Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

4 Motor Bebek Canggih DP Mulai Rp 500 Ribuan Aja, Mau?

by Jinny
motor bebek terbaru

Halo, sobat Moladin! Kalian penggemar motor bebek silahkan merapat kemari. Hari ini Jinny datang membawa informasi motor bebek keren pabrikan Yamaha dan Suzuki yang bisa kalian bawa pulang dengan DP mulai 500 Ribuan saja untuk motor bebek terbaru ini. Yuk segera diintip!

1. Yamaha Vega Force

[product product=”Yamaha Vega Force” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Vega_Force_2066_66866_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-vega-force-bebek-air-cooled-4-stroke-sohc-115cc?utm_source=yamaha_vega_force&utm_medium=blog_motor-bebek-terbaru_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_vega_force” price=”Rp. 600.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Motor legenda keluaran Yamaha ini menggunakan teknologi Euro 3 dan fuel injection. Mesin motornya berkekuatan 4 tak – 115cc dan sudah dilengkapi dengan pendingin udara serta forged piston sehingga irit bahan bakar tapi tetap bertenaga.

Tampilannya yang sporty bawaannya selalu ngajakin kita buat balapan sama motor lainnya saat di jalan raya. Eits, tapi jangan suka kebut-kebutan saat di jalan raya ya, sob. Tetap perhatikan rambu-rambu lalu lintas. Bagasi motor ini juga cukup besar, kapasitasnya 9,2 liter, merupakan bagasi terbesar di kelasnya lho. Fitur andalan lainnya dari motor ini adalah kunci starter dengan pengaman dan tombol penutup yang praktis.

2. Yamaha Jupiter Z1

[product product=”Yamaha Jupiter Z1″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Jupiter_Z1_2064_66859_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-jupiter-z1-bebek-air-cooled-4-stroke-sohc-115cc?utm_source=yamaha_jupiter_z1&utm_medium=blog_motor-bebek-terbaru_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_jupiter_z1″ price=”Rp. 800.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Banyak yang ngefans dengan motor terbaru bebek legendaris ini karena mesinnya yang irit bahan bakar. Bayangin aja, sob. Satu liter bensin bisa dipakai untuk menempuh perjalanan hingga 53,72 Km. Yamaha Jupiter Z1 ini irit pakai banget.

Baca juga  Bikin SIM C Pertama Kali? Ini Panduan Lengkapnya

Motor ini dipersenjatai mesin 115cc dengan teknologi fuel injection. Gak heran bikin hemat bensin ya. Forged piston-nya juga sangat awet dan ringan. Desain striping-nya juga keren dan sporty habis. Juaralah pokoknya.

3. Yamaha Jupiter MX King

[product product=”Yamaha Jupiter MX King” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Jupiter_MX_King_2075_78221_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-jupiter-mx-king-bebek-liquid-cooled-4-stroke-sohc-150cc?utm_source=yamaha_jupiter_mx_king&utm_medium=blog_motor-bebek-terbaru_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_jupiter_mx_king” price=”Rp. 1.053.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Motor bebek keren ini punya karakter cepat, cocok buat anak muda, dan tentu saja tangguh di segala medan. Yamaha MX King ini mengandalkan mesin berkapasitas 4 valve 150cc dengan teknologi fuel injection, sob. Teknologi motor balap ini juga dilengkapi dengan forged piston, DiAsil Cylinder, serta liquid cooled system.

Fitur andalannya yang lain adalah digital humanic speedometer, iconic LED light, dan tubeless tire alias ban tubeless yang lebar. Jinny sendiri sangat terpesona dengan personal greeting dari digital humanic speedometer-nya. Buat kalian yang belum punya pasangan, lumayan lah setiap hari ada yang menyapa mesra lewat speedometer.

Motor ini juga sangat nyaman dipakai berkendara karena velg ring 17 inch dan ban tubeless paling lebar di kelasnya. MX King juga terlihat semakin sporty dan tentunya sangat aman dengan sistem pengereman double disk brake.

Harga OTR motor ini ada di kisaran Rp 21.950.000, sob. DP Normal Rp 2,2 Juta. Nah, kabar baik nih, Moladin kasih diskon khusus 60% untuk DP Motor. Kalian tinggal bayar Rp 900 Ribu kalau ingin meminang motor keren ini, sob.

Baca juga  Ten Kate Racing Comeback, Siap Tampil di WorldSBK Jerez

4. Suzuki Satria F150 All New Standart

[product product=”Suzuki Satria F150 All New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/suzuki/Suzuki_Satria_F150_All_New_2123_73628_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/suzuki/suzuki-satria-f150-all-new-bebek-dohc-4-valve-4-tak-liquid-cooled-150cc?utm_source=Suzuki_Satria_F150_All_New&utm_medium=blog_motor-bebek-terbaru_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dsuzuki_address_fiSuzuki_Satria_F150_All_New” price=”Rp. 1.100.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Motor bebek terbaru lainnya adalah Suzuki Satria F150 All New ini adalah Rajanya motor bebek underbone 150cc, sob. Motor bebek generasi baru ini menawarkan semangat dan teknologi baru lewat mesinnya yang lebih gahar.

Suzuki sekarang menyematkan teknologi fuel injection untuk motor andalannya tersebut. Mesin DOHC 4 valve 150cc dengan transmisi 6-Speed membuat motor ini paling ‘bandel’ di kelasnya. Bobotnya pun cukup ringan. Pabrikan Suzuki bahkan dengan bangga mengumumkan bahwa motor Satria F150 adalah motor bebek 150cc tercepat dengan teknologi injeksi.

Desainnya pun tidak main-main, dirombak habis dari generasi sebelumnya, sob. Banyak fitur modern yang disematkan di motor bebek ini. Suzuki Satria F150 sekarang sudah dilengkapi 1Push Electric Starter, LED Headlamp, Shuttered Key System, dan tentunya digital speedometer terlengkap di kelasnya. Kalian bisa melihat kecepatan motor, bensin, waktu, dan RPM hanya dengan sekali tengok. Sistem pendinginannya juga semakin mantap, sob. Dengan radiator yang lebih besar, dijamin kinerja pendingin mesin jadi lebih mantap.

Baca juga  Marquez Sebut Yamaha Rival di Paruh Kedua, Bukan Ducati?

Harga OTR motor ini ada di kisaran Rp 22.750.000. DP Normal Rp 2,7 Juta. Buat kalian yang ngefans abis sama Suzuki Satria F150, buruan lamar motor keren ini dengan modal diskon dari Moladin. DP-nya disunat drastis, kalian cuma perlu bayar Rp 1 Juta buat bermesraan sama motor ini setiap hari.

Demikian rekomendasi 4 motor bebek terbaru dan keren hari ini. By the way busway, sob. Diskon DP ini hanya berlaku untuk wilayah Jakarta ya. So, buat kalian yang ada di wilayah Jakarta buruan klik tombol beli untuk mendapatkan promo diskon DP dari Moladin. Nah, sekian dulu informasi dari Jinny. Jinny tunggu review motor baru kalian.

Ingat motor, Ingat Moladin ya, sob!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika