Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

MXGP Indonesia 2019 Berlangsung Juli, Palembang dan Semarang Siap!

by Baghendra Lodra
mxgp-indonesia-2019-berlangsung-juli

Moladin – Gelaran balap MXGP siap digelar di Indonesia tak kurang dari sepekan lagi, MXGP Indonesia berlangsung di dua sirkuit, yang pertama OPI Mall MXGP Track, Palembang, yang akan digelar 5-7 Juli. Sementara Semarang akan jadi tempat kedua, berlangsung 12-14 Juli.

Acara balap motocross Internasional ini dipastikan ramai dan bakal sedot animo masyarakat, seperti tahun-tahun sebelumnya. Dikutip dari Antara, ajang MXGP akan memperlombakan enam kelas, yakni 55cc, 65cc, 85cc, 125cc, MX1 junior, dan MX2 junior.

Gak cuman balapan aja pastinya, bakal juga diramaikan oleh para freestyler kenamaan dari Belgia, Afrika Selatan, dan Kanada. Buat Palembang sendiri ini merupakan pertama kalinya MXGP berlangsung, setelah musim sebelumnya Pangkal Pinang yang ditunjuk jadi tuan rumah.

 

[product product=”Kawasaki D-Tracker X” images=”https://cdn.moladin.com/motor/kawasaki/Kawasaki_DTracker_X_9523_52887_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/kawasaki/kawasaki-d-tracker-x-250-sports-4-tak-single-pendingin-cairan-250cc” price=”Rp. 2.684.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Dua Juara Dunia Bakal Absen di MXGP Indonesia?

Gelaran MXGP Indonesia yang akan berlangsung Juli ini, bakal diramaikan total 58 crosser dari 28 negara. Tapi sangat disayangkan, dua juara dunia dikabarkan bakal absen di seri ini, karena masih dalam tahap pemulihan pasca alami cedera di seri sebelumnya.

Baca juga  Honda CBR250RR Versi 2020 Bakal Saingi Ninja 250, Fiturnya Ajib!

Dua crosser yang di musim sebelumnya turun di seri Indonesia, musim ini harus absen. Siapa lagi kalau bukan Jeffrey Herlings dan Antonio Cairoli, andalan KTM ini masih dalam tahap pemulihan, kondisinya belum fit 100%. Jeffrey Herling alami cedera persendian kaki kanan, sementara Antonio Cairoli cedera bahu.

MXGP IndonesiaJeffrey Herlings dan Antonio Cairoli, andalan KTM ini masih dalam tahap pemulihan | Foto: MXGP

Keduanya bisa jadi akan turun di Semarang, itupun dalam kondisi yang benar-benar belum maksimal. Kondisi seperti ini membuat Tim Gasjer yang tampil mendominasi di MXGP Jerman, tak akan temui kesulitan berarti. Bisa jadi, Tim Gasjer tampil tanpa ada perlawanan berarti lagi.

Pastinya Moladiners sudah gak sabar kan mau melihat para crosser Internasional beraksi? Ajang balap Motocross Internasional ini cuman bisa disaksikan setahun sekali lhoo, jadi jangan sampai kelewat yaaa.

Nah, buat Moladiners yang mau beli tiketnya, gak usah bingung, gak usah pusing, apalagi takut kehabisan tiket. Segera kunjungi Moladin, tersedia tiket MXGP Indonesia, baik yang berlangsung di Palembang juga Semarang. Harganya mulai 100rban, buruan tunggu apalagi…

Baca juga  Motor Injeksimu Boros Bensin? Begini Cara Atasinya!

 

[product product=”Honda CRF 150L” images=”https://cdn.moladin.com/motor/honda/Honda_CRF_150L_11018_88464_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/honda/honda-crf-150l” price=”Rp. 1.487.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Buat yang gak bisa dateng juga gak perlu khawatir ya, bro. Tetap masih bisa nikmatin tayangan balap motocross yang satu ini dong pastinya, mau tahu gimana? Cukup klik aja Moladin supaya bisa tonton live streamingnya!!! Jangan sampai ketinggalan update terbarunya ya Moladiners.

Baca juga;

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika