OPINI BIKERS: Motor Sport yang Nyaman, Emang Ada?

Halo sobat bikers, apa kabar kalian semua? semoga semua dalam keadaan sehat dan di lancarkan rejeki nya,ya. amin.? nah kali ini saya akan coba membahas motor sport yang nyaman dipakai saat perjalanan jauh, dan anti pegal pegal club. motor apakah itu? yuk langsung aja kita bahas. motor ini berkapasitas 150cc yaitu motor CBR 150R FACELIFT atau biasa disebut cbr K45G.

Masak sih? ya! nah sobat bikers penasaran kan dengan motor satu ini. honda CBR 150R facelift adalah salah satu motorsport andalan honda di kelas 150cc tidak di ragukan lagi motor. motor ini de bekali dengan mesin berkapasitas 149cc DHOC dengan di lengkapi fitur pgm fi yang membuat motor ini sangat irit di bandingkan motor sport di kelas nya.

Selain itu motor ini sangat terlihat dengan bodi depan lancip dan bagian belakang juga lancip menambah kesan sporty dan elegan, nah kenapa saya bilang bahwa motor sport satu ini sangat nyaman? karena motor ini memiliki konsep sport touring. yang disisipkan pada bagian stang motor, motor ini tidak hanya menampilkan bentuk namun juga kenyaman berkendara sangat di utamakan.

Pada bagian kokpit motor ini stang masih standar belum menggunakan underyoke seperti pesaing nya. sehingga posisi berkendara sangat nyaman dan di jamin nggak bakalan pegal deh, meskipun berkendara cukup jauh. memang pasar motor ini di peruntukan untuk konsumen yang menginginkan kenyamanan berkendara.

Bukan hanya mementingkan penampilan. Selain itu, motor ini juga pernah menjadi motor terlaris pada tahun 2017 sampai 2018. jika dilihat dari body motor ini sangat di bandingkan pesaing nya, namun terlepas dari itu menurut saya untuk motor se kelas sport 150 cc. itu sudah cukup dan pas karena untuk apa body besar namun cc kecil. bukan begitu sobat bikers?

Nah, sekarang udah tau kan bahwa nggak semua motor sport itu pasti pegal karena setiap motor pasti ada kekurangan dan kelebihan masing, jika teman teman disini yang ingin membeli motor sport yang nyaman saat di gunakan saya sarankan untuk mencoba motor ini. Sobat bikers itu tadi sedikit pembahasan saya untuk sobat bikers semua mungkin sedikit banyak bisa bermanfaat bagi sobat bikers yang masih bingung atau galau dan mungkin masih bertanya tanya, semoga pembahasan saya dapat menambah wawasan sobat bikers semua.

Oke sobat bikers mungkin itu saja dari saya mungkin masih ada kekurangan mohon di maklumi karena ini opini pribadi dan pengalaman saya selama menggunakan sepeda motor ini. salam untuk sobat bikers nusantara di manapun berada. salam satu jiwa, tetap jaga kekompakan ,sopan santun saat berkendara, jaga keselamatan berkendara .karena keluarga menunggu dirumah. Keep safety ridding, sampai jumpa di pembahasan pembahasan selanjutnya.

Moladin merupakan salah satu media yang menyediakan platform untuk menulis bagi siapa saja yang memiliki hobi menulis. OPINI BIKERS merupakan tulisan murni pendapat pribadi dari penulis dan menjadi tanggung jawab penulis, tidak ada maksud untuk menjatuhkan brand. Ingat Motor! Ingat Moladin!


Baca Juga