Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

3 Rekomendasi Motor Suzuki DP Mulai Dari 300 Ribuan

by Jinny
motor suzuki murah

Motor sudah menjadi barang yang penting buat banyak orang, terutama bagi anak muda yang aktif dan gaul. Bayangkan, di era yang serba cepat dan macet dimana-mana ini kalau Moladiners tidak punya alat transportasi yang handal bisa-bisa selalu ketinggalan. Mau masuk kuliah, kejebak macet, jadinya telat dan ketinggalan beberapa informasi. Ada janji nonton bioskop bersama teman atau pasangan, kejebak macet, bisa-bisa malah tidak jadi nonton. Rugi kan bayar mahal-mahal tapi tidak nonton keseluruhan filmnya.

Nah, buat kalian yang ingin beli motor supaya tidak ketinggalan perkembangan zaman, Jinny punya solusinya. Jinny akan berikan informasi tiga motor stylish yang lincah menembus kemacetan, tapi tetap aman di kantong kalian. Tiga motor ini bisa kalian bawa pulang motor suzuki murah dengan DP mulai dari Rp 300 ribu saja. Penasaran kan? Langsung aja gassss untuk lihat pilihan motornya di bawah ini!

Suzuki Nex 2

suzuki nex 2

Motor Suzuki Murah yang pertama adalah motor 115 cc ini cukup handal dan lincah untuk digunakan di perkotaan. Bodinya juga sangat ramping, cocok untuk dipakai selip sana sini di kala macet. Kapasitas tangki bensinnya juga besar, 3,6 liter, jadi Moladiners tidak usah was-was saat terjebak macet.

Baca juga  5 Penyebab Overheat Pada Mesin Motor, Kenali Segera Mungkin!

Motor skuter besutan Suzuki ini harganya sangat terjangkau, untuk Suzuki Nex 2 tipe Standart dan Elegant harga cashnya dibanderol di Rp 13.950.00. Moladiners cukup sediakan DP Rp 300 ribu dan motor ini sudah bisa kalian bawa pulang. Di Moladin kalian bisa memanfaatkan fasilitas kredit dengan tenor maksimal 3 tahun! Segera hubungi Moladin!

Suzuki Smash FI New

suzuki smash FI new

Motor bebek manual Suzuki ini menggunakan LEaP Technology (Light, Efficient, and Powerful) dalam mendesain mesin dan body motor. Bobot ringan, bahan bakar irit, namun tarikannya kencang pasti jadi dambaan semua orang.

Motor dengan kapasitas 115 cc ini pembakarannya sudah menggunakan sistem injeksi sehingga irit bahan bakar. Sensor ETS (Engine Temperature Sensor) ECM yang dipakai Suzuki Smash FI New ini membantu menyesuaikan berapa banyak bahan bakar yang digunakan saat mesin masih dingin atau sudah panas.

Tampilan motor ini semakin bergaya dengan design speedometer yang kokoh. Dilengkapi shutter key magnetis pada lubang kunci untuk keamanan yang mumpuni. Tak hanya itu, motor ini memiliki utility box dengan kapasitas 8,0-liter untuk membawa barang-barang kalian selama di perjalanan Moladiners.

Baca juga  Pilih Motor Kopling atau Matic? Perhatikan Hal Ini!

Bawa pulang Suzuki Smash FI New dengan velg jari-jari di harga Rp 13.400.000 dengan DP Rp 500 Ribu saja. Moladiners juga bisa memilih Suzuki Smash FI New SR dengan velg racing di harga Rp 14.050.000 dengan DP Rp 600 Ribu.

Suzuki Address Playfulsuzuki address playful

Motor skuter dengan kapasitas 110 cc ini mempunyai design speedometer yang keren. Tampilan speedometernya simple tapi informatif dan mudah dibaca. Suzuki Address Playful menggunakan shutter key untuk pengaman kunci dan pembuka jok. Motor ini juga dilengkapi dengan parking rear brake lock alias pengunci rem belakang yang praktis digunakan saat jalanan menurun ataupun menanjak.

Suzuki Address Playful memiliki pijakan kaki yang luas sehingga Moladiners nyaman dalam melakukan perjalanan. Motor ini memiliki dua bagasi di depan dengan kapasitas yang banyak, cocok untuk menyimpan botol minuman atau perbekalan kalian selama berkendara. Tak hanya itu, motor ini juga memiliki utility box alias bagasi yang super luas dan dapat menampung hingga 20,6 liter. Jas hujan, jaket, sarung tangan, bahkan sepatu hujan Moladiners bisa disimpan semua di sini.

Baca juga  Honda Setia Temani Pemudik, MBBH 2019 Sukses Antar Ribuan Konsumen

Yang paling unik dari Suzuki Adress Playful adalah tempat duduknya yang memiliki dua warna yaitu perpaduan hitam dan abu-abu. Motor ini terlihat ‘playful’ dan sangat cocok bagi kalian yang berkepribadian ceria dan berjiwa muda. Apalagi cover knalpotnya memakai design terbaru, lengkap sudah tampilan motor keren ini.

Motor dengan harga Rp 15.900.000 ini bisa kalian bawa pulang dengan DP Rp 500 Ribu saja! Yuk beli motor suzuki murah ini di Moladin!

Ingat Motor, Ingat Moladin!

DAPATKAN DISKON DP MOTOR MULAI DARI 73% HANYA DI SINI! PROMO HANYA SAMPAI 31 AGUSTUS 2018

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika