Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

One3 Motoshop, Bikin Ajib Performa Matic Hingga Sport 250cc

by Baghendra Lodra
one3-motoshop-bikin-ajib-performa-matic-hingga-sport-250cc

Moladin – One3 Motoshop yang mulai buka sejak 2005 dan berlokasi di Gading Serpong – Tangerang Selatan, adalah bengkel motor yang mengkhususkan up grade performa tunggangan.

Mulai motor matic biasa, Maxi Skuter hingga motor 250 cc ke atas siap dibikin ajib. Terutama tenaga motor mulai dari putaran bawah, tengah hingga rpm atasanya.

Adalah Benny Saputra, pemilik sekaligus punggawa One3 Motoshop, berkomitmen memprioritaskan serta melayani kebutuhan konsumen yang ingin memodifikasi mesin maupun tampilan motor.

“Makanya One3 Motoshop selalu menyediakan secara lengkap berbagai macam suku cadang sekaligus produk aksesoris dan aftermarket paling terkini,” ucapnya.

 

Konsumen Terbuka Untuk Konsultasi

Bengkel MotorBengkel motor yang mengkhususkan up grade performa tunggangan | Foto: Contributor Moladin

Hal paling terkesan bagi Benny, rata-rata pelanggannya selalu mengaku puas akan pelayannya. Karena selain melayani kebutuhan konsumen, kru di bengkel ini kerap memberikan arahan terutam adalam memilih spare part yang cocok untuk digunakan pada sepeda motor. Konsumen juga terbuka untuk berkonsultasi agar lebih nyaman dan memahami fungsi bagian yang akan diganti ataupun di modifikasi.

Baca juga  Penyebab Motor Sulit Dinyalakan, Begini Solusinya!

Kini One3 Motoshop semakin dikenal oleh banyak konsumen. Karena workshopnya menerapkan strategi layanan terbaik, yaitu selalu menjalin hubungan dekat dengan para pelanggan.

 

[product product=”Yamaha Xmax 250″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_Xmax_250_9907_79511_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-xmax-250-premium-matic-4-stroke-sohc” price=”Rp. 4.500.000,-*” description=”*DP mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

“Tentu selain menyiapkan spare part asesoris terbaik untuk performa, style juga menyiapkan produk terbaik untuk urusan maintenance,” imbuhnya.

Benny Saputra memilih nama One3 Motoshop karena sangat menyukai angka 13. Itu bisa dilihat pada motor balapnya hingga dipakai sebagai inisial tokonya. Baginya, angka 13 adalah digit keberuntungan bukan angka sial seperti trauma kebanyakan orang. Angka 13 pun jika digabungkan akan membentuk inisial nama depannya menjadi huruf ‘B’. Sedangkan nomor satu itu selalu angka berkelas.

Nah, Moladiners yang ingin dongkrak performa atau tampilan jangan sungkan datang ke bengkel ini. Kerena bermacam – macam produk terbaik ada disini dan selalu menjadi rujukan para bikers selain untuk servis atau modifikasi.

Apalagi produk dan merek yang dijual disini memiliki kualitas terbaik. One3 Motoshop, Paramount Serpong, Ruko Mendrisio 3, Blok B17, Gading Serpong – Tangerang Selatan.

Baca juga  Inilah Deretan 10 Motor Termahal di Dunia, Harganya Fantastis!

Baca juga;

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika