Yamaha NMAX Vs Aerox, Mana yang Pantas Dipilih?

Moladin – Pabrikan motor dari Jepang, Yamaha, bisa dibilang selalu tahu apa yang diinginkan oleh pasar. Variasi motor-motor matic yang ditawarkan selalu tepat sasaran sehingga memiliki banyak penggemar. Lini motor matic dengan bodi gambot misalnya, ada Nmax dan Aerox yang berhasil meraih kesuksesan di seantero Indonesia.

Sobat Moladin sedang mempertimbangkan membeli motor dengan bodi bongsor ini, namun masih bingung menentukan mana yang paling pas? Berikut adalah perbandingan Nmax vs Aerox buat pertimbangan kamu.

 

Yamaha Nmax, Cocok Dipakai Touring

Yamaha Nmax HitamDengan model bodi yang lebar, motor ini cocok buat touring

Skuter matic premium pabrikan Yamaha ini membawa angin segar bagi penggemar perjalanan jauh. Fitur-fitur premium yang ditawarkan motor ini sukar dicari tandingannya. Walhasil motor ini jadi buruan penggemar motor sport premium.

Layaknya teknologi motor maxi Yamaha yang lain, Nmax juga dipersenjatai dengan mesin 155 cc blue core dengan teknologi VVA. Oleh karenanya, tarikannya bisa dibilang sangat mantap. Keberadaaan double dics brake alias sistem pengereman ganda menjadikan motor yang kamu tunggangi ini semakin aman saat dipacu dengan torsi maksimum.

Selain desainnya yang elegan, penggunaan LCD digital speedometer juga membuat penampilan motor ini semakin mewah. Panel meter ini memiliki multi information display yang sangat informatif.

 

Yamaha Nmax

*Angsuran mulai dari

 

Kesan mewah dan elegan juga ditampilan dengan adanya suspensi belakang berupa tabung berwarna emas. Bahkan, velgnya juga didesain menggunakan warna emas supaya lebih menampakkan aura elegan. Oya, velg emas ini hanya muncul untuk varian warna matte black dan matte grey, Moladiners.

Jok Yamaha Nmax juga jauh lebih empuk dan lebar daripada motor Yamaha Aerox 155. Ditambah lagi ban yang disematkan juga sangat lebar sehingga stabil untuk kondisi jalan apapun. Otomatis, perjalanan jauh menggunakan Yamaha Nmax akan terasa sangat nyaman sekali.

Harga skuter matic premium di wilayah Jakarta ini ada di kisaran Rp 27.770.000 OTR. Manfaatkan promo diskon DP hingga Rp600 ribu saat beli motor bongsor ini di Moladin. Moladiners hanya perlu membayar DP Rp 2,3 juta untuk memboyong Yamaha Nmax pulang.

Dapatkan juga cicilan Nmax dengan harga termurah di Moladin. Kamu hanya perlu membayar Rp1.060.000 per bulan sebanyak 35 kali.

 

Yamaha Aerox 155, Cocok bagi Anak Muda

Yamaha AeroxFuturustik, Aerox cocok banget buat anak muda

Mesin 155cc dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang dipasang di motor ini membuat kuda besi satu ini cukup bertenaga. Walaupun bobotnya cukup berat dibandingakan skuter matic perkotaan, tetap saja Aerox 155 ini harus kamu pertimbangkan karena performanya yang dasyat.

Yamaha Aerox 155 cocok sekali bagi anak muda perkotaan yang bergaya sporty, tapi jangan salah motor ini juga bisa diajak touring lho. Lihat saja desainnya yang aerodinamis serta tampilan LED Headlight yang macho. Pastinya akan membuat perjalanan jauh kamu semakin menyenangkan.

Harganya yang terjangkau juga turut mendongkrak laris manisnya penjualan motor dengan desain gagah ini. Bagaimana tidak, primadona di jajaran Maxi series Yamaha ini dibanderol dengan harga Rp 24.120.000 OTR. Belum lagi kalau Moladiners belinya di Moladin, ada diskon DP hingga Rp 1,9 juta yang sayang banget buat dilewatkan.

Yamaha Aerox 155 bahkan dikenal sebagai ASEAN Best Sport Scooter. Selain mesinnya yang bertenaga, hal ini dikarenakan fitur-fitur yang ditawarkan juga cukup canggih. Salah satunya adalah Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor terdengar lebih halus saat dinyalakan.

Bagasinya yang mencapai kapasitas 25 liter bisa membawa banyak peralatan berkendara. Kamu tidak perlu lagi repot membawa perbekalan karena Aerox 155 siap membawa perlengkapan yang dibutuhkan. Ban super wide dari Yamaha Aerox 155 juga menambah nyamannya perjalanan. Manuver Aerox 155 jadi lebih anteng dan bisa menembus semua medan tanpa hambatan yang berarti.

 

Yamaha Aerox 155

*DP mulai dari

 

Fitur lain yang cocok bagi anak muda adalah electric power socket. Fitur ini membuat gawai yang kamu bawa bisa selalu terisi dengan penuh. Siapa tahu sobat Moladin membutuhkan bantuan GPS atau informasi bengkel terdekat yang bisa diakses melalui ponsel bukan.

Moladiner tertarik memboyong motor ini pulang? Kamu cukup sediakan uang Rp 900 ribu buat membayar DP, dan motor idaman ini bisa segera menemani hari-hari kamu. Biaya cicilannya juga cukup terjangkau, hanya Rp 1.127.000 per bulan dengan DP termurah.

Sobat Moladin punya uang lebih dan ingin membayar DP lebih banyak? Bisa, sob! Bahkan cicilan bulananya juga bakal lebih murah. Moladiners hanya perlu merogoh kocek Rp 948 ribu setiap bulan.

Oya, sekedar saran saja, buat sistah yang ingin beli motor ini, usahakan jangan mengenakan rok panjang saat mengendarainya. Hal ini dikarenakan footboard Aerox 155 cukup tinggi sehingga kaki akan kurang leluasa bergerak jika menggunakan rok.

 

PIlih yang Pas dengan Budget dan Gaya Berkendara Kamu

Demikian informasi perbandingan Nmax vs Aerox. Sudah tahu kan kira-kira mana yang paling pas buat kamu? Kamu penggemar touring bisa pilih si elegan Nmax, sedangkan penikmat jalan perkotaan bisa memilih Aerox 155.

Semoga informasinya cukup membantu sobat Moladin dalam menentukan pilihan ya. Jangan tunggu lama-lama, segera ajukan kredit motor Nmax vs Aerox di Moladin. Mumpung lagi promo, sob!

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *