Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

11 Motor Honda Baru yang Bisa Kamu Pilih dengan DP mulai 2 Jutaan

by Baghendra Lodra
Motor Honda Terbaru

Moladin – Saat membeli motor, kita akan dihadapkan dua pilihan mudah atau sulit, mudah karena Anda bisa mendapatkannya tanpa ribet, tapi juga sulit karena banyaknya pilihan, tapi tenang saja Motor Honda akan memberikan apa yang pengendara butuhkan.

Moladin bisa jadi solusinya, karena memberikan kemudahan yang tidak biasa. Jika Anda memilih motor Honda, maka ada beberapa varian yang bisa dibeli dengan kredit.

Syaratnya cukup gampang, DP-nya pun cukup ringan. DP (Down Payment) atau uang muka adalah pembayaran yang anda lakukan di awal kredit, biasanya juga dianggap sebagai angsuran pertama. Berikut adalah 11 motor Honda yang bisa Anda beli dengan DP mulai 2 jutaan di Moladin.

 

Honda Revo FI

Motor Honda Terbaru Honda Revo FiRevo FI

Motor bebek ini dipersenjatai dengan mesin 110 cc SOHC. Revo FI juga sudah menggunakan teknologi PGM-FI yang membuatnya irit bahan bakar. Walaupun ramping, Revo punya kapasitas bagasi hingga 7 liter. Konsumsi BBM motor ini bisa mencapai 62,2 kilometer per liter. Harga OTR Revo FI adalah sekitar 15 jutaan. Anda bisa mengajukan Kredit Motor Revo F1 dengan DP dua jutaan, dengan tenor hingga tiga tahun.

 

Honda Supra X 125 FI

Honda Supra X 125Supra X 125 FI

Melanjutkan kesuksesan para pendahulunya, Supra X 125 FI juga dikenal sangat tangguh dengan karakter motor pekerja. Motor ini sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan berkat desain dan keunggulan mesinnya.

Dibekali dengan mesin 125cc SOHC plus PGM-FI, Supra X 125 FI bisa menjadi pilihan yang bagus, termasuk jika anda ingin menggunakannya untuk ojek online. Harga OTR motor ini adalah 18 jutaan, bisa didapat dengan Kredit Motor Honda Supra X 125 FI dengan DP hanya 2,4 juta di Moladin.

 

Honda BeAT Street eSP

Motor Honda Terbaru Honda Beat StreetBeAT Street eSP

Sekadar catatan, Honda BeAT adalah skutik paling laris di Indonesia. Ada puluhan juta BeAT yang sudah beredar di jalanan Indonesia. Ukurannya ramping, tampilannya stylish, dan tentu saja irit. Untuk penggunaan sehari-hari, terutama untuk menerobos kemacetan, BeAT Street adalah pilihan yang tepat.

Baca juga  Yamaha NMAX Hyperskutik Garapan Katros, Mantul Bener!

Motor ini punya kesan sporty ala naked street fighter dengan naked handle bar yang keren. Harga OTR BeAT Street adalah 17 jutaan. Anda bisa memilih membeli secara Kredit Honda Beat Street 2020 dengan DP mulai 2,45 juta. Untuk tenor kredit tiga tahun, angsurannya cuma 690 ribuan per bulan!

 

[product product=”Honda Beat Street” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_Beat_Street_2082_89273_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-beat-street-matic-4-langkah-sohc-110cc” price=”Rp. 743.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Honda All New BeAT eSP

Honda Beat All New eSPAll New BeAT eSP

Semua yang kamu butuhkan dari sebuah skutik entry level ada di motor ini. Mesin 110cc yang irit tapi bertenaga, bodi yang ramping, serta tampilan yang agresif dan modern.

Skutik andalan Honda ini bisa menjelajah sejauh 59 kilometer untuk setiap liter bensin yang dikonsumsi. Ada banyak fitur canggih yang sudah dijejalkan ke motor laris ini. Harga OTR-nya dimulai dari 16,6 juta. Jika memilih Kredit Motor Honda Beat 2020 di Moladin, Anda bisa memilih DP hanya 2 jutaan saja.

 

Honda Vario 125 eSP

Honda Vario 125Vario 125 eSP

Hampir semua varian Honda Vario 125 eSP dijual dengan harga OTR 21 jutaan. Angka itu cukup masuk akal mengingat deretan fitur canggih yang sudah disematkan ke motor ini.

Anda akan mendapati berbagai kecanggihan seperti ACG Starter, Combi Brake, Idling Stop, lampu LED, alarm dan masih banyak lagi. Ada beberapa varian warna yang bisa anda pilih dari motor dengan mesin 125cc ini. Kalau Anda ingin membeli secara kredit, Anda bisa mendapatkan Kredit Honda Vario 125 eSP di Moladin dengan DP mulai dari 2,5 jutaan.

 

Honda CB150 Verza

New Honda CB150 VerzaCB150 Verza

Motor ini merupakan generasi kedua lini Verza. Masih mengusung mesin 150cc SOHC, ini adalah motor sport entry level milik Honda. Dengan gaya naked sport bike, CB150 Verza bisa dibawa pulang dengan harga sekira 21 jutaan.

Baca juga  Wajib Tahu, 10 Cara Mengurus Pajak STNK yang Mati

Motor ini punya tampilan cukup gagah, nyaman untuk dipakai berkendara jarak jauh sekalipun. Jika anda ingin membeli secara kredit Honda CB150 Verza di Moladin, Anda cuma perlu menyiapkan DP sebesar 2,9 jutaan.

 

Honda All New Scoopy

Honda Scoopy All NewAll New Scoopy

Scoopy adalah skutik dengan gaya restro yang unik. Walaupun tampilannya retro, tapi soal mesin dan fitur, Scoopy adalah motor yang sangat modern. Anda tak perlu ragu karena motor ini dibekali mesin 110cc dengan teknologi PGM-FI.

Bagasi yang besar, ban tubeless, digital panel meter, alarm, dan banyak lagi fitur canggih lainnya. Anda bahkan bisa mengisi baterai ponsel pintar anda di konsol depan Scoopy. Harga OTR motor ini sekitar 20,4 jutaan. Untuk pembelian kredit Honda Scoopy 2020 di Moladin, anda bisa mendapatkannya dengan DP mulai 3,2 jutaan.

 

Honda Vario 150 eSP

Honda Vario 150Vario 150 eSP

Ini adalah skutik flagship dari AHM. Motor ini merupakan yang paling bertenaga di kelasnya, dengan top speed mencapai 102 kilometer per jam. Meski sangat powerful, Vario 150 eSP juga relatif irit, dengan daya jelajah 52,9 kilometer per liter. Soal fitur, sudah tak perlu diragukan lagi. Semua ada di motor ini. Harga tunai OTR Vario 150 eSP adalah 24,2 juta. Anda bisa mendapatkan Vario 150 eSP secara kredit dengan DP hanya 3 juta rupiah saja.

 

[product product=”Honda Vario 150 eSP” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_Vario_150_eSP_2087_69907_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-vario-150-esp-matic-4-langkah-sohc-150cc” price=”Rp. 1.038.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Honda All New CB150R StreetFire

Motor Honda Terbaru Honda CB150RAll New CB150R StreetFire

Motor ini banyak disebut memiliki value tertinggi untuk harganya. Dengan harga OTR mulai 27,7 jutaan, Anda akan mendapatkan motor dengan mesin 150cc DOHC 6 kecepatan. Motor naked sport ini memang yang terbaik di kelasnya, dengan desain dan performa yang di atas para pesaingnya. Untuk pembelian secara kredit All New CB150R StreetFire, DP yang diperlukan sebesar 3,8 juta rupiah.

Baca juga  Valentino Rossi Anggap Yamaha Makin Kuat, Meski Hasil MotoGP Jerez Buruk

 

All New Honda PCX 150

Motor Honda Terbaru Honda PCXAll New Honda PCX 150

Motor ini awalnya diperkenalkan sebagai motor impor CBU. Tapi karena minat yang besar dari konsumen, Honda akhirnya memproduksi PCX 150 di Indonesia. Skutik premium ini memiliki segalanya yang akan memberikan kenyamanan, fitur melimpah, dan desain mewah. Harga OTR PCX 150 dimulai dari 30 jutaan. Untuk pembelian kredit All New Honda PCX 150 di Moladin, DP terendah adalah 4,75 juta rupiah.

 

All New Honda CBR150R

Bagi pecinta motor sport full fairing, CBR150R adalah pilihan yang sangat bagus. Desain bodi yang sporty dan performa yang luar biasa merupakan keunggulan utama motor ini. Ada banyak varian yang bisa anda pilih, berdasarkan fitur dan tampilan kendaraan. Motor ini dijual dengan harga mulai 34 jutaan. Jika ingin mengajukan kredit All New Honda CBR 150R, persiapkan DP sebesar 4,6 juta rupiah.

Itulah 11 motor Honda yang bisa anda beli lewat Moladin secara kredit. DP yang dibutuhkan juga cukup ringan, mulai dari dua jutaan saja.

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika