Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

30 Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Kamu Pilih

by Jinny
Motor Matic Terbaik

Motor Matic Terbaik – Tersedia berbagai ragam kendaraan roda dua di pasaran yang bisa kamu pilih untuk memenuhi kebutuhan mobilitas kamu. Kalau kamu mencari yang paling nyaman serta fleksibel untuk dikendarai, 30 rekomendasi motor matic terbaik dari berbagai vendor berikut dapat menjadi pertimbangan.

1. Honda Forza 250

Honda Forza

Motor Honda Forza 250 ini banyak disukai pecinta otomotif, karena bertenaga serta memiliki desain futuristis. Selain itu, terdapat fitur menarik yang dapat menaikkan dan menurunkan Windscreen secara otomatis.

 

2. Yamaha XMAX 250

Motor Matic Terbaik

Apabila harga Honda Forza 250 terlalu mahal bagi kamu, rekomendasi berikut yaitu Yamaha Xmax 250 bisa menjadi alternatif terbaik dalam membeli kuda besi yang memiliki kesan serupa. Meski lebih ekonomis seperti yang biasa dilakukan pada Motor Yamaha pada umumnya, soal fitur pada Yamaha Xmax 250 tidak perlu diragukan lagi. Selain Traction Control yang membuat semakin bertenaga, sistem pengereman pun mumpuni.

 

3. Yamaha TMAX DX

Yamaha Tmax

Motor matic terbaik berikut yaitu Yamaha Tmax DX tergolong kendaraan mewah, karena dibanderol ratusan juta. Namun, nominal tersebut sangat pantas untuk berbagai fitur canggih yang disematkan oleh vendor.

 

4. Yamaha NMAX 2020

Yamaha Nmax

Popularitas motor All New Yamaha Nmax 155 2020 di Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya, vendor garpu tala memang memberikan inovasi menarik seperti penyematan teknologi bernama Variable Valve Actuation, sehingga dapat menyetabilkan tenaga dan torsi di setiap putaran mesin.

 

5. Honda PCX 150

Honda Pcx

Popularitas Motor Honda satu ini, Honda PCX 150, bisa dibilang tidak kalah dengan Nmax. Hal tersebut disebabkan karena Honda PCX 150 memiliki desain dan fitur yang menarik seperti keyless, speedometer full digital, dan lampu LED. Soal harga pun tidak berbeda jauh.

[product product=”Yamaha Lexi” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Lexi_14583_69954_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-lexi” price=”Rp. 700.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

6. Yamaha Aerox 155 VVA

Yamaha Aerox

Kalau kamu sedang mencari motor matic dengan desain sporty, Yamaha Aerox 155 VVA ini dapat kamu pertimbangkan. Kuda besi yang memiliki posisi berkendara nyaman ini tersedia dalam beberapa varian dengan harga berbeda. Yamaha Aerox 155 VVA sangat bisa dipertimbangkan dalam segi performa juga.

7. Honda Vario 150

Honda Vario 150

Motor matic terbaik berikutnya adalah Honda Vario 150. Honda Vario 150 ini memiliki penjualan yang bagus di Indonesia. Selain hemat penggunaan bahan bakar, desain dan fitur menarik dari Vario 150 menjadi alasan mengapa kuda besi ini laris manis dan menjadi rekomendasi untuk anda juga.

Baca juga  Honda PCX 160 Resmi Meluncur, Lebih Hebat dari Nmax?

 

8. Honda Beat

Honda Beat

Rekomendasi motor berikut satu ini, New Honda Beat 2020, memiliki harga ekonomis karena dibanderol di harga Rp15-16 juta. Namun, hal tersebut tidak menjadikan Honda Beat 2020 ini kehilangan daya tarik. Fitur Idling Stop System dan Combi Brake System merupakan keunggulan utama dari Honda Beat.

9. Suzuki Nex II

Suzuki Nex II

Motor Suzuki punya satu motor matic yang sangat direkomendasikan. Yaitu Suzuki Nex II. Suzuki Nex II sering disebut sebagai motor ekonomis yang bisa kamu pertimbangkan. Soal fitur pun sangat menunjang kebutuhan pengendara saat ini misalkan lampu utama berteknologi LED dan USB Charger.

 

10. Honda Vario 125

Honda Vario 125

Salah satu motor yang menjadi rekomendai adalah Honda Vario 125. Desain motor Vario 125 ini hampir sama dengan sang kakak yaitu Vario 150. Selain menawarkan desain menawan, hemat penggunaan bahan bakar dan harga yang tidak terlalu mahal menjadikan penjualan cukup baik di pasaran.

 

11. Honda PCX Hybrid

Honda PCX Hybrid

Seri satu ini memiliki bodi yang lebih besar dari Honda PCX. Sementara itu, keunggulan yang ditawarkan adalah tersedia beberapa riding mode dengan sensasi berbeda serta berbagai fitur canggih.

 

12. Yamaha FreeGo

Yamaha Freego

Rekomendasi motor matic terbaik dari Yamaha adalah Yamaha FreeGo. Motor Yamaha FreeGo ini tergolong hemat dalam penggunaan bahan bakar dan memiliki kapasitas bagasi yang luas. Varian-varian Yamah FreeGo yang tersedia pun menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli.

 

13. Honda Scoopy

Honda Scoopy

Bagi pecinta motor bergaya retro klasik, Honda Scoopy merupakan salah satu pilihan favorit. Tidak hanya memiliki penampilan menarik, Honda Scoopy pun dilengkapi dengan performa serta fitur mumpuni. Tidak salah jika menjadi salah satu Motor Matic terbaik.

14. Yamaha Tricity

Yamaha Tricity

Motor Yamaha Tricity dijual terbatas di wilayah Jakarta dan sekitar saja. Kesan pertama dari Tricity adalah unik, karena terdapat dua roda di depan.

15. Vespa 946 Red

Vespa 946 Red

Aura klasik dari Vespa 946 Red begitu terpancar dari motor ini. Meski begitu, dipersenjatai dengan fitur menarik serta memiliki detail desain yang menarik.

Baca juga  Modifikasi Honda Vario 150 Pakai Air Suspension

16. Peugeot Django 150

Peugeot Django

Seri Peugeot Django 150 ini merupakan salah satu yang dipasarkan di Indonesia. Kesan stylish sekaligus retro sangat terpancar, sehingga menjadi daya tarik Django 150.

 

17. Peugeot Metropolis 400i

Peugeot Metropolis 400i

Motor Peugeot Metropolis 400i ini tergolong mewah, karena dibanderol Rp200 juta lebih. Hal tersebut disebabkan oleh desain modern nan futuristis serta fitur canggih dan dapur pacu yang mencapai 400cc.

18. Honda X-ADV

honda-x-adv-150

Kesan agresif dan petualangan begitu terpancar dari motor ini. Bagi pecinta moge, pesona Honda X-ADV bisa dipastikan akan menarik perhatian kamu.

 

19. BMW C 650 GT

BMW C 650 GT

Ingin membeli motor matic dengan kubikasi mesin di atas 500 cc? BMW C 650 GT dapat kamu pertimbangkan. Selain itu, fitur-fitur canggih yang tersemat dapat meningkatkan pengalaman berkendara kamu.

 

20. Kymco Downtown 250i

KYMCO Downtown 250i

Keluaran pabrikan Taiwan ini, Kymco Downtown 250i, cukup populer di Indonesia dan bersaing dengan motor-motor populer lain. Selain itu, dari harga pun sangat kompetitif.

 

21. Kymco Xciting 400i

KYMCO Xciting 400i

Sementara itu, seri Kymco Xciting 400i lebih terkenal di Eropa. Dari segi desain lebih memiliki lekukan yang berkarakter kalau dibandingkan dengan rekomendasi sebelumnya.

 

22. SYM Cruisym 300i

SYM Cruisym

Motor SYM Cruisym 300i juga merupakan pabrikan Taiwan, SYM, yang tidak kalah populer di Indonesia. Motor SYM Cruisym 300i ini dibanderol di harga Rp70 juta, kelebihan yang ditawarkan adalah bodi bongsor serta berbagai fitur canggih. Tidak salah jika masuk ke dalam Rekomendasi Motor Matic Pilihan.

 

23. Vespa S 125 i-GET

Vespa S 125

Bagi kamu yang ingin mencari motor vespa ekonomis, Vespa S 125 i-GET menjadi rekomendasi ini bisa menjadi opsi terbaik. Aura klasik yang terpancar serta irit bahan bakar adalah keunggulan utama kuda besi ini.

 

24. Vespa Primavera 150 I-Get ABS

Vespa Primavera

Satu lagi rekomendasi motor vespa untuk kamu yaitu Vespa Primavera 150 I-Get ABS. Tidak hanya klasik, kesan yang dimunculkan dari desain Vespa Primavera 150 I-Get ABS ini adalah stylish dan elegan. Soal harga pun cukup kompetitif di kelas serupa.

 

25. Yamaha Lexi

Yamaha Lexi

Kalau bodi Nmax terlalu besar bagi kamu, Yamaha Lexi bisa menjadi alternatif lantaran memiliki desain yang tidak berbeda jauh. Dari segi fitur pun, Yamaha Levi juga sama-sama menggunakan teknologi canggih.

Baca juga  Benelli Siap Luncurkan Panarea 125 untuk Lawan Vespa

 

26. Yamaha Fino Grande

Yamaha_Fino_125_Grande

Yamaha Fino 125 Grande adalah motor bergaya retro seperti Scoopy, tetapi memiliki kubikasi mesin yang lebih besar, sehingga lebih bertenaga. Yamaha Fino 125 Grande bisa menjadi salah satu motor matic rekomendasi untuk dipakai harian.

[product product=”Yamaha Fino 125 Grande” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Fino_125_Grande_2067_72610_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-fino-125-grande-matic-air-cooled-4-stroke-sohc-125cc” price=”Rp. 600.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

27. Yamaha X-Ride 125

x-ride-warna-baru

Konsep motor matic terbaik berikut ini, Yamaha X-Ride 125, memiliki konsep petualangan. Vendor pun melengkapi daya tarik pada Yamaha X-Ride 125 ini dari segi penerangan dan kaki-kaki.

 

28. Yamaha Mio M3 125

Mio m3 aks ass

Motor Yamaha Mio M3 125 memiliki desain yang sederhana dan bobot ringan. Selain ditenagai perpaduan mesin yang mantap, desain dari lampu utama Yamaha Mio M3 125 ini berbentuk huruf M dapat menjadi pusat perhatian.

 

29. Benelli New Caffenero 150

Benelli New Caffenero 150

Ingin mencari motor dengan bodi ramping, desain sporty, dan memiliki lekukan menarik? Kuda besi ini bisa kamu masukkan daftar pembelian.

 

30. Suzuki Address Playful

Suzuki Address Playful

Rekomendasi motor matic terakhir adalah Suzuki Address Playful. Dibekali dengan kubikasi mesin 113 cc dan teknologi SOHC, menjadikan motor dari Suzuki ini berdesain elegan & semakin bertenaga.

Dari 30 rekomendasi motor matic terbaik di atas, manakah pilihan kamu? kamu tinggal menyesuaikan dengan indikator terbaik dari aspek apa, entah kubikasi mesin, desain, harga dsb. Ingin membeli Motor Matic ataupun Motor Baru tersebut secara kredit atau kontan dengan proses cepat dan mudah? Yuk, kunjungi situs Moladin sekarang juga!

Cek Juga Setelah Ini: Pilihan Motor Matic Terbaik Untuk Keluarga.

 

Baca Juga :

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika