Rabu, April 17, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

12 Motor Matic Tercepat untuk Menunjang Mobilitas Kamu

by Jinny
beli yamaha xmax bekas

Ada berbagai pertimbangan saat kamu memutuskan untuk membeli kendaraan roda dua, misalkan dari segi performa agar dapat menunjang mobilitas kamu dengan baik. Oleh karena itu, kamu memerlukan referensi motor matic tercepat sebagai sarana transportasi ideal. Berikut 12 rekomendasi terbaik untuk kamu.

12 Motor Matic Tercepat Untuk Mobilitas Sehari – Hari

1. Yamaha XMAX 250

Motor Matic Tercepat Yamaha Xmax

Yamaha Xmax 250, Motor berkubikasi 250cc menjadi sebuah tren baru di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan angka penjualan yang baik pada produk ini. Selain itu, desain dan posisi berkendara yang rileks merupakan alasan lain mengapa Yamaha XMAX 250 banyak diburu bro!

Meski harga motor ini cukup mahal yaitu 55 juta, tetapi hal tersebut tidak mengurangi minat para pembeli. Pasalnya, fitur-fitur yang tersedia sangat menunjang saat berkendara. Misalkan, sistem pengereman ABS dan Traction Control System untuk mengurangi risiko ban selip.

2. All New Honda PCX 150

Motor Matic Tercepat Honda PCX

Motor matic tercepat berikut diimpor dari luar negeri, yaitu Honda PCX 150. Oleh karena itu, motor satu ini memiliki harga sedikit lebih mahal dari kelas kendaraan roda dua serupa. PCX 150 ini memiliki desain menarik ini dilengkapi dengan berbagai fitur fungsional seperti PGM-FI yang dapat menghemat penggunaan bahan bakar. Ada pula Answer Back System dengan Anti-Theft Alarm untuk menghindarkan kamu mengalami tindak pencurian.

 

3. Honda Vario 150

Motor Matic Tercepat Honda Vario 150

Kualitas Honda Vario 150 tidak perlu diragukan lagi, karena dapat memuntahkan tenaga dan torsi yang cukup besar. Kendati demikian, motor ini tetap hemat bahan bakar sekaligus ramah lingkungan berkat teknologi PGM-FI dan Idling Stop System. Untuk pengisian satu liter bensin, jarak yang dapat kamu tempuh sepanjang 52,9 km. Dengan hematnya, menjadikan salah satu Motor Matic Tercepat dan juga Terhemat deh!

Baca juga  Sejarah Yamaha Nmax, Motor Matik yang Mengubah Indonesia

 

4. Yamaha NMAX 155

Yamaha Nmax

Yamaha Nmax 155 menjadi favorit pembeli, karena memiliki bodi bongsor dengan desain gagah dan sporty. Dibekali dengan mesin 155 cc dan teknologi Variable Valve Actuation serta Blue Core membuat performa dan tarikan menjadi lebih bertenaga. Tersedia dua varian Yamaha Nmax yaitu ABS dan non ABS seharga 20 jutaan.

 

5. Yamaha Aerox 155 VVA

Yamaha Aerox

Desain Yamaha Aerox 155 VVA dirancang dengan bodi besar yang menampakkan kesan sporty, sehingga sangat cocok bagi kaum muda. Dengan berbagai fitur canggih serta beberapa varian menarik, motor ini dibanderol dengan harga mulai dari 22 sampai 26 juta.

Setiap varian memiliki keunggulan masing-masing, tetapi sama-sama bertenaga lantaran dibekali teknologi Variable Valve Actuation serta Blue Core. kamu pun dapat melajukan motor ini dengan cepat dan responsif.

 

6. Yamaha Mio S

Yamaha Mio S

Rekomendasi motor matic tercepat lain adalah Yamaha Mio S. Bodi ramping serta ringan yang diusung vendor membuat lebih banyak pembeli tertarik pada produk ini. Belum lagi desain dari Yamaha Mio S ini keren dan kenyamanan berkendara dari ban tubeless bertapak lebar memberikan kelebihan tersendiri untuk dipertimbangkan sebagai kuda besi pilihan.

Baca juga  7 Kekurangan Yamaha Nmax Terbaru, Cek Sebelum Beli

 

7. Yamaha Fino Grande

Yamaha_Fino_125_Grande

Ingin tampil trendi saat menaiki motor? Yamaha Fino Grande yang memiliki tampilan segar ini dapat dijadikan opsi potensial. Selain hemat penggunaan bahan bakar, kelebihan lain yang diberikan adalah kenyamanan berkendara dengan tapak ban lebar serta penerangan kamul. Ada pula smart stop system pada Yamaha Fino Grande yang akan mematikan mesin secara otomatis jika berhenti lebih dari tiga detik.

 

8. All New Honda Scoopy

Honda Scoopy

All New Honda Scoopy mengusung mesin SOHC berpendingin udara yang dapat memuntahkan tenaga cukup besar untuk riding harian. Namun, All New Honda Scoopy ini tetaplah hemat bahan bakar dengan menempuh jarak 59 km untuk pengisian satu liter bensin. Dari semua fitur canggih yang disematkan, port charger adalah kamulan.

 

9. Peugeot Django

Peugeot Django

Peugeot adalah salah satu vendor otomotif terbesar di Eropa. Sementara itu, gaya klasik menjadi ciri khas untuk produk ini. Sistem pembakaran pada Django adalah injeksi, sehingga semakin efisien. Daya tarik lain yang ada di sini adalah kapasitas bagasi luas, fitur canggih, dan sistem pengereman andal.

 

10. All New Honda Beat eSP

Honda Beat

Tersedia dua pilihan Beat yaitu Pop dan Street. Keduanya sama-sama memiliki bodi ramping, sehingga lebih mudah diajak bermanuver. Sama-sama dipersenjatai mesin 110cc, varian motor tersebut bertenaga sekaligus efisien melalui pengetesan Euro 3 dan Euro 2.

 

11. Vespa Primavera I-GET

Vespa Primavera

Kalau kamu menyukai motor bergaya klasik, rekomendasi berikut dapat kamu pertimbangkan yaitu Vespa Primavera I-GET. Vespa Primavaera I-GET ini Menggunakan sistem transmisi Continuous Variable Transmission membuat keluaran primavera ini dapat digolongkan ke matic. Meski terkesan kuno, ketangguhan Vespa Primavera I-GET dapat menunjang kebutuhan mobilitas kamu sehari-hari.

Baca juga  Komparasi Vespa S Vs LX 125 i-Get, Pilih yang Mana?

 

12. Yamaha X Ride 125

Motor Matic Terbaru x-ride-warna-baru

Bisa dibilang Yamaha X Ride adalah motor matic yang berbeda dari biasanya, karena mengusung kesan gagah dan petualangan. kamu pun dapat mengendarai Yamaha X Ride ini di medan yang kurang bersahabat. Selain itu, sistem penerangan di sini sangat mumpuni yaitu menggunakan lampu hazard, LED, dan DRL (Daytime Running Light).

Manakah motor matic tercepat pilihan kamu? Setiap vendor berlomba-lomba memberikan produk yang terbaik, sehingga kamu dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Apakah lebih tertarik dengan bodi besar, ramping, atau fitur-fitur tertentu yang diperlukan.

Untuk mempermudah kamu mendapatkan aneka motor matic diatas atau motor baru lainnya, kamu dapat mengunjungi situs Moladin yang menawarkan pelayanan profesional dan berbagai promo menarik.

Ingat Motor Ingat Moladin!

Baca Juga :

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika