by

Pameran IIMS 2021 Resmi Digelar Virtual, 20 Brand Ikutan

Pameran IIMS 2021 yang digelar secara virtual, resmi dibuka pada Kamis (18/2/2021). Langkah Dyandra Promosindo dalam menghadirkan pameran mobil dan motor secara virtual di tengah kondisi pandemi ini, juga sebagai stimulus kepada industri otomotif untuk bisa kembali bangkit.

Dalam pameran yang digelar melaui layanan daring, pengunjung pameran IIMS 2021 virtual bisa dengan leluasa masuk dan menikmati segala macam program menarik yang ditawarkan oleh setiap peserta pameran IIMS 2021.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menjelaskan pihaknya merasa adanya pameran IIMS yang digelar mulai hari ini sampai 28 Februari 2021 akan memberikan dampak positif bagi industri otomotif Indonesia dalam masa pemulihan.

“Meskipun pasar sedang tertekan, melihat antusias besar para pecinta otomotif membangkitkan gairah kami untuk terus berkreasi dan mempersembahkan terobosan-terobosan baru. Kami tidak akan pernah berhenti untuk berinovasi dan melahirkan gagasan-gagasan yang masuk akal dan dapat disesuaikan dengan situasi saat ini. Dengan adanya event ini kami berharap menciptakan peluang bagi seluruh pihak yang terlibat dalam industri otomotif agar berbagai macam program atau campaign dapat terealisasikan secara optimal,” ujar Hendra Noor Saleh.

Baca juga  IIMS 2020 Dibatalkan, Ini Kelanjutan Nasibnya!

Pameran IIMS 2021 Disambut Baik Dua Menteri

Pameran IIMS 2021 digelar secara virtual
Meski pameran IIMS 2021 dikemas secara online, tetap menyuguhkan program diskon dan merain lainnya

Selain itu, penyelenggaraan Indonesia International Motor Show yang dikemas secara daring, juga mendapat apresiasi dari Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita. Dalam sambutan pembukaan Indonesia International Motor Show Virtual 2021, beliau menyampaikan dengan adanya ajang pameran virtual bisa memberikan dampak positif bagi sektor industri otomotif.

“Pameran Indonesia International Motor Show yang dikemas secara vitual, selain memiliki peran strategis  dalam industri otomotif Tanah Air, juga turut membantu dalam meningkatkan penjualan industri otomotif di awal tahun ini. Ditambah pameran ini menghadirkan sebuah konsep pameran hibrida, sehingga bisa menjadi ajang teknologi dalam melangsungkan pameran serta penjualan kendaraan bermotor,” jelas Agus Gumiwang, dalam sambutannya.

Sementara itu, dalam peresmian Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 juga dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto, juga menyampaikan melalui pameran ini industri otomotif yang memiliki multiplayer bisa memberikan dampak yang sangat positif untuk pertumbuhan industri otomotif dalam masa peralihan ini.

Baca juga  Siap-Siap, IIMS Virtual Berlangsung Februari 2021

“Saya berharap pameran Indonesia International Motor Show 2021 dapat menjadi wadah untuk mendukung industri otomotif agar bisa bangkit dan memberi semangat dalam menghadapi pemulihan ekonomi dalam menghadapi pandemi Covid-19. Dan tentunya kita berharap bahwa sektor otomotif dengan multiplayer besar dapat meciptakan lapangan kerja dan industri turunannya termasukan perdagangan dan perbengekalan,” jelas Airlangga Hartarto.

Pada kesempatan IIMS Virtual x Shopee ini, turut menghadirkan APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yaitu BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X. Kendaraan roda dua sebanyak 7 brand ternama yaitu Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy, Velocifero dan Vespa Sinergi.

Kalau kamu mau tahu informasi terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin.

Terbaru