by

Kocak! Ini 10 Motor dengan Desain Nyeleneh

Hai, sobat Moladin! Bosan dengan desain motor yang itu-itu saja, coba tengok 10 desain motor unik yang Jinny kumpulkan buat kalian. Di luar negeri tampaknya orang-orang sudah berinovasi dengan berbagai desain motor unik lucu dan yang sedang trend adalah motor yang ramah lingkungan serta hemat energi.

[product product=”Suzuki Address Playful” images=”https://cdn.moladin.com/motor/suzuki/Suzuki_Address_Playful_2133_89249_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/suzuki/suzuki-address-playful-matic-4-stroke-1-cylinder-air-cooled-soch-110cc?utm_source=suzuki_address_playful&utm_medium=blog_motor-unik-lucu_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dsuzuki_address_playful” price=”Rp. 600.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Penasaran kan seperti apa bentuknya. Yuk segera disimak desain-desain motor unik lucu iovasi masa depan ini!

1. Orphiro

Orphiro

Ini adalah desain motor listrik dari perusahaan Belanda, namanya Orphiro. Motor ini didesain oleh Philippe Starck. Bodinya sangat lebar dan mengusung konsep retro, sob. Dengan baterainya yang cukup mumpuni, motor ini sanggup menempuh jarak hingga 100 km.

2. Johammer

Johammer

Motor ini keluaran dari pabrikan Austria, Johammer. Meskipun desainnya terlihat cukup mencengangkan ya, tapi kemampuannya cukup keren. Motor ini bisa mencapai jarak 150-200 km dan ajaibnya tidak seberat seperti yang kita lihat di gambar. Kalau mau beli motor ini sayangnya kalian harus ke Austria, sob. Harganya dibanderol 22,900 Euro.

AJUKAN KREDIT YAMAHA MIO M3 DP HANYA 300 RIBU SEKARANG MUMPUNG MASIH PROMO

3. Sepeda Motor dari Bambu

Sepeda Motor dari Bambu

Sebuah grup motor yang peduli lingkungan di Filipina membuat sebuah sepeda motor listrik yang terbuat dari bambu. Nama proyek pembuatan motor ini The Banatti Green Falcon. Desainnya yang unik mengundang decak kagum dan pastinya ramah lingkungan, sob. Desainer motor unik ini adalah Christopher Paris Lacson.

4. Pocket Rocket

Pocket Rocket

Sepeda motor pocket rocket ini didesain dan diproduksi oleh Sol Motors yang berlokasi di Stuttgart, Jerman. Sol Motors tahun ini mendapat penghargaan German Design Award dengan design motor Pocket Rocket-nya. Desainer yang berjasa dalam mendesain motor ini namanya Manuel Messmer, sob. Pocket Rocket sendiri terkenal atas bobotnya yang ringan, desainnya yang unik, serta performanya yang keren.

Baca juga  5 Tips Modifikasi Ban Motor, Jangan Asal

5. The Commuter

The Commuter

Erik  Buell sudah sangat terkenal dalam hal industri motor dunia, bersama dua rekannya F-X Terry dan Frederic  Vasseur, mereka membangun perusahaan bernama VanguardSpark. VanguardSpark sedang membuat dua model motor listrik dan salah satunya bernama <em>The Commuter</em>. Motor ini sanggup mencapai jarak hingga 150 Km dan dan diperuntukkan bagi kalian yang tinggal di kota, sob. Warna oranye jreng-nya membuat segar dipandang mata.

[product product=”Honda Beat Street” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_Beat_Street_2082_89273_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-beat-street-matic-4-langkah-sohc-110cc?utm_source=honda_beat_street&utm_medium=blog_motor-unik-lucu_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dhonda_beat_street” price=”Rp. 743.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

6. CAKE KLAK

CAKE KLAK

Nama motor ini mengingatkan kita akan kue yang lezat ya, sob. Tapi sayangnya motor ini tidak bisa dimakan, tapi cukup ramah lingkungan lho. CAKE ini diproduksi oleh pabrikan dari Swedia. Bobotnya ringan, kokoh, dan berbasis motor listrik. CAKE diperuntukkan bagi kalian yang gemar off-road, sob. Bodinya didesain anti gores dan mampu menempuh jarak hingga 80 Km.

7. Uno

Uno
Desain motor unik lucu selanjutnya bernama Uno. Motor ini mempunyai dua roda sama seperti lainnya, uniknya roda motor ini bukan di depan dan di belakang seperti pada umumnya. Roda motor Uno ini sejajar. Kalau kalian ingin bergaya ala pembalap dan membuat motor tegak, kalian harus mempunyai keimbangan badan yang oke, sob. Motor Uno dibuat oleh Ben J. Poss Gulak dan pertama kali dipamerkan di National Motorcycle Show di Toronto, Kanada.

Baca juga  SKY Racing Team VR46 Pakai Livery Spesial, Italia Banget!

BELI SUZUKI NEX 2 DP CUMA 300 RIBU! BELI SEKARANG!

8. Motor Roda Satu

Motor Roda Satu

Kalau bosan dengan motor mainstream beroda dua, kalian perlu coba motor beroda satu, sob. Motor ini dibuat oleh Kerry McLean. Motor ini cuma bisa dikendarai oleh satu orang dan pengendaranya pun duduk di dalam roda. Cukup nyeleneh.

9. Motor Terbesar di Dunia

Motor Terbesar di Dunia

Bosan dengan motor kecil? Jinny punya solusinya, ini dia motor terbesar di dunia. Nama motor ini Regio Design XXL Chopper. Di desain oleh Favio Reggani dan memecahkan rekor motor terbesar di dunia. Dijamin, semua motor bakal minggir kalau kalian pakai motor ini, sob.

10. Yamaha Motodroid

10-Motor-dengan-Desain-Nyeleneh-Yamaha-Motodroid

Yamaha juga sedang getol membuat motor listrik, sob. Ini nih contekan motor listrik futuristik dari Yamaha. Uniknya motor ini dibuat dengan menggunakan konsep self-driving alias bisa nyetir sendiri karena melibatkan AI (Artificial Intellegent). Wow keren!! Motodroid ini terispirasi oleh anime dan melakukan debutnya di Tokyo.

[product product=”Yamaha Lexi” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Lexi_14583_69954_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-lexi?utm_source=yamaha_lexi&utm_medium=blog_motor-unik-lucu_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_lexi” price=”Rp. 700.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Baca juga  Fabio Quartararo Pecah Telur di MotoGP Catalunya, Raih Podium Kedua

Kalau punya motor dengan desain unik kayak gini, kira-kira lo mau bawa pergi kemana sob?

Terbaru