5 Motor Paling Enak Buat Mudik, Sekarang Bisa Dibeli di Moladin

Mudik merupakan agenda tahunan yang sudah menjadi suatu keharusan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, termasuk bagi pengguna motor. Mudik menggunakan motor dinilai lebih ekonomis, hal ini menjadi dasar bagi sebagian orang pulang ke kampung halaman demi bertemu sanak saudara. Namun perlu kalian ketahui, tidak semua jenis motor cukup nyaman untuk diajak mudik.

Tapi tenang aja, Jinny kasih rekomendasi motor mudik mana aja yang paling cocok untuk digunakan berkendara jarak jauh. Terus motor apa aja ya yang paling asik diajak touring dan motor paling enak buat mudik? simak ulasannya berikut ini!

1. Suzuki GSX S150 Touring, Motor Paling Enak Buat Mudik

Suzuki GSX S150

Selain versi standart, Suzuki juga memiliki varian GSX S150 Touring Edition yang memang diciptakan untuk bikers yang doyan touring. Varian satu ini memiliki perlengkapan penunjang untuk kegiatan semacam ini, salah satunya adalah side box. Which is, box ini bakal memudahkan kalian menyimpan logistik selama perjalanan mudik dengan lebih aman. Berbekal mesin berkubikasi 150cc, motor ini sangat bisa diandalkan untuk melibas tanjakan dengan beban penuh sekalipun tanpa lemot. Satu lagi keunggulan motor besutan Suzuki satu ini, mesin “badak” ini tidak rakus akan konsumsi BBM.

Suzuki GSX S 150

*DP mulai dari

Posisi stang terbilang sangat nyaman, ditambah adanya windshield mampu membuat aura motor touring begitu kental. Selain itu, windshield mampu menghalau angin dari arah depan, sehingga tidak langsung menerpa dada. Cukup masuk akal bila Suzuki GSX S150 Touring menjadi motor paling nyaman versi Jinny, spesifikasinya yang mumpuni bisa jadi refrensi motor mudik pilihan kamu.

BELI MOTOR SUZUKI GSX S TOURING DENGAN DP RENDAH DI SINI!

 

2. Yamaha All New Vixion

Yamaha Vixion All New

Motor paling enak buat mudik selanjutnya, Motor sport naked Yamaha All New Vixion besutan Yamaha yang satu ini merupakan motor yang memang sudah terkenal ketangguhannya. Tidak hanya performa mesin yang ditawarkan, namun juga konsumsi bahan bakarnya yang irit. Tak salah bila motor naked Yamaha satu ini menjadi motor favorit para bikers Tanah Air sebagai pilihan mudik ke kampung halaman. Dengan konsumsi BBM yang tergolong irit dikelasnya, kalian tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk mengisi bahan bakar.

Yamaha Vixion All New

*DP mulai dari

Satu kali pengisian bahan bakar secara penuh, kalian bisa menempuh jarak yang terbilang lumayan jauh tanpa repot ngisi beberapa kali. Posisi riding juga tidak terlalu “menyiksa”, kalian tidak akan mudah pegal karena badan tidak terlalu membungkuk kedepan. Performa motor dengan kubikasi 150cc SOHC dan berpendingin cairan, dijamin tidak akan mengecewakan saat diajak ngebut.

KREDIT MOTOR YAMAHA ALL VIXION DENGAN MINIM DP. CEK DI SINI!

3. Honda All New CB150 R

Honda CB150R Di Urutan Ketiga motor yang paling enak buat mudik maupun touring
Honda CB150R Di Urutan Ketiga

 

Mengusung mesin 150cc gen baru dengan perbandingan bore x stroke yang mendekati squre 57,3 mm x 57,8 mm. Konfigurasi mesin seperti ini membuat torsi lebih padat di putaran bawah hingga menengah, namun tetap bertenaga di putaran atas. Riding position juga terbilang sangat bersahabat untuk rider dengan postur 168cm. Badan tak dibuat terlalu menunduk sehingga tidak mudah pegal saat melakukan perjalanan jauh.

Honda CBR 150R All New

*Angsuran mulai dari

Panel instrument speedometer tergolong cukup informatif, sehingga kalian bisa memonitor keadaan mesin secara lebih detail. Konsumsi BBM juga sangat bersahabat, berkat teknologi injeksi terbaru dari Honda. Dan yang menarik adalah banderol yang ditawarkan Honda untuk sport naked satu ini berkisar Rp. 25 jutaan untuk versi reguler (OTR Jakarta).

4. Kawasaki Z250 SL

Kawasaki Z250 SL motor paling enak dan nyaman buat touring maupun mudik
Kawasaki Z250 SL

 

Terlepas dari kelas sport naked 150cc, Kawasaki turut menyumbang motor mudik jajaran motor yang paling enak. Motor satu ini merupakan varian sport naked dari Kawasaki Ninja 250 RR Mono yang lebih dulu diluncurkan. Berbekal mesin 250cc satu silinder, membuat bobot Kawasaki Z250 SL ini tergolong sangat ringan. Hal ini merupakan sebuah keunggulan, selain ber-akselerasi lebih cepat, handling juga terasa lebih nurut. Panas yang ditimbulkan dari mesin silinder tunggal ini tidak terlalu panas berkat pengaplikasian pendingin cairan.

Kawasaki Z 250 SL

*Angsuran mulai dari

Posisi stang masih sedikit menunduk, ditambah jarak badan pada stang yang agak jauh membuat punggung sedikit menjorok ke depan. Sayangnya, jok yang dimiliki Z250 SL ini terbilang sangat tipis dan agak keras. Sehingga cukup membuat pantat terasa panas apabila berkendara jarak jauh dengan tempo yang lama. Dengan harga Rp. 42 jutaan, motor ini masih layak dijadikan opsi kedua untuk mudik maupun touring. Tentu saja dengan menimbang sisi kenyamanannya.

BELI KAWASAKI Z250 SL DENGAN DP HANYA 6 JUTA! BELI SEKARANG!

5. New KTM Duke 200

New KTM Duke 250 enak buat mudik
New KTM Duke 250

 

Motor mudik yang ini cocok buat pehobi touring yang ingin naik kelas ke 250cc. Performa mesinnya tidak terlalu liar, namun bisa dibilang cukup garang dijalanan. Bermodal mesin bersilinder tunggal dengan kubikasi 250cc yang tergolong cukup smooth, diajak touring ataupun mudik masih sangat nyaman. Ditambah suspensi andalan KTM DUKE 200  ini lebih halus meredam getaran.

kredit KTM Duke

Posisi stang khas sport naked yang cukup tinggi dan lebar membuat tangan lebih nyaman menggenggam stang. Hal ini juga membuat badan kalian tidak akan terlalu membungkuk. Sayangnya, banderol yang lebih mahal dari sport naked 150cc membuat motor ini sebagai pilihan kedua untuk mudik. Namun jika dibandingkan dengan sekelas sport naked 250cc, motor satu ini cukup bisa diandalkan untuk masalah harga. Dengan banderol 46 jutaan, kalian dapet motor Eropa dengan tampilan yang gagah, nyaman dan kencang.

KTM Duke 250 New

*Angsuran mulai dari

Gimana, udah nggak bingung lagi kan memilih motor yang nyaman digunakan untuk mudik ke kampung halaman? Nah, tinggal beberapa minggu lagi sebelum hari lebaran sebaiknya kamu sudah punya motor yang satu ini untuk diboyong ke kampung halaman.

KREDIT MUDAH BELI MOTOR UNTUK MUDIK? CHAT AJA MOLADIN SEKARANG!

 

Share this!

2 thoughts on “5 Motor Paling Enak Buat Mudik, Sekarang Bisa Dibeli di Moladin

  • June 7, 2018 at 8:53 pm
    Permalink

    Boleh tahu DP utk Suzuki Nex gen 2? Dapat diskon berapa utk Suzuki Nex gen2 jika angsuran 3tahun

    Reply
    • October 10, 2018 at 11:33 am
      Permalink

      bro ferdiansyah, bisa dilihat kolom pojok kanan atas “MOLADIN.COM”, nanti kamu akan di arahkan ke halaman utama moladin.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *