Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Motor Terbaru Honda Segera Dirilis Besok, Penasaran Motor Apa?

by Jinny

Haloo sobat moladiners, ada kabar gembira buat FBH yang mana informasi ini Jinny dapat dari “bisikan” tetangga. Yup, pabrikan sayap kepak ini mempunyai agenda penting di tanggal 13 esok. Belum lama New PCX 150 dirilis, Honda kembali menyiapkan kejutan buat dunia otomotif roda dua di Tanah Air. Kali ini, telah terungkap bahwa hari Jumat minggu ini motor terbaru Honda segera dirilis. Hmmm.. motor apalagi ini?

[product product=”Honda CB150 Verza” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_CB150_Verza_15524_81618_large.jpg” url=https://moladin.com/motor/honda/honda-cb150-verza?utm_source=honda_cb150_verza&utm_medium=blog_motor-terbaru-honda_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dhonda_cb150_verza” price=”Rp. 860.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Gelagat mencurigakan Honda ini disinyalir ada hubungannya dengan rival terdekatnya. Sebab, belum lama setelah dirilisnya Yamaha Lexi 125 ke publik, Honda malah atur jadwalnya untuk perkenalkan motor baru. Nampaknya Yamaha tidak boleh tinggal diam, bisa jadi motor yang dirilis Honda kali ini sama-sama berjenis skutik. Pertanyaannya adalah, motor berjenis apakah tersebut nantinya?

BACA JUGA : Debut Perdana Honda All New PCX Hybrid, klik disini!

Butuh berhari-hari untuk mencari informasi jenis motor apakah yang bakal dirilis oleh Honda ini. Namun, setidaknya Jinny menemukan beberapa poin yang bisa didapatkan berdasarkan tulisan diatas. Yang pertama, bahwa Honda merilis motor terbarunya dalam rentang waktu yang tidak lama lagi. Kedua, jika memang benar rilis akan dilaksanakan tanggal 13, maka dapat dipastikan Honda sedang melakukan persiapan launching motor baru. Hal tersebut bisa saja menjadi celah untuk “mengintip” motor baru Honda apakah yang bakal dirilis.

Baca juga  Gaji Pertama Mau Kredit Motor, Bisa! Simak Tipsnya!

Dan dapat lah sedikit detail mengenai jenis apakah motor tersebut. Jinny melakukan beberapa pengamatan pada beberapa laman website bloger-bloger terkenal macam Iwan Banaran, Kobayogas dan lain-lain. Lalu, motor apakah yang bakal dirilis oleh Honda? Setelah mendapatkan kesimpulan dari tulisan mereka, Jinny cukup yakin dengan jenis motor Honda misterius ini.

[product product=”Honda CBR 150R All New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_CBR_150R_All_New_2095_88459_large.jpg” url=https://moladin.com/motor/honda/honda-cbr-150r-all-new-sports-4-langkah-dohc-4-katup-150cc?utm_source=honda_cbr_150r_all_new&utm_medium=blog_motor-terbaru-honda_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dhonda_cbr_150r_all_new” price=”Rp. 1.546.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Terungkap Jenis Motor Terbaru Honda

Diketahui bahwa kabar yang tersirat merupakan jenis motor skutik. Terkait jenis motor tersebut, rupanya benar ada hubungannya dengan penjelasan Jinny di awal. Ada indikasi bahwa Honda akan menghadirkan penantang skutik terbaru milik Yamaha ini, guys. Walah, atmosfer rivalitas mereka makin sengit. Matic terbaru Honda tersebut disinyalir memiliki segudang fitur yang menggoda untuk ukuran dikelasnya.

Misteri Sosok Skutik Motor Terbaru Honda Yang Bakal Dirilis Besok

Misteri Sosok Skutik Terbaru Honda Yang Bakal Dirilis Besok

Saat menggali informasi lebih dalam, Honda kali ini akan memperkenalkan bentuk pembaharuan dari skutik lawasnya. Artinya, Honda bukan merilis produk baru. Kemungkinan tebakan Jinny kali ini benar. Sebab selama ini belum terungkap kemunculan akan bocoran spyshot skutik Honda yang bakal dirilis satu ini. Hal tersebut cukup janggal, ataukah Honda memang sangat pandai dalam menyimpan rahasia.

Baca juga  Siap-Siap, Ini 5 Pertanda Motor Akan Turun Mesin

Seperti saat rilis motor terbaru Honda sebelumnya, pabrikan sayap kepak ini disinyalir bakal pamerkan versi modifikasi skutik terbarunya pada saat acara launching. Honda diketahui menggandeng beberapa bengkel untuk permak tampilan new skutiknya.

[product product=”Honda CB150R All New” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_CB150R_All_New_2096_88750_large.jpg” url=https://moladin.com/motor/honda/honda-cb150r-all-new-naked-4-langkah-dohc-4-katup-150cc?utm_source=honda_cb150r_all_new&utm_medium=blog_motor-terbaru-honda_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dhonda_cb150r_all_new” price=”Rp. 1.295.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Yang pasti, Kita tunggu saja! motor apakah yang bakal di launching esok hari. Jangan lewatkan informasinya selanjutnya hanya di moladin blog. See yaa, guys.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika