Rabu, April 24, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

5 Pilihan Motor untuk Ke Kantor

by Jinny
Penyebab Motor Susah Langsam

Motor sudah jadi bagian hidup sehari-hari masyarakat Indonesia. Mulai dari mengantar anak sekolah, ke pasar, mengantar pesanan makanan, hingga pergi bekerja ke kantor.

[product product=”Honda Revo FI” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_Revo_FI_2058_69120_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-revo-fi-new-bebek-sohc-4-langkah-110cc?utm_source=honda_revo_fi&utm_medium=blog_motor_untuk_ke_kantor_button_biru&utm_campaign=utm_name%3honda_revo_fi” price=”Rp. 644.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Ngomongin soal berkendara ke kantor menggunakan motor, hal yang patut jadi pertimbangan ketika memilih motor adalah memiliki posisi riding yang nyaman, irit bensin, dan mudah dalam perawatan.

Jinny mau kasih rekomendasi buat bro and ladies nih, lima rekomendasi motor untuk ke kantor yang pas buat kamu. Yuk disimak!

1. Aerox 155

Aerox 155

Motor pertama yang bisa kamu pilih datang dari brand Yamaha dari kelas skuter maxi yakni Yamaha Aerox. Dilengkapi dengan mesin 155 cc, motor ini ketinggian motor ini pun pas untuk pria dan wanita dengan tinggi badan minimum 155 cm. Adanya lekukan di bagian depan bodi sangat pas untuk lekukan lutut, sehingga lutut tidak berbenturan dengan badan motor. Hal yang lebih menarik lagi dari motor ini adalah telah dilengkapinya fitur electric power socket yang memungkinkanbro mengisi daya ke smartphone, sehingga bisa on  terus!

Baca juga  Spesifikasi Nmax Thailand dan Jepang Tidak Sehebat Indonesia!

Beli motor Yamaha Aerox di Moladin, kamu bisa dapatkan DP yang lebih rendah. DP mulai dari Rp1,5 juta untuk OTR Jakarta dan dapatkan cicilan hingga 25 bulan. Info lengkapnya silahkan cek di sini. 

2. Nmax

nmax-abs-2018

Maxi lainnya yang nggak kalah menarik dari Yamaha dan cocok untuk dipakai sehari-hari bernagkat ke kantor adalah Yamaha Nmax 2018. Mesinnya memiliki tenaga 155 cc yang dilengkapi dengan teknologi blue core dan VVA khas Yamaha. Selain bertenaga, motor ini telah dipasang ban tubeless bertapak lebar, membuatnya tetap stabil dan nyaman ketika dibawa bepergian dalam jarak jauh. Keunggulan lainnya adalah bagian leg race yang lebar sehingga memungkinkan kaki untuk selonjoran

[product product=”Yamaha Vega Force” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Vega_Force_2066_66866_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-vega-force-bebek-air-cooled-4-stroke-sohc-115cc?utm_source=yamaha_vega_force&utm_medium=blog_motor_untuk_ke_kantor_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dyamaha_vega_force” price=”Rp. 600.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Hadir dalam 2 versi yakni versi ABS dan Non ABS. Jika ingin mengetahui lebih detail info cicilan Yamaha Nmax 2018, bro bisa langsung menuju halaman ini.

3. Suzuki Satria F150 All New

Suzuki Satria F150 All New

Suzuki Satria F150 All New bisa dibilang motor yang cocok digunakan oleh pria dalam kesehariannya ke kantor. Menggunakan mesin DOHX 4 valve 150 cc terbaru dan transmisi 6 speed yang responsif menjadikan gerakannya super lincah meski di tengah jalanan yang ramai. Motor ini juga irit bahan bakar karena dilengkapi dengan Oxygen Sensor (o2s) yang bertugas untuk mengontrol kepekatan kabondioksida, bila terlalu pekat ECM akan mengurangi pasokan bahan bakar. Sebuah inovasi yang menjadikan motor lebih irit dan ramah lingkungan.

Baca juga  Kisah Touring Nmax ke Mekah Siap Dijadikan Film

Motor Suzuki Satria F150 All New bisa kamu dapatkan dengan DP mulai dari Rp700.000 untuk OTR wilayah Jakarta. Tersedia cicilan hingga 20 bulan. Cek sekarang info lengkapnya di sini untuk lihat tabel cicilannya.

4. Honda PCX 150 All New

Honda_PCX_150_All_New_14950_67915_large

Datang di awal 2018, kehadirannya banyak membuat orang penasaran. Honda PCX 150 All New. Dari segi performa, motor ini bisa dibilang mumpuni dilengkapi dengan mesin 150 cc yang powerfull. Bagasii motor ini pun besar yakni dengan kapasitas 28,8 liter bisa untuk menyimpan lebih banyak barang. Cocok untuk kalian yang seringkali membawa banyak barang ke kantor.

5. Honda CB 150R

Honda_CBR_150R_All_New_2095_67550_large

Pilihan motor untuk ke kantor yang terakhir datang dari varian motor sport. Honda CB 150R bisa dibilang merupakan salah satu motor sport yang cocok untuk digunakan sehari-hari ke kantor.  Kenapa Jinny rekomendasiin Honda CB 150R? Meski motor ini tergolong motor sport tapi Honda CB 150R  memiliki stang kemudi yang lebih rendah sehingga posisi riding lebih dinamis dan tidak membuat punggung cepat lelah. Motor ini juga didukung dengan suspensi pro-link sehingga membuatnya selalu stabil di segala kondisi jalan dan ketika dibawa lari kencang.

Baca juga  Honda Siapkan Mesin eSP+ untuk PCX Terbaru, Tenaganya Sadis!

[product product=”Viar Karya Bit 100″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/viar/Viar_Karya_Bit_100_17964_72934_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/viar/viar-karya-bit-100?utm_source=viar_karya_bit_100&utm_medium=blog_motor_untuk_ke_kantor_button_biru&utm_campaign=utm_name%3Dviar_karya_bit_100″ price=”Rp. 1.077.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

Nah, adakah diantara kelima rekomendasi motor untuk ke kantor di atas yang kalian inginkan untuk dimiliki? Jika, kamu ada niatan dalam waktu dekat ingin beli motor atau kamu ingin lihat tabel cicilannya, langsung saja cek info detailnya di Halaman Motor atau langsung hubungi CS kami. Kami akan senang membantu bro memiliki motor impian.

Ingat Motor, Ingat Moladin!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika