Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Modifikasi Motor Online Moladin, Menangkan Total Hadiah 60 Juta!

by Baghendra Lodra
modifikasi-motor-online-moladin

Moladin – Pengguna motor di Indonesia semakin hari semakin bertambah, sejalan dengan penjualan motor yang semakin meningkat tiap tahunnya. Motor kian dinimati masyarakat Indonesia, karena mempermudah penggunanya melakukan aktivitas riding harian, apalagi buat mereka yang punya mobilitas tinggi.

Berawal dari kebutuhan untuk menunjang kehidupan sehari-hari, berujung menjadi hobi. Sekarang ini banyak orang yang rela mengeluarkan dana besar-besaran demi memodifikasi motor kesayangannya, bahkan tak jarang yang nilainya fantastis.

Mulai menjamurnya para modifikator, membuat tak sedikit pula kontes modifikasi motor yang disenggelarakan, minimal sekali dalam setahun dengan berbagai tema modifikasi motor yang unik. Modifikasi bergaya thailook masih jadi primadona yang dilombakan. Peserta dalam kontes modifikasi pun tiap tahunnya terus bertambah, tak heran jika kini komunitas-komunitas modifikasi motor di Tanah Air terus berkembang.

Moladin yang merupakan platform sepeda motor all in one pertama dan terbesar di Indonesia menggelar kontes tahun ini spesial menggelar kontes modifikasi DENGAN TOTAL HADIAH HINGGA 60 JUTA RUPIAH! Gokil gak tuh? Sebanyak 15 kategori tema modifikasi motor yang bisa diikuti oleh kamu lho! Mulai dari Thailook Matic hingga Sport 250. Pastinya Moladiners wajib ikut kontes modifikasi yang satu ini.

Baca juga  Kawasaki ZX-25R Spek Moge, Harga Tembus Ratusan Juta

Buruan Ikutan Kontes Modifikasi Motor Online Moladin? Caranya Gampang Banget

Nah, buat Moladiners yang mau ikutan Kontes Modifikasi Motor Online Moladin? Caranya gampang bangeeet. Gak perlu ribet, cukup dengan smartphone berbasis Android dan ikutin langkah-langkah yang tertera dibawah ini ya!

  1. Download dan instal aplikasi Moladin dari Play Store! Inget ya, khusus smartphone berbasis android ya!
  2. Daftarkan biodata kalian di aplikasi Moladin
  3. Pilih tab menu MODIFIKASI yang ada di dalam aplikasi Moladin. Pada menu tersebut, kalian bisa melihat galeri foto modifikasi yang sudah di upload di Moladin.
  4. Upload foto modifikasi motor kamu yang paling keren di aplikasi Moladin. Pastikan motor kamu yang paling keren dari yang lain sehingga bisa dapatkan banyak likes dan komentar dari pengunjung dan rakyat yang ada di Moladin.
  5. Pemenang akan ditentukan dari jumlah likes terbanyak dan penilaian dari juri Moladin.

modifikasi-motor-online-moladinCara ikutan Modifikasi Motor Online Moladin

Nah, tunggu apalagi? Yuk ikutan sekarang kontes modifikasi motor online terbesar di tahun ini! Modifikasi Motor Online Moladin terbuka untuk umum dan bisa diikuti oleh semua kalangan di seluruh Indonesia!

Baca juga  Penutupan GIIAS 2019, Banyak Promo Buat Pengunjung

Segera instal aplikasi Moladin sekarang, dan daftarin motornya. Siapa tahu motor kamu yang beruntung, dan bisa bawa pulang jutaan rupiah. Ingat Motor, Ingat Moladin! Masih bingung cara ikutannya? Langsung aja klik https://moladin.com/promo/page/kontes-modifikasi-motor-moladin

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika