Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

GMA Product Series Bagi-Bagi Hadiah di Anniversary NRT

by Baghendra Lodra
NMAX Riders Tangerang

Moladin – NMAX Riders Tangerang belum lama ini merayakan hari ini jadi yang ke-4. 4th Anniversary NMAX Riders Tangerang ini berlangsung pada Sabtu (28/9), di Mall Balai Kota Tangerang. Acara berlangsung seru dan di datangi oleh banyak komunitas dari Jabodetabek, Pulau Jawa maupun luar Pulau Jawa.

Membawa tema kekeluargaan di 4th Anniversary NMAX Riders Tangerang, komunitas ini ingin selalu solid dengan komunitas lain. Pastinya tidak ingin terjadi perpecahan di antara komunitas dan sesama klub, karena sesame pengguna jalan harus senantiasa saling menghormati.

Mengundang kurang lebih 120 komunitas motor di Indonesia, turut dihadiri juga oleh Walikota Tangerang, Arief Wismansyah. Beliau hadir bukan hanya meraimakan tetapi juga memberikan ucapan selamat kepada NMAX Riders Tangerang.

gma-product-series-bagi-bagi-hadiah-di-anniversary-nrtGMA Prouct Series bagi-bagi hadiah berupa uang dan part modifikasi

GMA Prouct Series menjadi salah satu sponsor di acara klub yang bermarkas di wilayah Tangerang. Tidak cuman menjadi sekedar sponsor yang meramaikan acara aja nih Moladiners, GMA Product Series juga membagikan banyak hadiah menarik juga uang tunai.

Baca juga  Honda Tiger Siap Reborn, Basis CBF190TR yang Rilis di China

Acara diramaikan di isi dengan acara band lokal, penari lokal yang menarikan tarian daerah. Terakhir, acara puncaknya di isi dengan Female DJ asal Kota Tangerang. Pastinya acara ini berlangsung seru, ramai dan pecah banget.

Selaku Humas NRT, Indra menuturkan kalau NMAX Riders Tangerang sukses dan selalu solid kedepannya. Meskipun kerap terjadi selisih paham, tapi hal itu menurutnya masih merupakan hal yang wajar. Dirinya berharap, banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan NRT ke depan.

“NRT samapai sejauh ini sering melakukan touring gabungan demi memperat hubungan para member, disamping itu kami juga sedang menggodok acara charity dan baksos yang rencananya bakal diselenggerakan pada akhir tahun ini,” ungkap Indra selaku Humas NRT saat di temui saat acara berlangsung.

 

[product product=”Yamaha Nmax” images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Nmax_2062_79506_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-nmax-premium-matic-4-langkah-sohc-155cc” price=”Rp. 1.256.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Baca juga;

Baca juga  Pilihan Sokbreker Aftermarket Honda PCX 150, Bikin Makin Gaul

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika