebagai Best Compact Car, Best Total Cost Ownership di kelasnya dan Best Resale Value di kelasnya yang menjadikan Honda Brio telah mendapatkan total 44 penghargaan hingga saat ini.

Baca juga  Promo Honda Agustus 2021: Cashback Rp 4 Juta, Service Gratis!

Promo Honda di GIIAS 2021

 

Selain menampilkan produk mobil modifikasi bergaya racing HPM juga menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk konsumen yang membeli mobil di ajang ini. 

Melalui program penjualan tersebut, Honda menawarkan kesempatan konsumen untuk mendapatkan undian logam mulia, smartphone, hingga Lucky Dip senilai ratusan juta rupiah yang berlaku untuk seluruh pembelian mobil Honda selama event GIIAS 2021 berlangsung.

Selain itu juga ada perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun serta tambahan voucher service dan spareparts yang dapat digunakan di seluruh Dealer Honda Jabodetabek.

Demikian ulasan terkait kehadiran Honda Brio Racing di GIIAS 2021. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika