by

Pajero Sport Modifikasi Full Aksesori, Gagah!

Sosok Pajero Sport modifikasi full aksesori akhirnya muncul di Indonesia. Mobil ini jauh lebh gagah dari versi standarnya, lantaran mendapat beberapa tambahan komponen eksterior.

Modifikasi yang dilakukan untuk mengubah tampilan mobil SUV tersebut, bukan hanya dilakukan pada sektor paras, tapi juga sisi bodi, hingga ke belakang. Jika kamu tertarik menjadikan Pajero Sport 2021 semakin kekar seperti itu tidaklah sulit. Cukup kenakan genuine accessories dari Mitsubishi.

“Kami menyediakannya untuk New Pajero Sport ini, konsumen dapat memilih berbagai item aksesori,” kata Director After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki dalam konferensi pers virtual bersama media, beberapa waktu lalau.

Tersedia tiga pilihan paket aksesori: basic package, aero package, dan aero plus package. Khusus paket terlengkap atau aero plus package, tambahannya berupa Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, serta Rear Air-dam.

Gaya Pajero Sport modifikasi full aksesori tersebut, bisa kamu dapat dengan tambahan biaya Rp 25,1 juta.

Daftar Harga Aksesori Pajero Sport Modifikasi

mitsubishi pajero sport modifikasi
Dengan berbagai tambahan bodi kit, tampilan mobil ini jadi semakin gagah

Jika kamu mau menjadikan tampilan Mitsubishi pajero Sport 2021 lebih gagah, maka perlu biaya yang tidak murah. Seperti disebutkan di atas, harga paket full aksesori Pajero Sport modifikasi mencapai Rp 25,1 juta.

Baca juga  Harga Kia Sonet Indonesia Terkuak, SUV Murah Mewah

Walau demikian, ada paket-paket lain yang bisa dipilih dengan banderol lebih murah. Ambil contoh basic package yang cuma Rp 2,45 juta. Maka aksesori yang didapat berupa side window deflector, exhaust finisher, dan hood emblem.

Side window deflector merupakan talang air, sebuah aksesori yang sangat penting untuk musim hujan. Lalu exhaust finisher, berguna memuat knalpot jadi lebih keren. Tidak ketinggalan hood emblem, menjadikan paras mobil semakin istimewa, lantaran dibubuhi tulisan Pajero Sport.

Paket aksesori yang bisa dipilih untuk Pajero Sport modifikasi versi pabrikan adalah aero package seharga Rp 23,5 juta (OTR Jakarta). Mahal, karena memang bisa mengubah tampilan mobil secara signifikan.

Dengan membeli paket ini, kamu dapat front Air-dam, Rear Air-dam, serta Side-step Garnish. Di samping membuat tampilan semakin gagah, mobil SUV ini juga diklaim semakin aerodinamis.

“Aksesori genuine ini telah kami kembangkan secara eksklusif sehingga memberikan efek aerodinamis yang lebih baik serta tidak bising,” beber Nakamura.

Paket Aksesori

Ragam Aksesori yang Didapat

Harga

Basic Package 

Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem

Rp 2,45 juta

Aero Package 

Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish

Rp 23,5 juta

Aero Plus Package

Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem

Rp 25,1 juta

Pembelian Paket Aksesori Pajero Sport dapat Diskon

mitsubishi pajero sport modifikasi
Dengan aksesori parasnya berubah semkain kekar

Ragam aksesori New Pajero Sport modifikasi versi pabrikan tersebut sesungguhnya juga dijual satuan. Artinya kalau kamu cuma mau membeli hood emblem, maka diperbolehkan.

Baca juga  Lebih Murah dari Xpander Cross, Apa Istimewanya Suzuki XL7?

Hanya saja untuk pembelian paket aksesori, tersedia diskon 15 persen. Ditambah lagi kalau beli pada bulan Februari dan Maret 2021, ada diskon plus 10 persen.

Dengan begitu, pemilik Pajero Sport 2021 bisa lebih hemat dalam mengeluarkan uang. “Seluruh aksesoris resmi New Pajero Sport bisa didapatkan di dealer resmi Mitsubishi Motors,” kata Nakamura.

Lalu untuk Mitsubishi Pajero Sport terbaru, banderolnya kini tembus Rp 733,7 juta untuk varian Dakar Ultimate 4×4 AT atau yang termahal. Kelebihannya sudah dilengkapi berbagai fitur anyar seperti Mitsubishi Remote Control dengan koneksi smartphone, fitur keselamatan super lengkap, panel instrumen TFT, hingga power tail gate with kick sensor.

Buat kamu yang mau tahu informasi terbaru seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin.

Terbaru