Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Moladin Hadir di Parjo Car Fest 2022, Buka Kesempatan untuk Trade-in Mobkas hingga jadi Agen untuk Dapatkan Komisi

by Baghendra Lodra
Moladin Hadir di Parjo 2022

Jakarta, 2 Juli 2022 – Moladin turut berpartisipasi pada acara komunitas otomotif mobil klasik, Parjo Car Fest 2022, yang digelar pada tanggal 2 hingga 3 juli 2022. Acara ini diselenggarakan selama dua hari dan bertempat di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah. Dalam acara kreatif industri otomotif ini, Moladin juga membuka booth untuk pengunjung trade in mobil bekas serta mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi agen Moladin.

Sebagai marketplace omnichannel mobil bekas terkemuka di Indonesia yang memberdayakan agen dan dealer rumahan, Moladin menggunakan teknologi untuk menyederhanakan proses transaksi dan memungkinkan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Kedepannya, Moladin ingin membangun ekosistem otomotif yang efektif dan efisien, termasuk memberdayakan para agen. 

Dalam membeli mobil, agen merupakan peran penting yang seringkali menjadi trusted partner antara buyer dan juga seller. Terlebih, mobil merupakan barang mewah sehingga dalam membeli atau menjual mobil, diperlukan para ahli dibidangnya untuk membantu proses inspeksi. 

Untuk itu, Moladin menyediakan perangkat dan pelatihan yang tepat bagi agen, agen dapat memanfaatkan platform digital Moladin dan menjadi wirausahawan mikro. Sejak beralih ke pasar mobil bekas di tahun 2021, Moladin telah membangun semangat kewirausahaan dari jaringan 60,000 agen yang berkembang pesat dengan menciptakan platform otomotif digital komprehensif serta memberikan pelatihan, bantuan, dan dukungan terbaik di kelasnya. Dengan menjadi agen Moladin, para microentrepreneur ini bisa menentukan sendiri komisi mereka saat berhasil jual atau beli mobil; berkesempatan untuk mendapatkan tambahan komisi hingga 7,5%; kemudahan dalam pencairan komisi serta jam kerja yang fleksibel. 

Masyarakat yang berminat menjadi agen dapat mengunduh aplikasi Moladin di Google Play Store atau mengunjungi https://moladin.com/registrasi-agent untuk melakukan pengisian data diri. Selanjutnya, Moladin akan melakukan verifikasi data dan verifikasi yang berhasil dapat menjadikan pendaftar sebagai agen dan memulai transaksi. 

Informasi lebih lanjut mengenai Moladin dapat dilihat di https://moladin.com/ 

moladin hadir di parjo 2022 - cara jadi agen moladin

***

Tentang Moladin

Moladin, marketplace mobil bekas omnichannel terkemuka di Indonesia, memberdayakan agen dan dealer rumahan dengan menggunakan teknologi untuk menyederhanakan proses transaksi dan memungkinkan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Moladin telah membangun semangat kewirausahaan para agen dengan jaringannya yang berkembang pesat, melibatkan lebih dari 60.000 agen dan dealer dengan menciptakan platform otomotif digital komprehensif dan memberikan pelatihan, bantuan, dan dukungan terbaik di kelasnya. Moladin telah bermitra dengan semua perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia untuk memastikan pengalaman pembelian mobil yang mulus di 135 kota. Visi Moladin adalah menjadi katalis pendorong positif dalam mobilitas fisik dan sosial semua orang yang terlibat di dalamnya (“Mobilitas untuk semua”).

Kontak Media

Trully Erlynda

Corporate Communication Manager

trully.erlynda@moladin.com 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika