OPINI BIKERS: Tips Modif Sendiri, Minim Budget

Tampil Mewah Dengan Harga Murah Salam sobat Moladiners se-Nusantara. Masih setia dengan roda dua? Luar biasa. Kali ini kita akan bagikan sedikit saran untuk sobat Moladiners yang suka dengan sepeda motor dengan gaya Japstyle, tapi merasa butuh dana yang besar agar sepeda motor impian jadi kenyataan.

Nggak perlu khawatir, karena sobat Moladiners bisa dapetin sepeda motor bergaya Japstyle dengan harga relatif murah. Loh, kok bisa. Gimana caranya? Gampang. Sobat Moladiners cukup sediakan bajet sedikitnya 5- 6 juta rupiah. Pertama sobat Moladiners harus mencari sepeda motor bekas dengan harga sekitar 2- 3 jutaan.

Biasanya, sepeda motor yang bisa dijadikan bahan itu, seperti Suzuki Thunder dan Honda GL. Setelah sobat Moladiners mendapat sepeda motornya, selanjutnya sobat sendiri yang putuskan, mau modifikasi sendiri atau membawanya ke bengkel custom. Biasanya jika sepeda motor dari kita, biaya awal hingga akhir berkisar 2- 3 jutaan, tergantung dari keinginan konsumen, jika terlalu banyak yang diganti, biaya bisa saja lebih.

Tapi, jika sobat Moladiners ingin memodifikasinya sendiri, sobat bisa mencari referensinya melalui video-video di Youtube. Selanjutkan sobat potong sasis kendaraan sesuai saran atau keinginan sobat sendiri. Beli tangki, stang, lampu, dan beberapa perlengkapan lainnya. Jangan lupa mengganti ukuran ban dengan yang lebih besar agar terlihat garang. Untuk beberapa perlengkapan tersebut, sobat bisa mencarinya melalui toko online, atau bisa cari di toko accesoris terbesar di kota sobat. Sekian ulasan yang kita berikan. Semoga bermanfaat buat sobat Moladiners. Salam satu aspal.

Moladin merupakan salah satu media yang menyediakan platform untuk menulis bagi siapa saja yang memiliki hobi menulis. OPINI BIKERS merupakan tulisan murni pendapat pribadi dari penulis dan menjadi tanggung jawab penulis, tidak ada maksud untuk menjatuhkan brand. Ingat Motor! Ingat Moladin!


Baca Juga