Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Nouvo Suka-Suka Service Station, Bikin Matic Nouvo Kembali Garang

by Baghendra Lodra
nouvo-suka-suka-service-station

Moladin – Jika sobat Moladiners datang ke bengkel ini, jangan bingung kalau lihat tampilan luarnya. Namun saat masuk kedalam, walau tampak luar sederhana namun para teknisi siap memperbaiki tunggangan yang kedapatan bermasalah. Khususnya sih buat motor matic pabrikan Yamaha dengan varian bernama Nouvo.

Kenapa harus matic Nouvo? Karena Nouvo Suka Suka (NOUSUK) Service Station, merupakan bengkel spesialis rujukan para komunitas motor matic Yamaha Nouvo. Nah, mau tahu jelasnya tentang bengkel ini dilanjut aja bacanya sampai habis ya!

 

[product product=”Viar Q1″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/viar/Viar_Q1_18125_73442_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/viar/viar-viar-q1″ price=”Rp. 1.750.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Biaya Servis Ringan Juga Kekeluargaan

Bengkel ini terbilang menarik, selain jadi rujukan komunitas matic, sering juga dijadikan ajang tempat kopi darat (kopdar) sesama pemilik Yamaha Nouvo. Meski berada di dalam gang, tapi lokasinya begitu strategis.

“Untuk jam operasional, NOUSUK buka dari jam 8 Pagi hingga selesai. Sementara pada hari Jumat kita punya jatah libur, dan selain hari Jumat kita buka terus. Beberapa bengkel biasanya sore sudah tutup, tapi kalau kita bisa sampai malam apabila pekerjaan kita belum selesai,” papar Windi Pramudya sang mekanik.

Baca juga  Suzuki Bandit 150 Meluncur Bulan Depan, Ini yang Ditunggu!

nouvo-suka-suka-service-stationJangan heran bila bagian depan tidak tampak seperti bengkel | Foto: Contributor Moladin

Plus informasinya, oleh Hasan Imran yang juga seorang mekanik NOUSUK, tim-nya bekerja secara profesional namun tetap menjunjung kekeluargaan. Makanya kru di bengkel ini pantang menyerah apabila pekerjaan belum selesai sembari mencari kelangkaan suku cadang.

“Tapi kalau harus inden ya berarti harus ditunda hingga esoknya,” tambah Hasan Imran yang paling ganteng dibengkel ini.

 

[product product=”TVS Ntorq” images=”https://cdn.moladin.com/motor/tvs/TVS_Ntorq_26022_88472_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/tvs/tvs-tvs-ntorq” price=”Rp. 726.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Sesuai kesepakatan, bengkel spesialis ini mematok biaya ringan. Jasa servisnya mulai dari Rp 30 ribu untuk yang ringan, seperti bersihin karburator, setel klep, ganti oli, cek kerengganan busi.

Servis besarnya dipatok Rp 70 ribu, meliputi bersihin head dan seher. Selain menerima service Yamaha Nouvo, bengkel ini siap menerima motor lain seperti Maxi Yamaha dan matic lainnya.

nouvo-suka-sukaDiperbaiki secara profesional hingga motor kelar | Foto: Contributor Moladin

“Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon yang rela dibagi-bagikan dan siap menerima apabila ada yang ingin di-stooring. Nomornya adalah 081296446934 atau 081282798470,” jelas Windhi yang merangkap juga sebagai mekanik.

Baca juga  Benelli TNT 250 Mirip Moge, Ide Modifikasi Ini Bisa Ditiru!

Cuma yang perlu diingat, meskipun memakai nama ‘Suka-Suka’ bukan berarti kerjanya juga suka-suka ya, Sob.

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika