Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Modifikasi Motor di Dealer Resmi Yamaha. Kualitas Pabrikan, Hasil Memuaskan

by Jinny
Motor Matic Terbaik Untuk Keluarga

pas photo smaller copy R2

Apakah Moladiners ingin modifikasi motor karena bosan dengan tampilan standar motornya. Apalagi sejak awal beli tampilanannya nggak berubah, alias begitu-gitu aja. Paling cuma tambah sedikit aksesoris berikut ganti part fast moving, karena memang wajib lakukan perawatan bodi dan mesin biar motor tetap ngacir.

Layanan Modifikasi Motor Untuk Konsumen Loyal Yamaha

Nah, buat Moladiners yang sudah bosan dan ingin beda tampilan dengan tunggangan lain, nggak ada salahnya kalau datang ke dealer resmi Yamaha Mekar Motor untuk modifikasi motor temen-temen. Kebetulan dealer yang ada di Jakarta dan Bogor ini siap menerima layanan produk painting custom bodi motor Moladiners. Khususnya buat konsumen loyal Yamaha yang ingin lebih stylish.

Layanan modifikasi motor

Layanan modifikasi motor menggunakan cat standar Yamaha

“Modifikasi atau custom motor di dealer Yamaha Mekar Motor awalnya fokus pada penjualan motor baru, seperti Yamaha NMax custom yang sifatnya legal. Dan itu jadi andalan kami. Tapi kami tidak menutup kemungkinan buat konsumen loyal Yamaha bila ingin meng-upgrade tampilan motor lamanya. Kami siap memberikan layanan custom bodi motornya, ” terang Ella dari Yamaha Mekar Motor Bintaro, Jakarta Selatan.

Baca juga  Beda Varian Yamaha Mio M3 125: Standar dan AKS SSS

Lanjut Ella, custom bodi motor yang dilakukan dealer Yamaha Mekar Motor terbilang special. Karena untuk mengubah tampilan dengan desain menarik, rata-rata prosesnya menggunakan cat Cargloss. Yang mana merek cat ini merupakan cat standar pabrikan Yamaha, terutama untuk pengecatan motor dan helm yang dipasarkan ke konsumen.

[product product=”Yamaha Nmax” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Nmax_2062_79506_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-nmax-premium-matic-4-langkah-sohc-155cc?utm_source=yamaha_nmax&utm_medium=blog_modifikasi-motor_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_nmax” price=”Rp. 1.232.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Modifikasi Motor Gunakan Cat Standar Yamaha

Motor custom standar dealer ala Yamaha Mekar Motor, pada umumnya masih dengan model striping menggunakan Decal Aircraft. Dimana teknik ini merupakan cara yang biasa digunakan pabrikan Yamaha. Pengecatannya pun dikerjakan dengan tenaga ahli, yang sudah pasti teknisinya memiliki skill atau teknik pengecatan yang tepat dan mumpuni di bidangnya. Sehingga hasil yang didapat jauh lebih sempurna, berkualitas dan standar pengecetannya pun kelas pabrikan.

“Kami terima custom bodi motor untuk motor apa aja. Nggak cuma merk Yamaha. Yang penting bawa desain sendiri dan hanya menerima desain model grafis. Kalau yang motor lama, biasanya kami usahakan warna dominan seperti yang ada di STNK dan harga custom sekitar 3 jutaan untuk cover bodi saja,” Imbuh Ella sambil berpesan agar pelanggan kontak dulu ke costumer servis atau bisa datang langsung ke bengkel.

Modifikasi motor menggunakan cat dari yamaha

Layanan disediakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Yamaha

Trend custom bodi motor yang diterapkan Yamaha Mekar Motor pada prinsipnya ingin memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen agar mereka puas. Untuk itu, konsumen yang tertarik dengan pelayanan tersebut bisa datang ke dealer resmi Yamaha Mekar Motor yang memiliki gerai dibeberapa tempat yaitu Bintaro – Jakarta Selatan, Cempaka Putih – Jakarta Pusat dan Bogor. Salah satunya Yamaha Mekar Motor Bintaro yang ada di Jl. RC Veteran Bintaro, No. 162, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca juga  Modif Yamaha NMAX 155 2016, Sabet Juara 3 di OMR

Yuk Moladiners. Langsung saja merapat jika ingin motornya tampil stylish.

YouTube player

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika