Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Cukup Duit 300 Ribu, Kamu Bisa Bawa Pulang Motor Ini!

by Jinny
motor matic murah irit

Halo, Moladiners! Motor sudah jadi kendaraan sehari-hari yang wajib untuk dimiliki di tengah kondisi jalanan yang macet dimana-mana. Tapi, impian untuk memiliki motor masih jadi mimi bagi sebagian orang.

Tapi sudah pada tahu belum kalau di Moladin ada lho motor matic kece yang dijual dengan DP 300 ribu aja!

Kalian pasti gak percaya sama judul di atas, cukup 300 ribu aja, kalian sudah bisa bawa pulang motor kece. Wait, itu beneran, sob! Kan Moladin no tipu-tipu. Biar kalian makin yakin. Yuk dicek bareng-bareng motor matic murah irit apa saja yang bisa kalian bawa pulang dengan duit 300 ribu.

1. Yamaha Mio M3 CW

[product product=”MIO M3 CW” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Mio_M3_2068_66734_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-mio-m3-matic-air-cooled-4-stroke-sohc-125cc?utm_source=mio_m3_cw&utm_medium=blog_motor300ribu&utm_campaign=utm_name%3Dmio_m3_cw” price=”RP 300 RIBU” description=”*harga di bawah adalah DP motor” button=”Klik untuk Ajukan Kredit”]

Bro dan sis, percaya deh, Yamaha Mio M3 ini emang paling bandel buat dipakai sehari-hari. Mesinnya menggunakan teknologi blue core dengan daya 125cc dan sangat ahli untuk nyelip sana-sini. Desain Yamaha Mio M3 ini ramping dan berkesan sporty. Namun, meskipun terbilang berbodi kecil, motor keren ini kaya dengan fitur unggulan.

Motor matic besutan Yamaha ini dibekali dengan fitur Advance Key System (AKS), Stop & Start System (SSS) untuk tipe AKS SSS, dan ECO Indicator. Lampu SSS ini akan menyala kalau saklarnya sudah diaktifkan ya, sob. SSS akan mematikan mesin jika motor berhenti lebih dari 5 detik. Fitur keren yang bikin kamu hemat bensin.

Baca juga  Yes! Motor Tetap Boleh Melintas Jalur Ganjil-Genap

Fitur canggih lainnya adalah smart lock system alias pengunci handel rem belakang dan smart side stand switch buat mereka yang suka lupa menaikkan standar samping. Yang paling seru dari Mio M3 ini adalah kapasitas bagasinya yang mencapai 10,1 liter. Gak ada lagi acara rempong nenteng barang ya, sob. Semua muat di bagasi.

DP normal motor ini biasanya Rp 1,6 Juta. Tapi di Moladin, kalian cukup bayar DP Rp 300 ribu saja

2. Suzuki Nex II

[product product=”SUZUKI NEX 2″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/suzuki/Suzuki_Nex_II_16375_70252_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/suzuki/suzuki-suzuki-nex-ii?utm_source=suzuki_nex_2&utm_medium=blog_motor300ribu&utm_campaign=utm_name%3Dsuzuki_nex_2″ price=”RP 300 RIBU” description=”*harga di bawah adalah DP motor” button=”Klik untuk Ajukan Kredit”]

Motor skuter 115 cc idaman sejuta umat di Indonesia ini memang cukup bandel dipakai untuk city tour. Buktinya banyak warga kota besar yang memilih motor ini untuk dipakai sehari-hari. Suzuki Nex 2 sedang ramai diperbincangkan banyak orang karena terbukti kenyamanannya saat dipakai untuk city tour.

Sisi desain, Suzuki Nex II banyak melakukan perombakan nih, sob. Desain bodynya sekarang menggunakan strip sehingga terlihat lebih mencolok dan menarik. Tutup knalpotnya juga sudah diperbaharui. Desain tutup knalpot Suzuki Nex II sekarang menggunakan catalyzer. Nex II sekarang juga dilengkapi dengan visor sehingga terlihat lebih sporty.

Baca juga  7 Perbedaan Yamaha Aerox Connected ABS dan Standar, Apa saja?

Bagaimana? Siap city tour setiap hari dengan Suzuki Nex II. DP Normal Rp 1,5 Juta. Diskon dari Moladin bikin kamu cuma bayar DP Rp 300 Ribu saja. Buktikan sendiri!

3. Yamaha Soul GT 125 All New

[product product=”YAMAHA SOUL GT ALL NEW” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Soul_GT_125_All_New_2072_66783_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-soul-gt-125-all-new-matic-air-cooled-4-stroke-sohc-125cc?utm_source=yamaha_soul_gt_all_new&utm_medium=blog_motor300ribu&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_soul_gt_all_new” price=”RP 500 RIBU” description=”*harga di bawah adalah DP motor” button=”Klik untuk Ajukan Kredit”]

Motor matic murah irit terakhir datang dari Soul GT. Kalian yang suka nonton transformer pasti akrab dengan sosok mobil bumblebee kan? Nah, Yamaha Soul GT 125 ini bakal mengingatkan kalian dengan Chevrolet Camaro Bumblebee, sosok mobil di transformer. Desain dan head lamp-nya Soul GT 125 yang unik, mirip dengan mobil bumblebee, sob.

Yamaha Soul GT 125 All New sendiri dilengkapi dengan banyak fitur canggih. Mesin ‘si bumblebee’ ini menggunakan teknologi blue core dengan kekuatan 12cc sehingga membuat motor kalian bertenaga tapi tetap irit bensin. Fitur keren lainnya yang ada di motor yang terkesan macho ini adalah Advance Key system, Smart Lock, dan Smart Stand Side Switch. Untuk versi AKS SSS, motor ala transformer ini dilengkapi dengan Stop & Start System.

DP normalnya Rp 1,8 Juta. Tapi khusus untuk kamu, Moladin kasih diskon lebih dari 70% buat kamu, sob. Kalian tinggal bayar DP Rp 500 Ribu dan motor ini siap menemani kalian setiap hari. Kerennn!

Baca juga  Performa Buruk Musim Ini, Zarco Tak Lanjut Dengan KTM

Sudah yakin kan kalau duit 300 Ribu bisa bawa motor matic murah irit pulang ke rumah?! Apalagi yang ditunggu? Ayo segera beli di Moladin! Oiya, promo ini hanya berlaku di Jakarta ya, sob. So, buat kalian yang di Jakarta, disegerakan saja meminang motor idaman kalian. Mumpung ada modal diskon dari Moladin.

Ingat motor, ingat Moladin ya, sob!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika