OPINI: Silang Sengkarut Review Honda ADV 150

HEYY YOOO Moladiners dimanapun kalian berada masih anget soal bahasan Honda ADV 150 yang masih anget-angetnya bahkan cenderung panas si masbro. Hehehe... Per akhir Agustus kemarin distribusi Matic 150cc (yang katanya) motor adventure ini sudah mulai digenjot oleh AHM, dan dari media sosial kita bisa lihat banyak raut bahagia dari konsumen yang berhasil mendaratkan Honda adv 150 ke garasinya.

Okee masih bersumber dari media sosial (facebook dan youtube) dari Bro IJ yang mendapatkan 1 buah unit honda adv 150 warna merah dan langsung digeber nahh dari hasil review beliau ternyata cukup mencengangkan kaena ternyata Honda ADV 150 ini dirasa lemot dan kurang bertenaga itu dikuatkan dengan video yang bro IJ rekam saat menggunakan Honda ADV 150 dipakai menanjak dan lagi lagi menurtnya sang MAXI skuter seperti kehabisan nafas dan gak bisa lari.

Poin kedua yang dikritisi adalah body plastik yang dirasa terlalu banyak nemplok di Honda ADV 150, sampai muncul olok-olok motor seharga Rp 33jutaan kok plastik semua?!! Nahh begitulah 2 hal yang dikeluhkan/dikiritisi. Nahh biar berimbang kita kutip pendapat lain yang mematahkan review yang dibuat diatas, adalah bro AY wartawan salah satu media otomotif besar di indonesia yang berpendapat bahwa:

  1. Masalah plastik pada body motor dirasa hal yang wajar dewasa ini untuk efisiensi biaya perakitan, dan juga untuk membuat motor lebih ringan dan mudah dalam berakselerasi.
  2. Saat nanjak bobot rider sangat berpengaruh masbroo, fyi bobot bro IJ 100an kilogram jadi wajar agak berat saat menanjak gitu.

Okee pilihan dikembalikan lagi kepadamu masbroo, tapi saranku si ikuti kata hati saja kalau memang sudah suka sama desainnya ya langsung saja ke diler dan berikan dp buat inden toh balik lagi duit duit kita sendiri, iyakan jangan terlalu dengerin pendapat orang di luar, itulah kuncinya kebahagian hidup, dan selamat riding dengan Honda ADV 150!!!

Moladin merupakan salah satu media yang menyediakan platform untuk menulis bagi siapa saja yang memiliki hobi menulis. OPINI BIKERS merupakan tulisan murni pendapat pribadi dari penulis dan menjadi tanggung jawab penulis, tidak ada maksud untuk menjatuhkan brand. Ingat Motor! Ingat Moladin!


Baca Juga