Motor Matic Paling Irit? Berikut 10 Pilihan Terbaik untuk Kamu

Motor Matic Paling Irit – Memiliki kendaraan hemat bahan bakar adalah idaman semua orang. Selain dapat memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari, pengeluaran pun dapat ditekan. Bagi kamu yang sedang mencari referensi motor matic paling irit, berikut 10 rekomendasi terbaik dari berbagai Agen Pemegang Merek (APM).

 

1. New Honda Beat Fi

Honda Beat FI

Produk berikut memiliki kubikasi mesin 115 cc dan dapat menempuh jarak sepanjang 57 km dengan satu liter bensin. Selain irit, motor ini dilengkapi dengan teknologi Combi Brake, sehingga sistem pengereman menjadi lebih kamul. Kenyamanan berkendara pun akan kamu dapatkan dari New Honda Beat Fi, karena dek pijakan kaki lebih luas serta footstep model lipat.

 

2. Honda Vario 125

Honda Vario 125

Honda Vario 125 memiliki bodi yang tergolong besar, tetapi tetap irit dalam penggunaan bahan bakar. Maka, tidak heran kalau penjualan di Indonesia laris manis yaitu sebesar 1,3 unit. Keunggulan lain dari motor ini adalah teknologi smart stop system yaitu akan mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti lebih dari tiga detik.

 

Yamaha Lexi

*DP mulai dari

 

3. Yamaha Xeon

Yamaha Xeon

Popularitas Xeon memang tidak sebagus kompetitor-kompetitor lain. Namun, soal irit, motor ini tidak kalah saing. Dipersenjatai dengan mesin 125 cc, performa keluaran Yamaha tersebut cukup tangguh untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari. Belum lagi, desain futuristis dan warna menarik yang terinspirasi dari pesawat tempur sangat mempresentasikan gaya anak muda masa kini. Belum lagi, terdapat teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston, sehingga dapat meminimalisir gesekan pada mesin.

Kalau kamu ingin membeli motor Yamaha Xeon, tidak ada dalam kondisi baru. Yamaha Xeon saat ini sudah discontinued sehingga bisa ditemui dalam kondisi bekas atau second.

 

4. Yamaha Mio J

Yamaha Mio J

Motor matic paling irit berikut memiliki bodi yang ramping, sehingga sangat cocok digunakan untuk berakselerasi dalam menembus kemacetan. Opsi warna serta grafis pun menjadi alasan lain mengapa Yamaha Mio J banyak difavoritkan pembeli. Berkubikasi mesin 110 cc dan dilengkapi dengan teknologi fuel injection, menjadikan kuda besi ini semakin menarik.

Yamaha Mio J dapat kamu miliki dalam kondisi second atau bekas, lantaran sudah tidak dijual lagi oleh dealer pabrikan garpu tala.

 

5. Honda Scoopy

Honda Scoopy

Apakah kamu menyukai motor bergaya metro klasik? Maka, Honda Scoopy dapat kamu pertimbangkan untuk diboyong. Selain unggul dari segi desain dan irit bahan bakar, kuda besi satu ini dapat kamu kamulkan dalam menempuh perjalanan jarak jauh. Fitur Power Charger pun akan sangat menguntungkan kamu untuk mengisi daya gadget agar komunikasi tetap terjaga. Ada pula speedometer keren yang memadukan panel meter digital dengan eco indicator modern nan informatif.

 

6. Yamaha Soul GT 125

Yamaha Soul GT

Sementara kalau kamu ingin membeli motor matic dengan lekukan-lekukan yang menampakkan kesan gagah, kamu dapat mempertimbangkan Yamaha Soul GT 125 untuk diboyong. Penggemar keluaran vendor garpu tala ini didominasi oleh kaum muda dan pecinta skuter di Indonesia. Kuda besi ini pun unggul dalam sektor kaki-kaki dan pengereman, sehingga dapat meningkatkan keamanan berkendara.

 

7. Suzuki Nex

Suzuki Nex FI

Untuk pengisian satu liter bensin, motor matic paling irit ini dapat menempuh jarak 79,6 km. Oleh karena itu, para konsumen banyak yang tertarik pada Suzuki Nex. Selain itu, memiliki desain sederhana nan ramping, sehingga dirasa lebih cocok untuk digunakan oleh pengendara wanita. Namun, pria pun tetap keren dengan pemilihan warna gelap. Fitur yang tidak kalah menarik dari Suzuki Next adalah USB charger dan lampu depan berteknologi LED.

 

8. Vespa Primavera

Vespa Primavera

Vespa Primavera dipersenjatai dengan mesin silinder tunggal serta kubikasi sebesar 155 cc. Sementara agar irit bahan bakar, disematkan teknologi bernama Automatic CVT (Continuous Variable Transmission) pada sistem transmisi. Untuk meningkatkan pengalaman berkendara kamu, Vespa memberikan shock breaker pada bagian suspensi belakang agar dapat melalui berbagai medan tanpa gangguan berarti.

 

9. Yamaha Fino 125 Blue Core

Yamaha Fino 125 Bluecore

Selain tersemat teknologi fuel injection agar irit bahan bakar, motor matic paling irit ini dilengkapi dengan Blue Core, sehingga memiliki performa yang lebih maksimal. Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah Advance Key System, sehingga memudahkan kamu dalam menemukan kendaraan di tempat parkir. Selain itu, ada Smart Lock System untuk meningkatkan performa pengereman saat melewati tanjakan atau turunan.

 

10. Suzuki Address FI

Suzuki Address FI

Produk Suzuki satu ini dibekali dengan mesin 113 cc dengan mesin empat langkah. Dengan harga standar motor matic yaitu berada di kisaran 15 juta, kuda besi ini menawarkan berbagai fitur menarik seperti sistem pendingin air-cooled untuk menyetabilkan suhu dapur pacu saat dioperasikan. Selain itu, Suzuki Address punya kapasitas tangki sebesar 5,2 liter. kamu pun dapat mengkamulkannya dalam menempuh perjalanan jauh.

Dari 10 rekomendasi di atas, manakah pilihan kamu? Masing-masing vendor menawarkan kelebihan masing-masing. kamu tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan, misalkan dari segi desain. Kalau kamu berniat untuk melakukan pembelian motor matic paling irit secara kredit atau kontan dengan proses yang cepat dan mudah, kunjungilah situs jual beli Moladin. Bermitra bersama pihak leasing terpercaya, kamu tidak perlu meragukan lagi soal kredibilitas.

 

Suzuki Address FI

*DP mulai dari

 

Baca Juga :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *