OPINI BIKERS: Serunya Ikut Acara Kemah Motor

Serunya ikut acara kemah motor Hello moladiners dimanapun berada kali ini penulis ingin berbagi cerita mengenai pengalaman mengikuti sebuah acara kemah motor bertajuk Yamaha Maxi day 3rd aniversary dieng. Yamaha Maxi day sendiri diperuntukan buat para biker Maxi series seperti Yamaha Lexi 125, Yamaha Aerox 155, Yamaha NMAX 155, Yamaha XMAX 250 hingga yamaha TMAX pun nongkrong di tempat acara.

Sabtu, tanggal 26 oktober pagi penulis pun bergegas dari rumah di purbalingga menuju dataran tinggi dieng yang berada dia dua wilayah banjarnegara dan wonosobo. Siang hari penulis sudah sampai di tempat acara di pelataran lapangan candi arjuna, sampai disana udara dingin khas pelataran tinggi dieng langsung menyapa para peserta yang sedag melakukan registrasi.

Yupp setelah registrasi para peserta mendapatkan kaos, sleeping bag dan nomor kemah yang akan ditempati. Pasca ashar hujan cukup deras dan para peserta pun menikmati suasana dengan beristirahat dan memakan cemilan umbi-umbian rebus dengan jahe anget membuat suasana makin gayeng. Saat hujan mulai reda peserta dari berbagai penjuru mulai berdatangan dan disambut dengan kesenian khas lokal, berdasarkan pandangan mata penulis peserta Yamaha Maxi day 3rd aniversary dieng kisaran 800 hingga 1.000 biker Maxi Yamaha.

Beranjak malam suasana makin hangat namun disisi lain cuaca makin dingin,hehehehhehehe.. Untuk memecahkan suasana pihak panitia pun menghadirkan band rock kotak untuk menggebrak di panggung utama. Setelah kotak kelar manggung dilanjut dengan acara api unggun untuk makin mengakrabkan dan menghangatkan suasana malam itu.

Layar kaya smartphone menujukan penurunan suhu yang cukup drastis di kisaran 8 derajat celcius tetapi suasana di venue sendiri masih hangat oleh kebersamaan para biker Maxi Yamaha. Over all acara kemah motor bertajuk Yamaha Maxi day 3rd aniversary ini sangat menyenangkan karena memberikan pengalaman yang baru buat para pesertanya, tak lupa serba serbi lainnya seperti lomba modifikasi, stand apparel, foto 3 dimensi dan sebagainya membuat suasana semakin menarik. Good job panitia ditunggu acara selanjutnya dan salam satu aspal!!!

Moladin merupakan salah satu media yang menyediakan platform untuk menulis bagi siapa saja yang memiliki hobi menulis. OPINI BIKERS merupakan tulisan murni pendapat pribadi dari penulis dan menjadi tanggung jawab penulis, tidak ada maksud untuk menjatuhkan brand. Ingat Motor! Ingat Moladin!


Baca Juga