by

Pajero Sport Tidak Dapat Diskon PPnBM, Mitsubishi Minta Maaf

Ternyata Pajero Sport tidak dapat diskon PPnBM. Alhasil masyarakat Indonesia banyak yang kecewa, karena harga mobil SUV tersebut tidak jadi lebih murah.

Kekecewaan juga dirasakan oleh Presiden Director PT MMKSI, Naoya Nakamura. Menurut dia, pabrikan tiga berlian sudah berusaha semaksimal mungkin meningkatkan kandungan lokal di Pajero Sport. Hanya saja sampai sekarang masih belum bisa memenuhi ambang batas yang ditentukan pemerintah Indonesia.

Nyatanya local purchase dari Pajero Sport terbaru masih di bawah 60 persen. Sementara syarat dari pemerintah untuk mobil dengan mesin 2.500 cc harus memiliki komponen lokal di atas 60 persen.

“Saya rasa banyak calon konsumen Pajero Sport ingin diskon PPnBM, mereka ingin mendapatkan model yang terbaik ini dengan harga yang juga baik. Sayangnya kami tidak mendapatkan keuntungan ini. Jadi kami dari MMKSI, saya meminta maaf karena mengecewakan,” kata Nakamura dalam acara media gathering pada Selasa (6/4/2021).

Dengan Pajero Sport tidak dapat diskon PPnBM, maka harganya tetap normal. Tersedia enam varian yang dijual Mitsubishi di Indonesia: GLX 4×4 MT Rp 567,8 juta (OTR Jakarta), Eceed 4×2 MT Rp 502,8 juta (OTR Jakarta), Exceed 4×2 AT Rp 517,8 juta (OTR Jakarta), Dakar 4×2 AT Rp 575,7 juta (OTR Jakarta), Dakar Ultimate 4×2 AT Rp 624,7 juta (OTR Jakarta), dan Dakar Ultimate 4×4 AT Rp 733,7 juta (OTR Jakarta).

Baca juga  Hyundai Creta Diproduksi Massal Tahun 2022

Ganti Diskon PPnBM untuk Pajero Sport dari Mitsubishi

pajero sport tidak dapat diskon ppnbm
Ada promo untuk Pajero Sport selama April 2021

Setelah dipastikan bahwa Pajero Sport tidak dapat diskon PPnBM, Mitsubishi tidak tinggal diam begitu saja. Pabrikan tiga berlian ternyata memiliki program penjualan mandiri, agar konsumen tetap tertarik meminang rival dari Toyota Fortuner tersebut.

“Kami akan memulai sales program yang lebih baik lagi mulai dari April 2021, khusus untuk Pajero Sport, sehingga konsumen yang beli pajero sport dapat program sales yang baik di bulan April. Silahkan lihat di website dan ke dealer kami,” kata General Manager Marketing Communication and PR Division PT MMKSI, Intan Vidiasari.

Setidaknya ada 6 poin penting dari promo Mitsubishi yang dibuat karena Pajero Sport tidak dapat diskon PPnBM.

  1. Pilihan program pembiayaan dengan bunga ringan, atau DP ringan dari PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), atau
  2. Program Tabungan emas senilai Rp 5.000.000 untuk pembelian New Pajero Sport melalui pembiayaan PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).
  3. Kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan SMART Package Silver
  4. Gratis Kaca Film V-Kool
  5. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian
  6. Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk Suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), Oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), dan Chemical item berupa Diesel Fuel System Flush, Engine Flush.
Baca juga  3 Kekurangan Suzuki XL7, Perhatikan Sebelum Beli!

Bagaimana menurut kamu promo tersebut? Apakah bisa menggantikan kekecewaan lantaran Pajero Sport tidak dapat diskon PPnBM? Jika kamu tertarik, promo tersebut cuma berlangsung selama April 2021.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin.

Terbaru