Sabtu, April 20, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Motor Paling Banyak Dicari di 2019!

by Jinny

Hai, Sobat Moladin! Promo motor spektakuler datang lagi lho. Ada berbagai promo kredit motor murah yang bisa kalian manfaatkan di Moladin. Dapatkan diskon DP hingga 80% untuk promo kredit motor KTM, promo kredit motor Kawasaki, Yamaha, Honda, dan Suzuki. Bayangkan, DP motor di Moladin mulai 300 ribu saja! Penasaran kan?! Yuk intip caranya!

Sobat Moladin yang kece tinggal pilih motor incaran kalian di website. Ada Suzuki GSX S 150, Yamaha Aerox 155, Yamaha Mio M3, Suzuki Nex II, sampai Yamaha Fino 125 yang lagi banting harga DP habis-habisan. Jangan sampai ketinggalan, sob!

Setelah memilih motor dari gebyar kredit motor murah ini, sobat Moladin silakan klik tombol ajukan kredit baik itu lewat web maupun aplikasi. Setelah itu kalian tinggal tunggu saja di rumah, tim TSO Moladin akan menghubungi kalian untuk mengonfirmasi data.

[product product=”Yamaha FreeGo” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_FreeGo_19251_76509_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-yamaha-freego” price=”Rp. 700.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Oya, sob, harap diingat bahwa Moladin tidak pernah meminta uang saat mengonfirmasi data calon konsumen. Hati-hati ya kalau ada yang sampai meminta uang atas nama Moladin saat melakukan survey, karena semua proses pembelian di Moladin bebas dari biaya tambahan. Mereka yang meminta biaya tambahan bisa dipastikan penipuan.

Berikut beberapa referensi promo kredit motor Honda, Yamaha, dan Suzuki yang khusus Moladin rangkum buat kalian. Untuk informasi lengkap silakan kunjungi halaman promo motor spektakuler Moladin ya.

  1. Yamaha Mio M3, turun harga DP 81%. Harga DP normalnya Rp 1,6 juta, di promo motor spektakuler ini kalian hanya perlu bayar DP Rp 300 ribu saja.
  2. Suzuki Nex II, turun harga DP 80%. Harga DP normal Rp 1,5 juta. Di promo kredit motor
  3. Suzuki ini kalian hanya perlu bayar DP 300 Ribu untuk memboyong motor ini pulang.
  4. Yamaha Fino 125, turun harga DP 74%. Biasanya harga DP normal Rp 1,9 juta, promo kredit motor Yamaha kali ini membuat kalian cukup bayar DP 500 ribu saja.
  5. Yamaha X Ride 125 All New, banting harga DP sampai 74%. DP normal Rp 1,9 juta, DP setelah diskon jadi Rp 500 ribu.
  6. TVS Dazz, banting harga DP 83%. DP normal motor ini Rp 3 juta, promo spektakuler kali ini sukses bikin harga DP motor TVS Dazz tinggal Rp 500 ribu.

[product product=”Yamaha Lexi” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Lexi_14583_69954_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-lexi” price=”Rp. 700.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Kredit Motor Murah dengan Xtra Cashback

Nah, supaya kredit motornya lebih murah, kalian bisa mendapatkan Xtra Cashback dengan memasukkan kode referral dari teman kalian yang sudah terdaftar di Moladin. Cashback ini nantinya akan berupa uang digital senilai Rp200 ribu, dan bisa kalian dapatkan setelah motor sampai di tangan kalian, sob. Kalian bisa membelanjakan atau menarik uang digital ini dari halaman profil kalian, yakni di bagian aktivitas.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika