Rilis Benelli Motobi 200 Evo, Cruiser Yang Cocok Buat Mejeng!

Benelli Indonesia memanfaatkan event pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 dengan merilis motor baru Motobi 200 Evo. Melalui PT Benelli Anugerah Motor Pusaka, Motobi 200 Evo sukses mendapat perhatian pengunjung GIIAS 2018.

Viar Vintech 200

*Angsuran mulai dari

Salah satu motor sport berjenis cruiser yang diyakini akan menjadi jagoan baru mereka di ranah pasar Indonesia. Yuk kenalan lebih dekat dengan si ganteng dari Itali ini.

LIHAT MOTOR LAINNYA DARI BENELLI DI SINI AJA!

Benelli Motobi 200 Evo
Benelli Motobi 200 Evo Yang Juga Tersedia Di Area Test Ride GIIAS 2018

Desain Retro Benelli Motobi 200 Evo yang Memesona

Desain Benelli Motobi 200 Evo
Desain Dominan Dengan Bulat Dan Tidak Terlalu Tajam

Dari sudut pandang desain, Benelli Motobi 200 Evo terlihat sangat istimewa dengan kolaborasi retro dan modern yang diadopsinya. Aura klasik terlihat melalui desain telanjang dan cenderung minim lekukan tajam. Penggunaan lampu set depan dan belakang, sein, dan panel instrumen syarat dengan bentuk yang membulat. Sementara, nuansa kekinian muncul lewat panel display instrumen digital serta pelek palang warna kombinasi hitam dan krom.

Baca juga : Review Kawasaki W175, si Retro Anyar Dari Geng Ijo, klik disini!

Rangka Motobi 200 Evo

Rangka Benelli Motobi 200 Evo
Rangka Yang Menopang Mesin Tercover Plastik ABS

Motor ini sendiri menggunakan konstruksi rangka semi-double cradle untuk menopang fisik mesin agar tetap stabil, sob. Dengan rangka yang menyesuaikan model cruiser, posisi berkendara membuat rider agak berselonjor untuk kenyamanan perjalanan jarak jauh. Keunggulan lainnya adalah shokbreaker belakang telah mengadopsi tipe tabung, suspensi depan teleskopik, rem cakram 280 mm di roda depan, dan rem cakram 240 mm di roda belakang.

KTM Duke 200

*Angsuran mulai dari

BELI MOGE KEREN DENGAN DP MURAH LANGSUNG AJA CEK DI SINI BRO!

Mesin Kompak dan Bertenaga

Mesin dan Rangka Benelli Motobi 200 Evo
Mesin Terlihat Lebih Terekspos

Beralih ke bagian jantung pacu, sob. Benelli menyematkan mesin berkapasitas 197cc silinder tunggal dengan dua katup pada cruiser satu ini. Motobi 200 Evo diklaim mampu meraih torsi maksimal sebesar 13,9 Nm pada putaran 6.000 rpm. Power disalurkan melalui sistem transmisi manual lima percepatan dengan dukungan sistem bahan bakar injeksi plus kontrol elektronik.

Harga Benelli Motobi 200 Evo

Benelli Motobi 200 Evo merupakan rakitan Indonesia, sob! Motor cruiser satu ini memiliki banderol yang cukup ramah di kantong, harganya sekitar Rp30 jutaan (OTR Jakarta). Namun sayangnya, pemesanan motor ini masih berupa inden sampai bulan Oktober, baru bisa dikirim. Motor ini sendiri merupakan retro keempat yang dipasarkan Benelli di pasar Tanah Air, setelah Motobi 200, Patagonian Eagles S, dan juga Motobi 152 yang dipamerkan juga dalam GIIAS 2018.

Kawasaki Ninja 250 - 2018

*Angsuran mulai dari

Baca juga artikel lainnya :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *