New Honda Sonic 150R, Agresif Cocok Buat Jiwa Muda

Moladin – Honda Sonic 150R kini tampil lebih fresh, dengan tampilan stripe terbarunya yang bikin motor terlihat makin agresif dan compact. PT Astra Honda Motor memperkenalkan tampilan baru dari Honda Sonic 150R yang makin pas dan cocok buat generasi muda terkini.

Honda Sonic 150R punya desain ramping dan ergonomis, tampilan motornya juga mencerminkan keinginan dan karakter anak muda masa kini dengan desain futuristik dan tajam. Beragam fitur kekinian sudah disematkan, headlamp LED, Stoplamp simple nan agresif, panel indikator digital yang informatif, hingga stang jepit (clip on steering).

New Honda Sonic 150R benar-benar punya fitur yang mumpuni, termasuk salah satunya adalah shroud berdesain tajam yang bisa dilepas atau pasang dengan mudah (plug and play). Pengguna tidak perlu khawatir, bisa dipakai atau juga dilepas, sesuai dengan kebutuhan.

Menyoal bagian kaki-kakinya, bagian suspensi belakang pakai monoshock yang hadirkan kenyamanan dan kestabilan ketika bermanuver. Menggunakan pelek sporty, yang dibalut ban tubeless berukuran 70/90-17 untuk bagian depan sementara bagian belakangnya ukuran 80/90-17.

 

Kapasitas Mesin 150cc, Akselerasi Tinggi di Kelasnya

Akselerasi tertinggi di kelasnyaAkselerasi tertinggi di kelasnya

Berbicara mengenai dapur pacunya, Honda Sonic 150R dibekali mesin generasi baru 150cc DOHC 6-percepatan, jadi motor yang punya akselerasi tinggi di kelasnya. Mengingat motor ini punya torsi melimpah di putaran mesin (RPM) bawah sampai menengah.

Soal akselerasi dan kelincahannya sudah terbukti hal itu dibuktikan melalui berbagai kejuaraan balap nasional, kompetisi gymkhana, juga dibuktikan langsung oleh pecinta motor sport di Indonesia. Tercatat akselerasinya 10,6 detik pada jarak 0-200 meter.

 

Suzuki Satria F150 All New

*DP mulai dari

 

Harga Rp 23 Jutaan, Warna Lebih Fresh

Energetic RedEnergetic Red salah satu varian warna

Hadir dengan warna yang lebih fresh yakni Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 23.180.000,-, untuk warna lainnya Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 22.780.000,- 

Tampilan Honda Sonic 150R makin agresif, terlihat jelas pada warna Agresso Matte Black. Sementara buat para penggemar street racing, stripe baru disematkan pilihan warna Activo Black dan Energetic Red. Satu lagi warna spesial yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), yakni Honda Racing Red.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *