Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Yamaha MX King 150, Motor Bebek Bergaya Sporty Dengan 3 Pilihan Warna

by Jinny
Yamaha MX King 150, Motor Bebek Bergaya Sporty Dengan 3 Pilihan Warna

pas photo smaller copy R2

 

 

 

Yamaha MX King 150 sejatinya memang sudah diperkenalkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada pertengahan Desember 2018 lalu. Peluncuran tersebut ditujukan guna menjawab kebutuhan pasar sepeda motor moped (tipe bebek) bergaya sport di tanah air.

Seperti semua tahu, hingga saat ini masih banyak konsumen yang menyukai motor bebek bergaya sporty dan memiliki performa di atas rata-rata motor bebek. Melihat peluang tersebut, awal 2019 ini PT YIMM kembali mengenalkan Yamaha MX King 150 facelift dengan desain anyar, warna baru yang kian sporty serta kelengkapan fitur yang semakin meningkatkan performa saat berkendara.

“Yamaha MX King 150 generasi terbaru merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah, khususnya buat konsumen pecinta motor bebek bergaya sport. Makanya Yamaha kembali hadirkan motor bebek yang tidak hanya memiliki tampilan lebih sporty, namun juga kaya akan fitur guna meningkatkan performa saat berkendara,” terang Yordan Satriadi, Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca juga  Marc Marquez Perkenalkan Honda CB650R di Honda Sport Motorshow 2019

[product product=”Yamaha Jupiter MX King” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Jupiter_MX_King_2075_78222_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-jupiter-mx-king-bebek-liquid-cooled-4-stroke-sohc-150cc” price=”Rp. 1.200.000″ description=”Harga yang tercantum adalah harga DP motor” button=”Ajukan Sekarang”]

Tersedia 3 Pilihan Warna Beraura Racy

Yamaha MX King 150 dengan 3 pilihan warna generasi milenial tampil makin segar dalam balutan warna baru yang tersedia dalam 3 pilihan. Diantaranya adalah warna Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange, yang seluruhnya diklaim mampu mengeluarkan aura racy sejati.

yamaha-mx-king-150-dengan-3-pilihan-warnaYamaha MX King 150 Dengan 3 Pilihan Warna

Sedangkan untuk desain body, Yamaha MX-King 150 masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya. Bahkan desain tersebut sangat cocok bagi mereka yang suka tampil lebih sporty, energik serta moderen laiknya para kaum milenial.

Spidometer Digital dan Hazard Lamp Memudahkan Tugas Pengendara

Tak hanya warna baru yang beraura Racy. Beragam fitur baru turut disematkan pada motor berkapasitas mesin 150cc ini. Mulai dari lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED, sehingga membuat sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama.

Baca juga  Yamaha Lexi vs Honda Vario 125, Lebih Unggul Mana?

Spidometer-Digital-Yamaha-MX-King-150Spidometer Digital Yamaha MX King 150

Fitur yang tak kalah menarik adalah spidometer Yamaha MX King 150 kini sudah full digital. Berada dibalik rumah lampu utama, desain futuristik spidometer digital yang terpampang datar sangat membantu pengendara. Terutama dalam mendapatkan beragam informasi terkait kondisi sepeda motor yang sedang dikendarai.

Lampu-Led-Hazard-Yamaha-MX-King-150Lampu LED Hazard Yamaha MX King 150

Selain fitur-fitur unggulan tersebut, Yamaha MX-King 150 kini telah dilengkapi dengan hazard lamp. Dimana fungsi dari lampu tersebut adalah sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Mesinnya Sama, Performanya Dimaksimal Ban Ukuran lebar

Dapur pacu yang diusung Yamaha MX King 150 facelift tetap sama. Mesin berkapasitas silinder 150 cc SOHC 4 klep tanpa VVA, Fuel Injection dengan 5 percepatan disejukan pendingin cairan. Alhasil, tenaga maksimal yang diraih mencapai 11.3 kW / 8,500rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/ 7,000rpm.

mesin 150cc pada yamaha mx king terbaruMesin 150cc Pada Yamaha MX King Terbaru

Dengan tenaga yang diraih, wajar jika motor ini siap mengaspal tidak hanya di jalan raya namun juga di lintasan sirkuit balap sekalipun. Apalagi ban tubeless ukuran lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 di bagian depan, serta 120/70-17 di bagian belakang membuat rasa berkendara menjadi semakin stabil dan terlihat gagah.

Baca juga  Black Smith Custom, Bengkel Spesialisnya Motor Aliran Klasik

Yamaha MX King 150 generasi terbaru ini dijual seharga Rp 23,230,000 (OTR Jakarta).

Baca juga:

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika