Yamaha Nmax Sabet Penghargaan dari KEMENDAGRI

Haloo sobat Moladiners dimana pun kalian berada. Semoga kalian semua dalam keadaan yang sehat. Belum lama ini Jinny mengalami hal yang mengerikan bersama motor kesayangan, Yamaha Nmax. Sejak saat itu, sepertinya skutik Maxi Yamaha ini memang sangat layak untuk dibahas. Selain kejadian itu, baru saja Yamaha Nmax sabet penghargaan Good Design Indonesia dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia.

Nmax Sabet Penghargaan Good Design Indonesia, bentuk Apresiasi Dari Kemendagri
Nmax Sabet Penghargaan Good Design Indonesia, bentuk Apresiasi Dari Kemendagri

Pertama kali diperkenalkan Yamaha pada 2015 silam, spesies satu ini mendapat respon positif dari masyarakat di Tanah Air. Hal tersebut terlihat dari masive-nya angka penjualan Yamaha pada skutik bongsor ini. Bahkan kendaraan jenis skuter matik (skutik) premium tersebut menjadi makin populer dan digunakan oleh berbagai kalangan umur.

 

DISKON DP MOTOR MULAI DARI 73%! DAPATKAN DI SINI SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA

 

Motor bergenre skutik ini hadir sebagai kendaraan yang fungsional dan serbaguna. Tidak hanya itu, kuda besi tersebut juga dibekali tampilan yang menawan dan dipersenjatai dengan mesin yang bertenaga. Tak dapat dipungkiri, banyak Nmax yang sudah dimodifikasi demi terlihat makin eye-catching. Hal tersebut bukan karena tampangnya yang kurang maksimal, justru karena “wajah”-nya yang sangat mudah dirias.

Nmax sendiri merupakan satu-satunya sepeda motor yang mendapatkan penghargaan dari KEMENDAGRI. Adapun penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Jendral Pengembangan Perdagangan Ekspor Nasional (PEN), Arlinda.

 

BACA JUGA : Pahami Fitur AHO, Ubahan Sistem Ini Bisa Gugurkan Garansi, baca selengkapnya disini!

 

Konsep Mewah Mengantarkan Nmax Sabet Penghargaan

Daya Tarik Yamaha Nmax, Membawanya Meraih Penghargaan
Daya Tarik Yamaha Nmax, Membawanya Meraih Penghargaan

Menurut Arlinda, Nmax merupakan sepeda motor dengan konsep desain “Active & Comfort Style” yang memberikan gaya berkendara baru. Memang, posisi berkendara yang dimiliki Maxi Yamaha satu ini terbilang sangat nyaman dan enjoy dengan adanya tambahan foot rest. Penempatan tangki yang cukup besar yakni 6,6 liter dibagian tunnel tengah tak mempengaruhi kenyamanan ketika berkendara dengan si bongsor ini. Dengan begitu, ukuran bagasi bisa jauh lebih besar dimana dapat menyimpan helm dan berbagai macam barang-barang lainnya.

Terlebih lagi skutik gambot besutan Yamaha tersebut telah mengalami penyegaran pada awal 2018 lalu. Penyegaran tersebut berupa ubahan pada bentuk dan tipe pada suspensi belakang. Kemudian pada digital panel indikator juga turut mengalami refreshment dengan berubahnya tampilan display ini.

Sedangkan angka penjualan Yamaha Nmax 155 VVA sendiri terbilang masih cukup positif hingga saat sekarang. Terhitung pada Januari lalu, Yamaha Nmax terjual sebanyak 28.402 unit. Sementara penjualan di bulan Februari lebih tinggi yakni sebanyak 43.004 unit. Total dalam dua bulan tersebut, skutik bermesin 155 cc berteknologi VVA dan Bluecore itu terjual sebanyak 62.446 unit.

 

BELII YAMAHA NMAX2018 YUK DI SINI, ADA DISKON DP MOTOR GEDE-GEDEAN!

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *