Kamis, Maret 28, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Mitsubishi Pajero Sport Modifikasi Full Aksesori, Lebih Macho

by Baghendra Lodra
pajero sport tidak dapat diskon ppnbm

Mitsubishi Pajero Sport modifikasi full aksesori, merupakan cara termudah untuk membuat mobil semakin gagah. Pasalnya kamu tidak perlu repot-repot mencari referensi bengkel modifikasi. 

Diler Mitsubsihi sudah menyediakan produk genuine accessories dalam berbagai model dan paket. Jadi kamu tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan.

“Kami menyediakannya untuk New Pajero Sport ini, konsumen dapat memilih berbagai item aksesori,” kata Director After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki dalam konferensi pers virtual bersama media, beberapa waktu lalau.

Dengan menggunakan paket aksesori untuk Pajero Sport modifikasi, mobil ini jauh lebih gagah dari versi standarnya. Pasalnya tampilan yang diubah bukan cuma paras, tapi juga sisi bodi, hingga ke belakang.

Tersedia tiga pilihan paket aksesori: basic package, aero package, dan aero plus package. Khusus paket terlengkap atau aero plus package, tambahannya berupa Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, serta Rear Air-dam.

Gaya Mitsubishi Pajero Sport modifikasi full aksesori atau paket terlengkap, bisa kamu dapat dengan tambahan biaya Rp 25,1 juta.

Daftar Harga Aksesori Pajero Sport Modifikasi

mitsubishi pajero sport modifikasi

Dengan berbagai tambahan bodi kit, tampilan mobil ini jadi semakin gagah

Jika kamu mau menjadikan tampilan Mitsubishi pajero Sport 2021 lebih gagah, maka perlu biaya yang tidak murah. Seperti disebutkan di atas, harga paket full aksesori Pajero Sport modifikasi mencapai Rp 25,1 juta.

Baca juga  Penjualan Mitsubishi Xforce Tembus 3.000 Unit, Varian Termahal Paling Laku!

Walau demikian, ada paket-paket lain yang bisa dipilih dengan banderol lebih murah. Ambil contoh basic package yang cuma Rp 2,45 juta. Maka aksesori yang didapat berupa side window deflector, exhaust finisher, dan hood emblem.

Side window deflector merupakan talang air, sebuah aksesori yang sangat penting untuk musim hujan. Lalu exhaust finisher, berguna memuat knalpot jadi lebih keren. Tidak ketinggalan hood emblem, menjadikan paras mobil semakin istimewa, lantaran dibubuhi tulisan Pajero Sport.

Paket aksesori yang bisa dipilih untuk Pajero Sport modifikasi versi pabrikan adalah aero package seharga Rp 23,5 juta (OTR Jakarta). Mahal, karena memang bisa mengubah tampilan mobil secara signifikan.

Dengan membeli paket ini, kamu dapat front Air-dam, Rear Air-dam, serta Side-step Garnish. Di samping membuat tampilan semakin gagah, mobil SUV ini juga diklaim semakin aerodinamis.

“Aksesori genuine ini telah kami kembangkan secara eksklusif sehingga memberikan efek aerodinamis yang lebih baik serta tidak bising,” beber Nakamura.

Menariknya pemasangan juga bisa langsung dilakukan di diler resmi Mitsubishi, sehingga terjamin kualitasnya. Lalu pemasangan aksesori resmi untuk Pajero Sport modifikasi ini pun tidak merusak garansi kendaraan.

Baca juga  DFSK Siapkan Glory 580 Terbaru, Wuling Almaz Lewat!

“Untuk harga paket aksesoris ini sudah termasuk ongkos pasang, namun belum ditambah dengan pajak PPN. Untuk pemasangan rata-rata membutuhkan waktu dari 40 menit untuk paket basic hingga 4 jam untuk paket Aero Plus Package,” seperti dikutip dari laman resmi Mitsubsihi.

Paket Aksesori

Ragam Aksesori yang Didapat

Harga

Basic Package 

Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem

Rp 2,45 juta

Aero Package 

Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish

Rp 23,5 juta

Aero Plus Package

Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem

Rp 25,1 juta

Bisa Pula Beli Aksesori Mitsubishi Pajero Sport Secara Satuan

mitsubishi pajero sport modifikasi

Dengan aksesori parasnya berubah semkain kekar

Ragam aksesori New Mitsubishi Pajero Sport modifikasi versi pabrikan tersebut sesungguhnya juga dijual satuan. Artinya kalau kamu cuma mau membeli hood emblem, maka diperbolehkan.

Dengan begitu, pemilik Pajero Sport 2021 bisa lebih hemat dalam mengeluarkan uang. Selain versi paket, tersedia pula aksesori lain seperti dashboard camera dan wheel lock nut.

Baca juga  5 Perbedaan Mazda CX-3 1.5 Vs 2.0, Beli yang Mana?

Fungsi dashboard camera di Pajero Sport untuk merekam segala sesuatu yang berada di depan, ketika mobil dikendarai. Hasil rekaman tersebut bisa dijadikan bukti ketika terjadi apa-apa, kecelakaan misalnya.

Sementara wheel lock nut merupakan aksesori yang adanya di pelek. Fungsinya untuk menunjang tampilan roda Pajero Sport.

Seluruh aksesoris resmi New Pajero Sport bisa didapatkan di dealer resmi Mitsubishi Motors,” kata Nakamura.

Lalu untuk Mitsubishi Pajero Sport terbaru, banderolnya kini tembus Rp 738,7 juta (OTR Jakarta) untuk varian Dakar Ultimate 4×4 AT atau yang termahal. Kelebihannya sudah dilengkapi berbagai fitur anyar seperti Mitsubishi Remote Control dengan koneksi smartphone, fitur keselamatan super lengkap, panel instrumen TFT, hingga power tail gate with kick sensor. Tidak ketinggalan ada sistem penggerak 4×4.

Buat kamu yang mau tahu informasi terbaru seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika