Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

10 Motor Matic Terbaik untuk Keluarga, Yuk Intip!

by Jinny
Motor Matic Terbaik Untuk Keluarga

Motor matic terbaik untuk keluarga – Salah satu kebutuhan wajib untuk masyarakat perkotaan saat ini adalah memiliki motor. Kehadiran motor mampu mempermudah kebutuhan transportasi berkomuter di kemacetan. Hebatnya lagi, motor dapat dibeli dengan harga terjangkau.

Beli motor pun tidak boleh sembarang. Apalagi buat kamu yang sudah berkeluarga. Motor harus nyaman, irit, dan mudah ditunggangi oleh seluruh anggota keluarga. Supaya tidak salah pilih, berikut rekomendasi 10 motor matic terbaik untuk keluarga:

10 Pilihan Motor Matic Terbaik Untuk Keluarga

1. Yamaha NMAX

Matic Terbaik Untuk Keluarga

Motor premium dengan kubikasi mesin 150 cc ini begitu digemari di Indonesia. Bagi kamu yang mempunyai dua anak kecil, motor ini pun sangat tepat kamu pertimbangkan lantaran didesain dengan bodi bongsor serta jok yang empuk. Dari ukuran ban pun lebih besar dari kompetitor, sehingga berkendara menjadi lebih stabil. Belum lagi, vendor mengemasnya secara sporty dan mewah.

Yamaha Nmax memiliki kapasitas tangki sebesar 6,8 liter, sehingga dapat kamu kamulkan untuk perjalanan jarak jauh. Fitur-fitur canggih pun akan melengkapi pengalaman berkendara kamu, seperti Anti-Lock Brake System.

2. Yamaha Aerox 155

Motor Terbaik Untuk Keluarga Yamaha Aerox

Yamaha Aerox 155 VVA adalah motor matic terbaik untuk keluarga kelas menengah yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni serta fitur canggih. Bahkan, dari segi desain pun memberikan daya tarik berupa kesan sporty dengan bodi gagah dan aerodinamis.

Motor ini merupakan generasi terbaru yang dikeluarkan oleh vendor, karena mesinnya ditunjang oleh teknologi Variable Valve Actuation, sehingga dapat menaikkan performanya. Ada pula Stop and Start System, Smart Key System, dan sistem pengereman ABS yang memperhatikan aspek keamanan sekaligus kenyamanan pengendara.

Baca juga  Komparasi Yamaha Mio Vs Honda Beat, Lebih Baik Mana?

 

[product product=”Yamaha Aerox 155″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Aerox_155_2061_69082_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-aerox-155-premium-matic-liquid-cooled-4-stroke-sohc-155cc” price=”Rp. 900.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

3. Honda PCX 150

Honda PCX

Honda PCX 150 adalah produk Completely Build Up yang artinya tidak diproduksi secara lokal. Motor ini diproduksi di Jepang atau negara lain yang dipercaya untuk membuat skutik premium berkualitas. Konsep desainnya sendiri berbentuk tumpul, tetapi tetap memunculkan kesan aerodinamis, sehingga dapat menghalau angin saat berkendara.

Label sebagai motor premium tampak pada lampu besar di sektor depan yang membentuk menyerupai huruf U. Belum lagi, teknologi LED akan memberikan penerangan maksimal, sehingga perjalanan malam bukanlah masalah.

 

4. Honda Vario 150 eSP

Honda Vario 150

 

Honda Vario 150 eSP merupakan motor berkubikasi 150 cc yang pertama kali diproduksi di Indonesia. Bahkan, sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih nan fungsional, seperti Answer Back System panel indikator yang informatif.

Motor ini pun semakin cocok untuk keluarga kecil kamu, karena memiliki kapasitas bagasi seluas 18 liter, sehingga dapat menampung barang bawaan saat perjalanan. Sistem penguncian pun sudah mengkamulkan teknologi Ignition Key, sehingga dapat meminimalisir tindak pencurian. Tidak salah jika Vario 150 ini menjadi salah satu Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk keluarga deh.

 

5. Vespa Primavera

Vespa Primavera

Vespa Primavera merupakan skutik legendaris asal Italia yang mengusung konsep klasik modern. Motor kelas menengah ini dibekali berbagai fitur menarik serta dapur pacu kamul yang menyematkan teknologi I-Get, sehingga pembakaran menjadi lebih efisien sekaligus bertenaga.

Bagasi Vespa Primavera juga luas, dapat digunakan untuk meletakkan berbagai barang saat bepergian bersama keluarga.

 

6. Honda BeAT POP eSP

BeAT-POP-eSP

Motor matic terbaik untuk keluarga satu ini yaitu Honda BeAT POP eSP berikut mengusung desain sporty, stylish, sekaligus dinamis. Dibekali dapur pacu sebesar 110 cc, vendor melengkapinya dengan teknologi eSP, sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat.

Baca juga  Nmax Facelift di IIMS Motobike 2019? Ini Tanggapan Yamaha

Sistem pengereman motor Honda BeAT POP eSP pun tergolong oke. Pada varian tertinggi pun tersemat teknologi Idling Stop System. Sementara itu, pendingin udara dapat menyeimbangkan suhu mesin saat dikendarai, sehingga dapat bekerja secara responsif.

 

7. Yamaha Mio M3 125

Mio m3 aks ass

Keunggulan motor Yamaha Mio M3 125 tidak hanya berasal dari teknologi Blue Core, melainkan sistem penerangan serta desainnya yang menarik. Sementara itu, dapur pacu yang bertenaga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti Smart Side Stand Switch yang akan meningkatkan keamanan kamu saat berkendara di mana akan mematikan mesin secara otomatis saat stkamur diturunkan. Tentu dari segi Teknologi & Fitur, Yamaha Mio M3 125 bisa menjadi Pilihan Motor Matic Terbaik untuk keluarga.

 

[product product=”Yamaha Mio M3″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Mio_M3_2068_66732_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-mio-m3-matic-air-cooled-4-stroke-sohc-125cc” price=”Rp. 400.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

8. Suzuki Skywave

Suzuki_Skywave

Produk keluaran Suzuki ini memiliki dimensi yang cukup lebar, sehingga cocok dikendarai bersama keluarga kecil kamu. Desain tersebut pun akan sangat membantu menyetabilkan motor saat dilajukan. Kenyamanan Skywave pun semakin ditunjang oleh shockbreaker yang ampuh dalam meredam guncangan.

 

9. Yamaha Xeon

Yamaha-Xeon-125-RC-Cosmic-White

Motor Yamaha Xeion yang dibanderol di angka 14 jutaan ini mengusung suspensi monoshock yang dapat menahan beban dengan cukup baik, sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan berkendara. Dek atau pijakanan kaki serta desain jok pun sesuai dengan kebutuhan kamu.

Baca juga  Modifikasi Honda Vario 150 Pakai Air Suspension

10. Suzuki Burgman Suzuki Burgman 125 versi India

Motor matic terbaik untuk keluarga berikut ini, Suzuki Burgman, memiliki bodi bongsor dan jok yang memanjang serta melebar, sehingga cocok kamu kendarai bersama keluarga kecil. Tidak hanya didesain memiliki dek luas agar posisi berkendara semakin nyaman, keluaran Suzuki ini menyematkan sanggahan pinggul pada bagian depan. Menarik, bukan?

Sayangnya motor ini belum meluncur di Indonesia. Kabarnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang siapkan Suzuki Burgman versi 180 cc untuk bersaing dengan Yamaha Nmax dan Honda PCX.

Motor matic terbaik untuk keluarga manakah yang paling sesuai dengan selera kamu? Apa pun pilihan kamu, segi kenyamanan serta keamanan bersama keluarga kecil akan tetap kamu dapatkan.

Ingin cek aneka Motor Matic Terbaru di Indonesia atau liat – liat Motor Terbaru yang bisa dipilih dengan DP ringan? Cek aja yuk di Moladin sekarang!

Tinggal sesuaikan saja bujet kamu. Untuk melakukan pembelian secara kontan atau kredit, kamu dapat melakukannya melalui situs terpercaya Moladin dengan berbagai kemudahan serta penawaran menarik.

Lihat Juga Setelah Ini: 30 Rekomendasi Motor Matic Terbaik.

Baca Juga :

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika