OPINI BIKERS: Motor Klasik Semakin Dilirik? Kenapa?

Hallo sobat Moladin! Balik lagi nih sama saya, kali ini saya akan membahas mengenai fenomena motor klasik yang saat ini sedang menjamur alias sedang ngetrend nih. Seperti yang kalian ketahui, saat ini sudah banyak sekali komunitas motor klasik yang bertebaran di setiap daerah. Nah ini membuktikan bahwasanya motor klasik ini sedang banyak dilirik oleh banyak orang nih, terutama orang-orang yang memang menyukai style klasik.

Kalau kalian lihat saat ini dijalan raya pun sudah banyak yang berkeliaran ya motor klasik ini. Dan juga terdiri dari berbagai jenis yang bisa kita temui. Yang paling sering saya temui adalah C70, motor ini sedang naik naik nya nih kalau menurut saya. Sebab motor ini memiliki bentuk yang sangat klasik dan nyentrik sekali. Ga heran sih kalau misalkan banyak yang memburu motor C70 ini, dan juga harga nya pun saat ini menurut saya sudah cukup tinggi ya. Kenapa harga nya tinggi? karena memang peminat motor ini cukup banyak, ditambah trend di 2019 ini banyak orang yang melirik motor klasik ini.

Walaupun mungkin bagi beberapa orang membeli motor klasik adalah hal yang mustahil ya, karena ada saja yang menganggap motor yang sudah berumur pasti akan mogok mogokan atau menjadi sahabat bengkel. Tetapi menurut opini saya pribadi, ya kalau motor sudah berumur mogok mogokan ya maklum sih. Justru bagi sebagian orang disitulah seni nya bermain motor klasik. Dan juga biasanya motor klasik ini banyak sekali komunitas nya, jadi ya apabila ada masalah pasti ada saja yang bersedia membantu Anda ketika ada masalah.

Nah terus kenapa sih motor klasik bisa semakin dilirik? jawaban nya adalah karena motor ini makin terlihat tua makin maco. Ini pandangan saya pribadi ya, semakin tua umur motor tersebut menurut saya makin keren dan makin indah untuk dipandang. Saya rasa semua setuju akan hal ini, nah selain itu juga bagi beberapa orang memiliki motor ini karena dulu nya punya kenangan atau cerita yang tidak bisa ia lupakan. Oleh karena itu motor klasik nya ia simpan dan ia rawat dengan baik. Semakin dilirik juga karena faktor nyentrik nya sih kalau menurut saya.

Nyentrik kenapa? nyentrik kalau misalkan sedang di parkiran, dan berada di jejeran motor motor keluaran terbaru maka motor ini juga tidak kalah keren gitu lho Itu sih yang membuat saya juga suka dengan motor klasik karena ya nyentrik saja kalau dilihat lihat. Selain itu apabila anda memiliki motor klasik, maka anda akan menemukan banyak saudara nanti nya. Karena biasanya motor klasik memiliki tingkat solidaritas yang cukup tinggi, terutama Vespa. Dan juga motor ini untuk dibawa jalan atau dibawa nongkrong pun masih terlihat keren jika dibandingkan dengan motor keluaran terbaru.

Saya berani jamin sih motor klasik ini akan jadi pusat perhatian orang ketika dijalanan, di parkiran atau dimana pun itu karena ya bentuknya yang keren, desain yang klasik namun tetap terlihat asik dipandang dan juga tidak termakan oleh waktu. Jadi motor klasik ini sekarang sedang trend, dan alasan nya ya seperti yang saya sampaikan tadi. Sobat Moladin ada yang punya motor klasik juga? kalau ada dijaga baik-baik yaa karena suatu saat harga motor tersebut bisa melambung tinggi loh! Nah jadi cukup sekian saja artikel kali ini, semoga anda suka dan tetap nantikan opini saya di artikel selanjutnya ya sobat Moladin! Terimakasih.

Moladin merupakan salah satu media yang menyediakan platform untuk menulis bagi siapa saja yang memiliki hobi menulis. OPINI BIKERS merupakan tulisan murni pendapat pribadi dari penulis dan menjadi tanggung jawab penulis, tidak ada maksud untuk menjatuhkan brand. Ingat Motor! Ingat Moladin!


Baca Juga